Mengerikan, Di Indonesia Anggota ISIS Rela Jual Rumah dan Sawah

By: On: 1 views
Mengerikan, Di Indonesia Anggota ISIS Rela Jual Rumah dan Sawah

Di-Indonesia-Anggota-ISIS-Rela-Jual-Rumah-dan-Sawah
Debroo.com – Badan Intelejen Negara (BIN) menemukan fakta bahwa Warga Indonesia yang bergabung dengan ISIS rela menjual kambing, rumah, sawah dan lainya demi pergi ke Suriah untuk bergabung dengan Kelompok Teroris ISIS.

Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), AM Hendropriyono, mengatakan, tantangan yang dihadapi jajaran intelijen di Indonesia saat ini adalah keberadaan organisasi militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang kerap melakukan aksi teror di sejumlah negara.

Menurut Hendropriyono, ISIS sangat berbahaya untuk ke depanya, karena mereka sudah menyusup ke Indonesia. Cukup banyak Warga Indonesia yang pergi ke Suriah. Informasi yang didapatnya, jajaran BIN telah mengantongi sejumlah nama yang diduga bergabung dengan ISIS.

Dikabarkan pula seorang warga Indonesia bernama Muhammad Rofik (23) dari Dusun Klampok, RT 03 RW 13 Desa Jiwut Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar diduga terlibat dalam jaringan jaringan teroris ISIS yang kini Tewas dalam pertempuran di Suriah.

Dan menurut Data Kepolisian, orang tua dari Muhammad Roffik sendiri bernama Sudigdoyo yang pernah ditahan aparat kepolisian Polda Jawa Timur pada tahun 2003 karena diduga terlibat jaringan teroris.

No Responses

Leave a Reply