Yuk Lihat, Keindahan Ayutthaya Warisan Dunia

By: On: 0 views
Yuk Lihat, Keindahan Ayutthaya Warisan Dunia

Wisata Dunia Ayutthaya thailand
Debroo.com – Keindahan Ayutthaya Warisan Dunia. Bangkok memang menyajikan banyak sekali tempat yang indah yang bisa Wisatawan datangi. Istana dan kuil-kuil Ayutthaya bisa menjadi salah satu tempat sejarah yang tidak boleh pengunjung lewatkan begitu saja ketika sedang berada di Bangkok.
Keindahan-Ayutthaya
Tempat Wisata yang penuh dengan sejarah ini memang turut menghiasi indahnya berwisata di Thailand. Selain itu Ayutthaya juga disahkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia. Pada jaman kerajaan dahulu, Ayutthaya dijadikan kota sebagai pusat perdagangan dan politik yang sangat maju selama 400 tahun. Tour yang dipersembahkan oleh Grand Pearl Cruise akan mengajak pengunjung untuk berkenalan dengan warisan budaya Ayutthaya yang memiliki sejarah dan arsitektur yang menawan.

Keindahan Ayutthaya bisa dinikmati pengunjung menggunakan tour Grand Pearl Cruise. Pihak tour memberi kemudahan dengan menjemput pengunjung dihotel tempat pengunjung menginap. Untuk harga tiket dewasa dipatok harga 1.800 Baht, sedangkan untuk anak-anak 1.200.
Bang Pa In Summer Palace - Ayuttha
Dari Bang Pa-In Summer Palace dan reruntuhan candi abad ke-14 dan 16 juga bisa pengunjung nikmati. Pengunjung akan memulai tur dengan naik kapal pesiar yang mewah yaitu Pearl Grand. Pada pukul 7.30 pihak tour akan menjemput pengunjung di hotel. Kemudian berkumpul di Grand Pearl sambil menunggu peserta tour yang lain. dan pada pukul 09.00 kapal sudah tiba di Bang Pa-In Summer Palace yang merupakan kediaman mantan Raja Thailand dari abad ke-17. Bang Pa-In memiliki desain yang sangat indah dan menawan. Paviliun merupakan bangunan dari perpaduan desain arsitektur Cina, Italia dan Victoria dan dikelilingi oleh taman-teman yang indah dan danau yang menawan.
Bang Pa In Summer Palace - Wisata Ayuttha
Dan pada pukul 11.00, pengunjung akan tiba di Kota Tua, Ayutthaya. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai macam kuil yang besar dan dibangun oleh Raja Prasathong pada tahun 1630. Dan pada pukul 13.00 pengunjung akan menikmati makan sang di dalam kapal Grand Pearl yang mewah, dan kapal akan mendarat di Wat Potangtai Pier dekat Bangsai yang merupakan seni kerajaan rakyat dan pusat kerajinan.
Wisata-Ayutthaya-thailand
Kemudian pengunjung bisa naik lagi kedalam perahu dan menikmati pemandangan indah dari dek kapal. Pada pukul 15.00 pengunjung bisa tetap bersantai di kapal sambil menikmati pemadangan sungai Chao Phraya yang mempesona termasuk Museum Barges Royal, Thammasart University, The Grand Palace, Kuil Emerald Buddha dan Kuil anggun Of Dawn. Dan pada pukul 16.30 pengunjung sudah tiba di Dermaga River City. Dan siap kembali ke hotel.
Pearl Grand thailand

No Responses

Leave a Reply