Wow, Sepeda Motor Ini berbahan Bakar Gas Elpiji

By: On: 0 views
Wow, Sepeda Motor Ini berbahan Bakar Gas Elpiji
Sepeda Motor Bahan Bakar Gas Elpiji

Sepeda Motor Bahan Bakar Gas Elpiji

Nuar Tony Stark, pemuda asal Lampung ini berhasil gantikan premium (bensin) untuk sepeda motornya dengan Gas Elpiji 3 Kg. Atas jerih payahnya itu, Nuar mampu menghemat pengeluarannya karena menurut pengakuannya yang di posting nya di Facebook. Ternyata dengan 3 kg Gas Elpiji mampu untuk menempuh jarak hingga kurang lebih 250 km. Jadi dengan uang sekitar 15-17 ribu rupiah, Nuar bisa berkeliling Lampung.

Inilah hasil ujicoba yang dilakukan oleh Nuar :

Kelebihan :
– kecepatan tanjakan 40km maksimal
– kecepatan di jalan datar 100km maksimal
– kecepatan turunan 110km maksimal
– 3 kg mampu menempuh jarak 250 km

Kekurangan :
– Tabung gas elpiji masih diikat di jok belakang, sampai berita ini diluncurkan masih belum dibuatkan keranjang atau tempat khusus menampung tabung gas elpiji 3 kg.

Jika Anda pembaca debroo ingin merubah sepeda motor Anda dari Bensin ke Gas Elpiji, bisa menghubungi Nuar melalui akun FB nya : Nuar Tony Stark atau bisa datang langsung ke rumah Nuar di : PERUM BKP BLOK P 122 , Bandar Lampung, No hp : 085279985692. Tentu tidak gratis ya, karena tarif yang dipatok Nuar tergolong sangat murah yaitu 300 ribu rupiah tidak termasuk perlengkapan seperti Tabung Gas Elpiji dan Selang serta alat-alat lainnya.

No Responses

Leave a Reply