Wisata Plus-plus, Gunung Kemukus

By: On: 2 views
Wisata Plus-plus, Gunung Kemukus

Gunung Kemukus, Wisata plus

Debroo.com – Wisata Plus-plus, Gunung Kemukus. Banyak orang mendatangi tempat wisata yang satu ini, Gunung Kemukus. Dari mitos yang beredar, melalui ritual seks dengan orang tidak dikenal, Wisatawan dapat cepat kaya dalam hidupnya. Pengunjung harus melakukan hubungan seks di atas gunung tujuh kali berturut-turut selama 35 hari untuk kekuatan spritual. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan.

Dikatakan wartawan Australia, Patrick Abboud yang mengungkap ritual seks di wisata Gunung Kemukus. Abboud mengatakan, banyak ribuan peziarah yang telah menikah ke puncak Gunung Kemukus berharap nasib hidup mereka lebih baik setelah melalui ritual seks dengan orang tidak dikenal.

Hal yang mengejutkan, Abboud mengatakan ritual seks sangat populer sehingga Pemerintah Daerah sekarang mengenakan biaya kepada wisatawan saat mengunjungi Gunung Kemukus. Menurutnya, dengan kata lain pemerintah setempat tahu mengenai ritual seks tersebut tetapi menutup mata.

Oleh karenanya, Abboud mengungkapkan beberapa kalangan memanfaatkan populernya Gunung Kemukus saat ini. Menurutnya, wisata Gunung Kemukus saat ini menjadi tempat menjanjikan bagi PSK.

Wisata plus-plus ini bermula karena adanya mitos bahwa peziarah Makam Pangeran Samudro akan mendapat berkah jika melakukan hubungan seks dengan orang yang bukan pasangan resminya di sana.

 

Smile
========

sinchan-nyleneh
Sincan3-dimarahi

No Responses

Leave a Reply