Nasa Butuh Relawan, Dengan Bayaran Rp 2 Juta per Hari

By: On: 1 views
Nasa Butuh Relawan, Dengan Bayaran Rp 2 Juta per Hari

Nasa

Debroo.com – NASA saat ini sedang membutuhkan relawan dalam penelitannya. NASA Siap membayar Rp 2 juta rupiah per hari bagi siapa saja yang mau mau menjadi relawan.

NASA ingin meneliti tentang pengaruh gravitasi bagi astronot yang sedang bertugas di luar angkasa, bumi kita memiliki gravitasi yang menyebabkan kita tetap berada di permukaan bumi.

Namun, jika kita ke luar angkasa maka gravitasi bumi akan hilang sehingga tubuh kita melayang. Hal ini menyebabkan beberap astronot mengalami kesulitan berjalan secara normal di bumi ketika mereka kembali dari luar angkasa.

NASA mempunyai misi untuk menempatkan astronot ke Planet Mars, tentu ini tidak akan mudah bagi siapa pun astronot yang akan bertugas ke planet merah itu.

Seperti dilansir Metro, Rabu (26/11/2014), Saat ini, NASA membutuhkan relawan untuk ditempatkan di ruangan khusus yang tingkat gravitasinya bisa diatur.

Tugas dari relawan ini mudah sekali, hanya tidur saja di ruangan itu sehingga para peneliti bisa melakukan penelitian pengaruh gravitasi terhadap kondisi tubuh seseorang.

 

 

Smile

Patrick-dibutuhkan-nasa

No Responses

Leave a Reply