Tablet Acer Iconia Talk S, Koneksi Dual SIM 4G

By: On: 2 views
Tablet Acer Iconia Talk S, Koneksi Dual SIM 4G

Acer Iconia Talk S
Debroo.com – Acer Iconia Talk S, Dilengkapi fitur dual SIM dengan koneksi 4G, tablet Android Acer Iconia ini akan semakin menunjang mobilitas Pengguna. Selain itu, prosesor 64-bit yang disematkan juga memberikan peluang bahwa perangkat ini akan mendapatkan update ke OS Android Lollipop.

Perangkat yang baru dirilis Acer ini juga berada dalam seri Acer Iconia. Di negara asalnya Taiwan, Acer Iconia Talk S telah dijual dengan banderol US $ 250 atau Rp 3 jutaan.
Baca juga : (Tablet dari Accer Harga dibawah 1 juta)

Mari kita lihat apa saja yang menarik dari Tablet yang satu ini :

 

Desain dan Layar

Dibalut material plastik glossy di bagian depan dan Doff pada Cover belakangnya, desain Acer Iconia Talk S tidak jauh berbeda dari tablet Android lainnya yang sekarang banyak beredar di pasaran. Melalui Cover belakangnya yang berbahan Doff, Pengguna dapat dengan nyaman menggunakan tablet ini karena permukaannya tidak licin. Untuk layarnya, Acer Iconia Talk S mengusung layar seluas 7 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel.

Layarnya sendiri didukung teknologi Zero Air Gap yang mampu membuat tampilannya tetap baik sekalipun digunakan dibawah paparan sinar matahari serta teknologi IPS yang memberikan efek sudut yang lebih luas ketika dipandang. Disamping itu, layar pada Acer Iconia seri terbaru ini juga dilengkapi Anti-Fingerprint yang tentunya akan tetap bersih meskipun digunakan dalam kondisi jari yang kotor atau berminyak.

 

Hardware

Acer Iconia Talk S didukung prosesor Quallcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz. Selain itu, tersedia juga dukungan RAM 1 GB untuk membuat multitasking selalu lancar, 16 GB internal Storage serta Slot MicroSD. Yang menarik, prosesor 64-bit pada Acer Iconia Talk S ini sangat memungkinkan untuk menjalankan OS Android Lollipop dimana saat ini perangkat tablet ini baru berjalan pada OS KitKat.

 

Kamera

Di sisi belakangnya, Pengguna dapat memanfaatkan kamera 5 MP untuk berfoto ataupun merekam video. Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur LED Flash, namun kualitasnya sendiri cukup baik berkat adanya fitur Auto Focus. Sedangkan di bagian depannya, pengguna dapat memanfaatkan kamera 2 MP untuk berfoto selfie ataupun menjalankan fitur Video Call melalui aplikasi Skype.

 

Koneksi

Yang membuatnya lebih menarik adalah fitur Dual SIM yang sangat memungkinkan untuk dipakai melakukan panggilan, mengirim Text ataupun terhubung langsung ke internet. Kedua SIM nya sendiri dapat berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan LTE.

Selain itu, tersedia pula fitur konektivitas lainnya yang dapat dipakai untuk melakukan transfer data, seperti fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooh 4.0 dan MicroUSB 2.0.

 

Fitur Lainnya

Selain fitur utamanya di atas, Acer Iconia Talk S juga memiliki fitur pendukung lain seperti A-GPS, sensor accelerometer, gyro dan aplikasi khas Android seperti Google Play Store, Google Maps, Google Plus, Hangout dan YouTube. Sedangkan untuk menemani beraktivitas, tersedia baterai berukuran 3.780 mAh pada Acer Iconia seri ini.

No Responses

Leave a Reply