AsusPro BU201, Notebook Anti Air

By: On: 1 views
AsusPro BU201, Notebook Anti Air

Asus Bu201 anti air
Debroo.com – AsusPro BU201, Notebook Anti Air. Mengusung layar berukuran 12.5 inci beresolusi FHD, Notebook anti air ini pun didukung dengan prosesor Intel i5 yang menghasilkan kinerja handal. Didukung dengan baterai 2-Cell, Notebook anti air AsusPro BU201 ini sangat dapat diandalkan oleh pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Notebook anti air ini tidak sekadar menawarkan desain premium tahan segala kondisi, namun dilengkapi pula dengan Hardware kelas atas yang pasti sangat dibutuhkan oleh profesional pengguna.

Mari Kita Lihat Spesifikasi Lengkapnya,

 

Desain

Notebook anti air AsusPro BU201 ini memiliki dimensi bodi sebesar 310 X 215 X 12.9~20.6 mm dengan bobot seberat 1.27 kilogram yang cukup nyaman untuk dibawa kemanapun pergi. Menggunakan material karbon fiber yang mengesankan, Notebook anti air ini pun dilengkapi dukungan anti guncangan yang telah teruji oleh standar militer MIL-STD-810G Amerika Serikat. Selain bodinya, Notebook anti air ini pun memproteksi bagian layar dan Keyboard untuk membuat pengguna nyaman saat menggunakannya.

Layar

Pada sektor layar, notebook anti air AsusPro BU201 mengusung layar seluas 12.5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Selain memberikan sudut pandang yang luas serta kualitas warna yang terbilang tinggi, layar Notebook anti air ini pun dilengkapi Anti Glare yang tentunya akan terbebas dari sidik jari yang akan mengotori permukaan layar.

Keyboard

Terdapat pula Keyboard yang menggunakan material karbon fiber beserta Touchpad yang sangat presisi serta berukuran cukup besar untuk membuat nyaman ketika mengetik ataupun melakukan hal lainnya.

Hardware

Yang tidak kalah penting, Notebook anti air ini pun didukung dengan prosesor Intel Core i5 yang berjalan pada OS Windows 8 Pro 64 bit dan disokong memory 4 GB yang dapat diekspansi mencapai 12 GB. Melalui tampilan grafis ala perangkat Notebook premium Intel HD Graphics 4000, notebook anti air ini pun dilengkapi HDD berkapasitas 500 GB yang memberikan keleluasaan pada pengguna saat menyimpan beragam file, data dan program di Notebook anti air ini.

Koneksi

Di dalam Notebook anti air ini terdapat sejumlah fitur konektivitas seperti WLAN Intel Dual Band Wireless-AC 7260 802.11ac (2×2) Wi-Fi, Bluetooth 4.0 Combo, WWAN Huawei ME936, 4 -in-1 Card Reader dan berbagai Port seperti 1 buah Port Combo Audio Jack, 1 VGA Port, 3 buah USB 3.0 Port, 1 buah RJ45 LAN Jack, 1 buah Docking Connector, 1 buah mini Display Port, 1 Smart Card Slot, 1 Fingerprint Reader dan 1 buah SIM Card Slot.

Sayangnya, Sampai sekarang Asus belum mengumumkan kapan notebook anti air ini akan mulai dijual beserta Harganya.

No Responses

Leave a Reply