Ini Lho ! Daftar Notebook Murah , Cocok untuk Pelajar

By: On: 1 views
Ini Lho ! Daftar Notebook Murah , Cocok untuk Pelajar

Laptop Mahasiswa

Debroo.com – Daftar Notebook Murah yang Cocok untuk Pelajar (Bukan Murahan Lhoo..). Beberapa Vendor ternama memang memproduksi perangkat notebook pada kelas harga low-end tetapi dengan dibekali spesifikasi dan fitur yang handal. Ini memang sengaja di khususkan bagi para Pelajar dan Mahasiswa yang lebih membutuhkan fitur yang unggul sesuai kebutuhan pendidikan. Apa Saja Spesifikasi dan Fitur nya?

Beberapa pilihan Notebook dibawah ini kiranya dapat membantu para pelajar menemukan Notebook yang pas untuk menemani tugas dan kegiatan lainnya. Mari kita simak beberapa Notebook dari Merek yang berbeda yang dirangkum sesuai kebutuhan pelajar dan mahasiswa.

 

ACER ASPIRE E1-422

Notebook murah ini hadir dengan desain yang tak terlalu besar dan berat yang ringan sehingga mudah untuk membawa Notebook murah ini saat bepergian. Perangkat ini mengusung layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.
Acer Aspire
Dibalik bodi kokoh terdapat prosesor Dual – Core AMD disokong RAM 2GB DDR3 dipadu pengolah grafis AMD Radheon HD. Dengan mesin ini, pengguna dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar. Untuk menyimpan data, produsen menghadirkan HDD yang cukup besar, 500GB. Untuk memutar CD atau DVD juga ada DVD Drive di bagian samping Notebook. Dengan keunggulan tersebut, Notebook ini dibanderol dengan harga RP 4,1 jutaan di beberapa toko Online ternama.

 

ASUS X452EA

ASUS X452EA bisa menjadi pilihan berikutnya. Hadir dengan desain kompak, Notebook murah untuk mahasiswa ini mengusung layar 14 inci dengan 1366 x 768 piksel. Untuk dapur pacu terdapat prosesor AMD dengan kecepatan 1,4 Ghz didukung RAM 2GB serta pengolah grafis AMD Radheon HD yang memberikan performa dan kualitas grafis terbaik. Untuk menyimpan data terdapat HDD 500GB.
ASUS X452EA
Untuk konektivitas, Notebook ini hanya dibekali Port USB hingga Wi-Fi tanpa DVD Drive. Mengingat Notebook ini tidak didukung dengan DVD Drive, harga banderolnya yang berada di angkat Rp 3,5 jutaan memang cukup pas untuk sebuah Notebook terjangkau.

 

SAMSUNG NP275E4V

Samsung juga punya seri Notebook yang terjangkau dan bisa jadi pilihan mahasiswa, yakni Samsung NP275E4V. Dengan banderol harga Rp 4,1 jutaan, Samsung Notebook NP275E4V ini hadir dengan layar berukuran 14 inci resolusi HD yang nyaman untuk mata.
SAMSUNG NP275E4V
Dimensinya juga tak besar sehingga mudah disimpan dan dibawa. Dibalik bodinya yang kokoh, Notebook murah ini mengusung prosesor AMD Dual-Core dengan sokongan RAM 2GB. Sebagai kartu grafis, ada AMD Radheon HD yang mumpuni untuk multimedia. Perangkat ini dilengkapi pula DVD RW dan beberapa Port USB. Untuk memori penyimpanan tersedia HDD SATA 500GB.

 

LENOVO IDEAPAD G400

Lenovo hadir dengan Notebook murah berdesain kokoh. Perangkat ini mengusung layar 14 inci resolusi HD. Notebook ini mengusung dapur pacu prosesor Intel Celeron dengan RAM 2GB dan pengolah grafis Intel HD Graphics. Untuk menyimpan data terdapat HDD 500GB.
LENOVO IDEAPAD G400
Melengkapi kebutuhan mahasiswa, perangkat ini dibekali DVD RW dan beberapa Port USB hingga fitur Wi-Fi. Dengan berbagai kelebihan tersebut, perangkat ini pun dibanderol cukup murah, yakni Rp 3,6 jutaan saja.

 

HP 14-D040TU

HP 14-D040AU adalah Notebook yang cocok digunakan untuk para mahasiswa. Pasalnya, Notebook ini terbilang sangat murah. Harganya, hanya sekitar Rp 3,5 juta saja. Dengan harga tersebut, pengguna bisa mendapatkan sebuah Notebook yang dibekali dengan prosesor dari Intel, yakni Celeron N2810. Prosesor ini sudah didukung dengan kapasitas RAM 2GB DDR3. Kombinasi ini sudah cukup untuk mendukung Notebook ini bekerja maksimal untuk berbagai kebutuhan tugas mahasiswa.
HP 14-D040TU Laptop Pelajar
Apalagi dukungan layar LED 14 Inch dan pengolah grafis Intel HD Graphics membuat Notebook ini cukup bisa dimanfaatkan untuk bermain game ringan. Yang paling penting, Notebook ini sudah dibekali dengan kapasitas yang besar, yakni 500GB. Dengan kapasitas tersebut, tentunya para mahasiswa bisa menyimpan berbagai data, termasuk tugas mereka dari ukuran kecil sampai ukuran data dengan ukuran besar. Selain itu, Notebook ini juga sudah dibekali dengan DVD RW, Card Reader dan juga Wireles.

No Responses

Leave a Reply