Spesifikasi & Harga, Notebook ASUS X200MA (Murah)

By: On: 0 views
Spesifikasi & Harga, Notebook ASUS X200MA (Murah)

Debroo.com – Spesifikasi & Harga, Notebook ASUS X200MA. Notebook keluaran baru dari Asus ini memiliki keunggulan dari sisi portabilitas dan performa yang cukup memuaskan. Apalagi Notebook ini harganya  cukup terjangkau cocok bagi Anda sedang mencari Notebook Asus murah.

ASUS X200MA merupakan Notebook Asus murah yang cocok untuk Anda yang membutuhkan Notebook untuk keperluan hiburan, seperti menonton film maupun mendengarkan musik. Notebook ini juga sangat cocok bagi Anda yang senang berpergian atau memiliki mobilitas tinggi. Dengan segala kelebihan tersebut, Notebook ini hanya dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta saja. Sebuah banderol harga yang terjangkau untuk sebuah spesifikasi yang tergolong unggul.

Mari Kita lihat Spesifikasi Lengkapnya:

Desain

Notebook Asus murah ini memiliki portabilitas yang cukup tinggi. Hal ini karena bentuk dan desain Notebook ASUS X200MA memang ditujukan untuk kebutuhan tersebut. Datang dengan dimensi 30.2 x 20.0 x 2.56 cm dan bobot berat 1.24 kg membuat Notebook yang satu ini memang cukup praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, Notebook ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang cantik, yakni hitam, biru, dan merah.

Keyboard dan Touchpad

ASUS X200MA datang dengan Keyboard Chicklet yang nyaman. Keyboard ini dapat meminimalisir kesalahan mengetik. Dan tentunya ini merupakan hal yang menarik bagi Anda. Selain itu, Laptop ini juga hadir dengan Touchpad yang lebar yang akan membuat Anda leluasa menari-narikan jemari Anda di Laptop ini. Secara keseluruhan, Keyboard dan Touchpad pada Laptop ini memang benar-benar nyaman.

Layar

ASUS X200MA hadir dengan layar 11,6 Inch. Layarnya ini hadir dengan jenis layar LED Backlight dengan rasio 16:9. Resolusi yang diusung oleh Laptop ini sendiri adalah 1366×768 piksel. Spesifikasi layar ini memang tergolong standar untuk ukuran Notebook saat ini. Tapi spesifikasi layar ini sudah pas untuk menemani aktivitas Anda.

Perfoma

ASUS X200MA hadir dengan prosesor Intel terbaru, BayTrail. Prosesor ini merupakan jenis prosesor pengganti Intel Atom yang sebelumnya banyak digunakan oleh Notebook 11,6 Inch. Prosesor yang digunakan adalah Intel Bay Trail-M Celeron N2920. Prosesor ini merupakan jenis prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,86 GHz.

Terlihat kurang? Jangan khawatir, Anda bisa menyaksikan performa prosesornya lebih kencang bila menjalankan program yang membutuhkan resource yang agak besar. Hal ini tentu saja berkat teknologi peningkatan kecepatan yang terdapat didalamnya. Dengan teknologi ini, prosesor pada Notebook Asus murah ini mampu berlari hingga 2GHz.

Memori

Untuk mendukung prosesor didalamnya, Asus membekali Notebook ini dengan RAM 2GB. Tersedia pula pilihan penggunaan RAM yang lebih besar, yakni RAM 4GB untuk kenyamanan dalam melakukan Multitasking.

Sementara soal memori penyimpanan, Asus memberikan tiga pilihan konfigurasi, yakni HDD 500GB, HDD 750GB, dan HD 1TB. Tentu pilihan konfigurasi penyimpanan merupakan kapasitas penyimpanan yang besar.

Koneksi

Soal konektivitas, Notebook Asus murah ini sudah dibekali dengan konektivitas yang lengkap. Sebut saja Memory Card Reader,, Slot HDMI, 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, Wi-Fi, dan Port LAN. Tidak ketinggalan, Laptop ini juga sudah dibekali dengan HD Web Camera dan Bluetooth 4.0

Suara / Sound

Hal yang mengagumkan dari Notebook ini adalah dari kualitas suara yang dihasilkannya. Laptop yang satu ini ternyata dibekali kualitas suara dari Sonic Master. Kualitas suara ini tentunya akan membuat Laptop ini mampu menghadirkan suara yang jernih dan nyaman di telinga.

Battery dan Sistem Operasi

Notebook Asus murah ini dibekali dengan baterai 3Cells 3300 mAh 33 Whrs. Baterai ini tergolong cukup irit. Apalagi Laptop ini bisa dikatakan tidak memakan daya listrik yang besar. Selain itu, Notebook dengan OS Windows 8.1 Pro ini dilengkapi pula dengan fitur Hybrid Engine II yang memungkinkan Laptop ini menyala kurang dari dua detik. Hal ini tentu saja membuat asupan listriknya menjadi lebih teratur.

No Responses

Leave a Reply