Harga Rp. 1,4 Jutaan dari Samsung Galaxy Star 2 Plus

By: On: 0 views
Harga Rp. 1,4 Jutaan dari Samsung Galaxy Star 2 Plus

Debroo.com – Mengusung layar sentuh berukuran 4.3 inci, Samsung GALAXY Star 2 Plus didukung oleh prosesor Single Core, RAM 512 MB juga sistem operasi Android KitKat. Samsung GALAXY Star 2 Plus akan meluncur dengan harga jual 1,4 jutaan. Seri ini merupakan langkah Samsung menggaet pasar pada level Low-end agar tak kehilangan konsumennya.

Ini dia spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Star 2 Plus

DESAIN DAN LAYAR

Memiliki dua pilihan warna hitam dan putih, Samsung GALAXY Star 2 Plus ini memiliki dimensi bodi keseluruhan sebesar 129.7 x 65.9 x 9.4 mm. Dengan desain yang memanjang ke atas, ponsel ini akan cukup nyaman untuk Anda genggam serta tidak memiliki permukaan yang licin berkat adanya Cover belakang yang dibalut material Leather imitasi. Dilihat dari Leather Back Cover yang diadopsi dari Note 3, Samsung GALAXY Star 2 Plus akan tampil cukup elegan karena menghilangkan kesan plastik yang dulunya menjadi ciri khas brand ini.

Sedangkan pada sisi layar, Samsung GALAXY Star 2 Plus mengusung layar sentuh TFT kapasitif berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan 217 ppi. Memang kualitas layar tidak begitu spesial, tapi resolusi yang digunakan cukup mumpuni dengan ukuran layar mengingat Samsung GALAXY Grand yang berukuran 5 inci menggunakan resolusi yang sama.

HARDWARE

Samsung GALAXY Star 2 Plus didukung oleh prosesor Single Core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM berukuran 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Yang menjadi kekurangan, ponsel ini hanya sekadar didukung prosesor Single Core dan kurang memuaskan dibandingkan merek lain dengan harga setara yang sudah memasangkan prosesor Dual Core. Anda bisa memanfaatkan ponsel ini sebagai media penyimpanan data karena adanya internal memori berkapasitas 4 GB yang bisa diekspansi melalui Slot MicroSD.

KAMERA

Dari segi kamera, Samsung GALAXY Star 2 Plus menambahkan kamera berukuran 3.15 MP di sisi belakang. Kamera tersebut cukup bisa diandalkan karena telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Auto Fokus. Namun, di sisi depan tidak tersedia kamera sehingga Anda harus cukup puas dengan satu-satunya kamera di sisi belakang yang ada.

KONEKTIVITAS

Samsung GALAXY Star 2 Plus memiliki satu buah Slot SIM Card yang dapat berjalan pada jaringan GSM 850, 900, 1800, 1900 dan HSDPA 850 / 900 / 2100 yang memberikan kecepatan internet mencapai 14.4 Mbps. Selain itu, terdapat juga beberapa fitur pendukung, seperti GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b, g, n, n 5GHz, Tethering, Computer Sync, dan Micro USB 2.0.

FITUR LAIN

Selain fitur utama yang disebutkan di atas, terdapat juga beberapa fitur tambahan pada Samsung GALAXY Star 2 Plus ini, seperti sensor Accelerometer, radio FM, GPS , dan beberapa aplikasi khas Samsung seperti Chat On dan GALAXY Apps. Untuk mendukung aktivitas harian Anda bersama ponsel ini, disediakan baterai berkapasitas 1800 mAh.

No Responses

Leave a Reply