by

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 1 Tayang di ANTV 17 April 2018

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 1 Tayang di ANTV 17 April 2018. Sanghya memperingatkan Shani untuk tidak melakukan kesalahan karena hari ini adalah hari terpenting dalam kehidupan putrinya. Shani menjawab bahwa dirinya tidak melakukan apapun karena karma lah yang akan melakukan segalanya. Sanghya pun kemudian membawa Yami menuju mandap.

Sinopsis SHANI Episode 41
Sinopsis SHANI Episode 41

Rahu berbisik pada Chandra agar segera melakukan pertunangannya karena dirinya merasa akan terjadi sesuatu. Chandra pun menyuruh Rahu keluar mencari tau apa yang terjadi jika dia memang peduli padanya. Rahu pun beranjak pergi.

Surya muncul bersama Yama. Surya menuju singgasananya dan berbicara pada Mangal agar segera memulai acara pertunangan. Mangal pun memanggil Surya agar mendekat ke mandap untuk mengambil sumpah. Surya pun bergerak menuju mandap dan hendak mengucap sumpah tapi Shani menghentikannya.

Surya menegur Shani mengatakan bahwa sangat tidak baik menghentikan suatu kebaikan yang sedang berjalan. Shani menjawab bahwa dirinya hanya mencoba untuk melakukan cara terbaik untuk pertunangan ini. Mangal pun bertanya pada Shani apakah cara yang dilakukannya dianggap tidak baik. Shani menyangkal dan berkata bahwa mungkin ada sesuatu yang mengganjal di hati para tamu yang sudah hadir.

Rahu bergerak keluar dan melihat Brihaspati di koridor tengah berbicara dengan seseorang. Rahu pun bertanya2 mengapa Brihaspati datang sedangkan dia menolak untuk datang. Rahu juga bertanya2 dengan siapa Brihaspati berbicara. Rahu mengendap2 mendekat dan mendengar pembicaraan Brihaspati. Brihaspati meminta seseorang tersebut untuk mempercayainya karena semuanya akan berjalan dengan baik .

Shani berbicara bahwa sebuah pertunangan adalah janji suci dari sebuah hubungan dan tidak boleh ada efek negatif apapun. Shani menambahkan bahwa sangat penting untuk mengetahui apakah semua yang hadir setuju dengan pertunangan ini.

Chandra menyela mengatakan bahwa Shani membuang2 waktu dan Chandra mengingatkan Shani bahwa waktu yang baik akan segera berlalu. Shani menjawab kalau waktu yang baik akan kembali lagi tapi Surya menyelanya dan berkata bahwa selain dia tidak ada yang meragukan pertunangan ini dan baginya keraguan Shani tidaklah penting.

Chandra mendukung ucapan Surya. Shani kembali berbicara bahwa dirinya bukan sednag membicarakan Surya tapi membicarakan tentang semua tamu yang akan menjadi saksi pertunangan dan Shani merasa perlu untuk bertanya pada semua tamu tapi Surya mengatakan bahwa hal itu tidak diperlukan. Mangal pun mendukung ucapan Shani.

Mangal lalu berbicara pada semua tamu bahwa jika ada yang keberatan dengan pertunangan tersebut bisa mengungkapkan pendapatnya. Semua tamu saling lirik. Sementara Rahu masih belum bisa melihat dengan siapa Brihaspati bicara dan Rahu semakin mendekat.

Rahu pun bertanya2 lagi tentang siapa yang bersama Brihaspati dan apa yang akan terjadi bila orang tersebut menghadiri pertunangan. Brihaspati mengatakan pada seseorang tersebut bahwa dirinya akan masuk ke dalam aula dan akan memanggilnya disaat yang tepat agar dia bisa ikut masuk ke dalam aula lalu Brihaspati beranjak pergi. Rahu pun bersembunyi dan kemudian berpikir apa yang sedang dilakukan Shani dan mengapa Brihaspati mendukungnya.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 1 Tayang Selasa 6 Maret 2018 di ANTV

Mangal kembali mengatakan pada seluruh tamu bahwa ini kesempatan terakhir untuk maju jika ada yang keberatan dengan pertunangan Yami. Tapi semua tamu diam tak bergerak. Yami hendak membuka suara tapi Shani memberi kode untuk diam. Yami pun bertanya2 mengapa Shani memintanya diam.

Chandra lalu menyindir Shani agar melihat bahwa terbukti tudak ada yang keberatan dengan pertunangannya. Chandra pun menyuruh Mangal melakukan ritualnya. Mangal bertanya pada Shani apakah dia merasa lega. Shani menjawab bahwa dirinya tidak keberatan dengan pertunangan ini tapi ada orang lain yang keberatan dan Shani menunjuk ke arah pintu.

Brihaspati muncul mengatakan keberatannya atas pertunangan tersebut. Chandra menyahut bahwa Brihaspati sudah mengajukan keberatannya sebelumnya dan dia pun tidak bisa mengungkap alasannya. Surya mengatakan bahwa sangat tidak pantas untuk seorang Mahaguru muncul tanpa undangan.

Shani menyahuti bahwa undangan hanya di berikan pada tamu tapi orang orang yang menginginkan keadilan bisa datang dengan sendirinya dan Brihaspati mempunyai hak untuk menyatakan alasan keberatannya atas pertunangan ini. Mangal membenarkan ucapan Shani dan bertanya pada Brihaspati mengenai alasannya. Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 1

Brihaspati menjawab Mangal bahwa sebelum memberitahukan alasannya dirinya harus mempermalukan dirinya dulu di hadapannya tapi Chandra menyela dan mengatakan pada Surya mengapa mereka harus mendengar ucapan orang luar. Brihaspati pun mengatakan bahwa dirinya memang mungkin orang luar tapi dirinya akan memanggil seseorang yang bukan orang luar.

Chandra mendekat pada Brihaspati menegurnya karena melanggar janjinya. Shani membalas bahwa beberapa janji memang dibuat untuk di langgar agar mendapat masa depan yang cerah. Brihaspati lalu mengatakan akan menunjukkan kebenaran tentang Chandra.

Rahu hendak memegang bahu seorang bocah lelaki yang hendak masuk ke aula tapi kemudian niat itu gagal karena terdengar Brihaspati berteriak memanggil bocah tersebut (Buddh) yang tak lain adalah putra Chandra. Pintu aula terbuka dan wajah Buddh di perlihatkan.

Seluruh tamu menatap ke arah pintu. Chandra pun menjadi panik. Brihaspati lalu mengatakan bahwa Buddh adalah putra Chandra dan kehadirannya sebagai saksi dari pihaknya. Buddh pun mendekat ke arah mandap. Brihaspati menghampiri Shani dan mengatakan pada semuanya bahwa Shani pernah mengatakan padanya untuk merasakan ketenangan maka harus menyingkirkan beban dalam hati.

Brihaspati lalu berbicara pada semuanya bahwa hari ini dirinya akan menyingkirkan beban di hatinya dengan memberitahukan sebuah rahasia yang membuatnya gelisah selama bertahun2. Brihaspati pun mengatakan bahwa Chandra adalah orang yang tidak bermoral dan Buddh adalah anak tidak sah dari Chandra. Surya dan yang lain terkejut mendengarnya. Chandra pun hanya bisa tertunduk.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 42 Bagian 3 Tayang Rabu 18 April 2018

Brihaspati lalu menceritakan yang terjadi dengan emosi sambil menunjuk wajah Chandra bahwa dia sudah mengambil wujudnya untuk menipu Tara (istri Brihaspati). Brihaspati menambahkan bahwa dirinya tidak bisa mengatakannya saat pertemuan pagi tadi dan masih tidak bisa mengatakannya jika Shani tidak menunjukkan jalan yang benar padanya.

Brihaspati pun tau bahwa dirinya harusnya malu mengatakan semua ini tapi kini dirinya merasa bangga karena bisa menyelamatkan hidup Yami karena Yami bukan hanya muridnya tapi sudah seperti putrinya dan tidak akan ada ayah di dunia ini yang ingin menikahkan putrinya dengan lelaki tidak bermoral seperti Chandra. Semua orang pun tertegun mendengarnya.

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 1 Tayang Selasa 17 April 2018. Brihaspati mendekat pada Surya dan meminta maaf karena tidak bisa memberitau lebih awal. Chandra menghampiri Surya dan mengatakan kalau Brihaspati sudah berbohong dan dia merencanakan konspirasi untuk melawannya tapi Buddh menunjuknya dan mengatakan bahwa dirinya mempunyai kekuatan sejak dalam kandungan ibunya dan mendengar ketika suatu hari ibunya mengetahui kebenaran tentang Chandra.

Chandra pun mengancam ibunya jika dia berani membuka mulut maka Chandra akan memberitau semua orang kalau dia adalah wanita kotor. Buddh menyarankan pada Yami untuk tidak menikah dengan Chandra.

Chandra menegur Buddh mengatakan bahwa dia tidak berhak mengatakan apapun pada Yami karena keputusan Yami tidaklah penting. Yami maju membela diri dan menghina Chandra, “mengapa kau anggap keputusanku tidaklah penting???karena aku seorang wanita?? karena menurutmu wanita tidak memiliki rasa hormat, keinginan dan kekuatan untuk mengambil keputusan?? apakah seorang wanita hanya akan menjadi pelayan para pria??menhapa seorang wanita harus memilihnya sebagai suaminya??kau tidak punya kualitas sebagai lelaki atau apapun!! Seorang pria yang tidak bisa menerima anaknya dan memaksanya hidup seperti anak yatim itu bukanlah seorang lelaki dan aku tidak akan menikahi orang yang kotor sepertimu dan ini adalah keputusanku Dewa Chandra !! Kau tidak memenuhi tugas sebagai seorang lelaki dan tidak juga memenuhi tugas sebagai seorang ayah ataupun murid tapi aku akan menghormati kehormatan menjadi seorang putri..jika ayahku masih menginginkan aku bertunangan denganmu maka aku akan menerimanya tapi ini benar2 berbeda bahwa aku lebih baik tiada daripada menjadi istrimu!!”. Surya dan yang lain terkejut mendengarnya.

Chandra mendekat pada Surya dan memelas bertanya mengapa dia diam saja saat dirinya yang akan menjadi menantunya di hina di pertemuan ini. Surya pun membenarkan ucapan Chandra dan mengatakan bahwa apa yang terjadi hari ini bukanlah penghinaan tapi sebuah dosa dan orang yang berdosa harus meminta pengampunan didepan semua orang lalu Surya bergerak menghampiri Shani dan menangkupkan tangan mengatakan bahwa pendosa itu adalah dirinya.

Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 2 Tayang di ANTV 17 April 2018

Loading...

Comment