by

Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 1

Debroo.net. Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 1. Shani menjawab perkataan Surya bahwa dia lebih berpengalaman darinya tapi Sanghya menyela dan mengatakan bahwa dia tidak bisa mengubah keputusan Surya. Vishwakarma meminta Surya untuk tidak melakukan kesalahan.

Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 1
Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 1

Surya menjawab bahwa dirinya tidak akan pernah menyerah pada seorang anak kecil dan Surya juga menegaskan bahwa semua yang terjadi adalah tanggung jawab Shani. Indra pun mengatakan pada Shani untuk melakukan sesuatu agar menemukan solusi.

Vishwakarma menyuruh Shani menyerah pada Suryabkarena bagaimanapun juga dia adalah ayahnya. Brihaspati juga menyarankan hal yang sama. Tapi Shukracharya melarang Shani bertekuk lutut pada siapapun karena Mahadewa pun sudah memberinya kekuatan. Shani menutup mata dan kata2 setiap orang bergema di kepalanya.

Shani menatap Sanghya dan teringat ucapan ibunya yang mengatakan Mahadewa adalah yang paling kuat. Shani kemudian mengatakan siap untuk menyerah dan bertekuk lutut. Surya pun merasa menang. Tapi Shani melanjutkan bahwa dirinya akan tunduk dan berdoa hanya pada Mahadewa . Surya pun terkejut begitu juga dengan yang lain.

Surya pun mentertawakannya dan bertanya jenis Dewa Penghukum seperti apakah dia yang selalu meminta bantuan Mahadewa. Shani menjawab, “siapa yang bilang aku akan menemui Mahadewa??dia seorang Mahadewa dan dia tinggal disetiap sudut alam semesta..tidak perlu menemuinya ketika namanya saja cukup untuk membuat dan menghancurkan 100 alam semesta..jutaan matahari terbentuk dan mati hanya dnegan kedipan matanya saja..tidak ada yang lebih bersinar dari namanya..ketika kau sudah salah jalan maka kau pun akan terusir”. Sinopsis SHANI Episode 40 Part 1

Surya pun membentaknya mengatakan dia sudah melewati batasannya dan Surya menyombongkan diri bahwa hanya dirinya yang bisa memberi cahaya ke alam semesta lalu Surya menunjukkan obor dan bertanya pada Shani apakah dia akan menerangi dunia dengan obor tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Surya juga menunjuk diya dan kembali bertanya apakah dia akan menggunakan duta untuk menerangi dunia. Surya menyuruh Shani menjawab dan kembali menunjukkan sebuah benda yang diambil dari nampan pooja dan kali ini benda tersebut adalah rudraksha

Surya pun bertanya pada Shani apakah dia akan menerangi dunia dengan rudraksha tersebut. Shani menatap dan mengambil rudraksha dari tangan Surya seraya berkata pada Surya bahwa dia sudah memberikan jawabannya sendiri. Shani lalu mengatakan bahwa rudraksha terbuat dari airmata Mahasiswa dan merupakan bagian dari Mahadewa.

Shani lalu mengucap sumpah, “aku Shani..putra Chaya..jika kesadaran dan jawabku benar..jika pertarunganku untuk melawan ketidakadilan..jika menghukum Surya atas perbuatannya merupakan suatu keadilan maka rudraksha ini akan menjadi matahari dan menyinari dunia”.

Rudraksha itu pun kemudian menjadi satu bagian dan melayang di udara kemudian bersinar lalu Shani memuja Mahadewa dan benda tadi berubah menjadi matahari kemudian dengan menggabungkan kekuatan Shani, Vishwakarma, Brihaspati dan Shukracharya mengirim kekuatan pada rudraksha tersebut agar semakin kuat bersinar tapi Vishwakarma bertanya pada Shani mengapa kekuatan mereka tidak bisa bersatu.

Surya tersenyum senang. Vishwakarma menyadari sesuatu dan berkata pada Shani bahwa di dunia ini hanya cinta satu2nya kekuatan yang bisa menyatukan dan membuat dunia berada pada satu jalur. Shani pun memusatkan pikiran dan teringat kasih sayang ibunya barulah 4 kekuatan itu bisa menyatu dan rudraksha tadi pun berubah menjadi sinar matahari yang kuat dan kembali terbit menerangi dunia. Surya pun shock melihatnya.

Surya menatap Shani dengan emosi. Indra pun menghina Surya dan mengatakan bahwa roda waktu terus berputar dan akan kembali ke tempat awalnya. Indra berkata pada Surya bahwa dia sudah kehilangan mahkotanya karena mahkota itu harus kembali pada orang yang layak mendapatkannya. Surya pun mengeluarkan mahkota Indra dan memasangkannya kembali di kepala Indra. Indra pun tersenyum puas.

Baca Juga :  Sinopsis SHANI Episode 41 Bagian 2 Tayang di ANTV 17 April 2018

Indra menghadap Shani dan mengatakan bahwa ada satu tugas lagi yang harus dilakukan karena dirinya ingin penasihat kepercayaannya kembali ke posisinya. Lalu Indra mengeluarkan mahkota Vishwakarma dan memberikannya pada Shani. Shani menghampiri Vishwakarma dan memakaikannya kembali. Vishwakarma pun mengatakan pada Shani bahwa penglihatannya adalah suci. Sinopsis SHANI Episode 40 Part 1

Shani lalu berbicara pada Surya bahwa penglihatannya bukanlah sesuatu yang jahat karena itu adalah cerminan perbuatan seseorang. Shani menambahkan bahwa jika perbuatan orang itu mulia maka penglihatannya akan baik dan sebaliknya jika perbuatan seseorang itu jahat maka penglihatannya akan menjadi malapetaka.

Yami mendikung Shani dan mengatakan pada ayahnya bahwa jika penglihatan Shani tidak diberikan padanya maka saat ini dirinya tidak akan bisa berdiri lagi dihadapannya. Shani lalu berpamitan dan beranjak pergi tapi Chandra muncul dan mengatakan pada Shani kalau dirinya hanya memenuhi perintah Dewanya.

Chandra menghampiri Surya dan mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik tapi gagal. Shani hendak pergi tapi Surya menghentikannya dan Shani pun menghampiri Surya. Surya mengatakan ppada Shani bahwa dirinya sudah melakukan kesalahan dan kesalahan itu tidak hanya sebagai Raja Dewa tapi juga sebagai ayah karena dirinya gagal memenuhi tugasnya.

Surya berkata bahwa dirinya siap untuk bersinar kembali tapi Surya juga berkata bahwa dia sudah merebut gelar Raja Dewa darinya tapi bukan hak atas Yami karena dirinya akan melakukan pertunangan Yami dan Chandra malam ini. Yami terkejut mendengarnya.

Surya lalu bertanya adakah yang merasa keberatan. Semua terdiam. Surya lalu menghampiri Shani dan mengatakan bahwa sebelumnya hanya dia yang keberatan atas keputusannya pada Yami dan sekarang akan di lihat bagaimana penglihatannya akan menghentikan pertunangan ini.

Sinopsis SHANI Episode 40 Tayang Senin 16 April 2018 Bagian 2

Loading...

Comment