Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 1 Tayang 27 Januari 2018 – Berita Kehamilan Nandini Bikin Helena Berang

Debroo.net. Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 1 Tayang 27 Januari 2018 – Berita Kehamilan Nandini Bikin Helena Berang. Nandini mendengar pengumuman bahwa Chandra akan mendatangi kamarnya, tentu saja Nandini merasa sangat senang dan berkata

Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 1 Tayang 27 Januari 2018
Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 1 Tayang 27 Januari 2018

“akan ku tunjukkan bahwa aku tak peduli padanya..dia bahkan tidak berpikir untuk memberitahukanku tentang semuanya”.

Chandra lalu menemui Nandini dan mengatakan ingin berbicara tentang cinta. Nandini berpikir apakah Chandra juga mencintainya lalu Chandra memegang tangan Nandini dan mengajaknya berbicara tentang cinta tapi kemudian Chandra berkata bahwa dirinya setuju untuk lamaran tersebut.

Nandini mempertanyakan maksud perkataan Chandra. Chandra lalu membicarakan tentang Madhav yang mencintai Malti. Nandini berkata akan membicarakannya terlebih dahulu pada Malti.

Nandini lalu bertanya apa yang disembunyikan Chandra di balik punggungnya, lalu Chandra menunjukkan asam yang dibawanya dan you knowlah Nandini merasa gembira dan langsung memakannya, Chandra kemudian pergi, eits ternyata Dhurdhara melintas dan terkejut melihat Nandini memakan asam, Dhurdhara mengatakan dengan gembira bahwa Nandini sedang hamil. Wah Wah berita hoax apa beneran nih.

Dhurdhara segera mengatakan pada Moora bahwa Chandra senang dengan semua hadiah yang diterimanya, Dadima muncul dan semua memberi salam. Dadima lalu mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan puding beras untuk semuanya lalu Dadima menyuruh pelayan membagikan puding beras pada semuanya.

Nandini menolak dan mengatakan pada Dadima bahwa dirinya sedang tidak ingin makan, Dadima kemudian menghampirinya dan memaksa Nandini dengan menyuapi Nandini. Pada suapan ke dua Nandini merasa mual dan berlari lalu memuntahkannya. Waduhhh kok tanda-tandanya mirip ibu hamil ya guest…

Moora dan Dhurdhara mengkhawatirkan keadaan Nandini. Dadima meminta pada pelayan agar memanggil tabib tapi Nandini melarang dan mengatakan akan beristirahat saja. Moora pun menyuruh pelayan mengantar Nandini ke kamarnya.

Dhurdhara lalu bertanya pada Dadima dan Moora apakah mereka melihat apa yang dilihatnya, Moora tak mengerti maksud Dhurdhara dan menanyakan. Dhurdhara kemudian menceritakan jika dirinya melihat Nandini memakan asam dan sekarang Nandini mual-mual.

Moora serta merta langsung menyimpulkan bahwa Nandini sedang hamil, hal tersebut membuat Dadima terkejut, Dhurdhara merasa senang mengetahui kehamilan Nandini dan berkata akan memberitau semua orang lalu Dhurdhara pun langsung menghilang. Dadima merasa senang dan berpelukan dengan Moora. Aduhhh guest… emang ya berita Hoax itu mudah menyebar… semoga saja bukan hoax ya..

Chandra datang ke kamar Helena dan bertanya mengapa Helena memanggilnya, Helenapun kemudian menghampiri Chandra dan memegang tangannya meminta agar Chandra memeluknya. Helena kemudian berbisik pada Chandra bahwa dirinya sudah menunggu malam ini karena malam ini akan menjadi awal dari kehidupan rumah tangga mereka yang sebenarnya.

Baca Juga :  Sinopsis Chandra Nandini Episode 20 Bagian 2 - Chandra Pilih Helena Jadi Ratu Utama

Chandra yang merasa aneh menyadari Helena adalah istrinya tapi tidak bisa menghindari Helena karena Helena mempunyai hak sebagai istri, lalu dengan ragu Chandra membalas pelukan Helena. Helena berpikir bahwa Chandra sudah terjebak dan ketika dirinya memiliki bayi dari Chandra maka Magadha akan menjadi miliknya.

Di Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Bagian 1 hari ini, Helena melepas pelukannya dan menarik Chandra ke ranjang lantas membelai wajahnya dan membuka pakaian Chandra. Setelah itu Helena membaringkan Chandra di ranjang dan Helena mulai mendekat hendak mencium Chandra tapi Chandra bangun dan berdiri dari tidurnya.

Chandra memberi tanda dengan tangannya agar Helena tidak mendekat. Chandra meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukan hal ini lalu beranjak pergi. Helena mengejarnya dan memeluknya lagi. Chandra sekali lagi meminta maaf. Hem.. nafsunya apa gede ya Helena ini.. hihihi…

Helena berkata bahwa dia adalah suaminya. Chandra juga menyahut bahwa pernikahan mereka karena politik. Chandra melepas pelukan Helena dan Helena mengatakan bahwa drinya sangat mencintainya tapi Chandra berkata bahwa dirinya tidak mencintainya dan beranjak pergi..

Helena bertanya apakah Nandini yang dicintainya. Chandra menghentikan langkahnya dan berkata seandainya saja bisa menjawab pertanyaannya lalu Chandra keluar kamar.

Chandra ke kamar dan melihat Nandini berbaring, Chandra menanyakan keadaannya. Nandi menjawab dirinya baik2 saja. Dadima masuk dan berkata bahwa Nandini tidak sedang dalam keadaan baik untuk waktu yang lama. Dadima lalu meminta Chandra menjaga Dhurdhara juga Nandini karena Nandini tengah hamil.

Chandra Nandini pun terkejut dan saling membantah. Dadima mengatakan bisa melihat dari gejala saat Nandini memakan asam dan mual2. Dadima meminta Nandini beristirahat dan menjewer telinga Chandra menyuruhnya menjaga Nandini dengan baik lalu beranjak pergi. Waduhhh Raja geh bisa dijewerr….

Chandra lalu bertanya pada Nandini bagaimana dia bisa hamil, Nandini menyangkal kehamilannya dan berkata bahwa mereka semua salah paham. Chandra menyalahkannya karena memakan asam dengan begitu banyak. Nandini pun menyalahkan Chandra yang membawakan asam tersebut. Chandra menenangkan Nandini dan mengajak mencari jalan keluar di Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 ini.

Baca Juga :  Akhir Cerita Chandra Nandini Helena kembali ke Yunani, Chandra Nandini dan Bindusara Dharma Hidup Bahagia

Kamar Helena berantakan dan Helena terduduk dilantai dalam keadaan kacau balau. Dhurdhara masuk membawa nampan manisan dan mengatakan ada berita bagus tapi karena melihat kamar yang acak2an dan Helena yang duduk dilantai sambil menangis Dhurdhara pun berniat pergi.

Helena menghentikannya dan bertanya berita apa yang dibawanya. Dhurdhara meletakkan manisan yang dibawanya di meja dan hendak lari tapi Helena kembali bertanya berita apa yang dibawanya. Dhurdhara berbicara dalam hati lalu mengatakan pada Helena tentang kehamilan Nandini.

Helena sangat terkejut mendengarnya. Dhurdhara lalu mengatakan bahwa bayinya akan memiiki adik. Helena melotot padanya lantas melempar nampan manisan dan mengusir Dhurdhara, Durdhara bergegas pergi.  Dasar Wanita aneh, main lempar saja…

Dadima dan Moora berbicara mencari nama untuk bayi Chandra Nandini dan Dhurdhara, kemudian Chandra muncul dan berniat memijat Dadima sambil mengobrol dengannya bahwa tanda2 dalam diri Nandini belum tentu tentang kehamilan. Chandra menyarankan untuk memanggil tabib agar memeriksa Nandini. Moora menyetujui saran Chandra.

Tabib tengah memeriksa Nandini lalu bertanya pada Nandini. Tabib lalu meminta Nandini beristrahat dan beranjak keluar kamar. Nandin merasa lega dan berpikir bahwa kesalahpahaman yang terjadi akan selesai.

Sesampainya di luar pintu tabib memberitahu bahwa Nandini tidak sedang hamil, Dadima dan Moora kecewa mendengarnya lalu Dadima bertanya apakah Nandini mengetahui kalau sedang tidak hamil. Tabib menjawab dirinya tidak memberitau Nandini lalu tabib beranjak pergi.

Dadima mengatakan kalau dirinya tidak bisa mengatakan berita ini pada Nandini dan meminta Moora yang memberitau Nandini. Moora juga ragu dan Chandra menyela bahwa dirinya lah yang akan memberitau Nandini. Chandra kemudian masuk ke dalam kamar sambil tersenyum, Dadima berbicara pada Moora agar mereka memberitau Dhurdhara dan keduanya beranjak pergi. Ahhh ternyata beritanya Hoaxxx ya broo

Chandra menemui Nandin dan Nandini berkata dirinya sangat gembira, Chandra meminta Nandini berbaring dan menyelimutinya tapi Nandini berontak dan berkata dirinya baik2 saja, Chandra mengatakan bahwa tabib mengatakan kalau dia hamil.

Nandini terkejut dan bertanya2 bagaimana hal itu bisa terjadi. Chandra menjelaskan dan mengingatkan saat dia mabuk di Patalgram. Nandini pun menangis. Chandra tertegun dan mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda. Nandini pun memarahinya. Chandra mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyentuhnya tanpa seijinnya. Nandini pun tersenyum. Demikianlah Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *