Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 3 Tayang 26 Januari 2018 – Kado Nandini di Ulang Tahun Chandra

Debroo.net. Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 3 Tayang 26 Januari 2018 – Kado Nandini di Ulang Tahun Chandra. Luka2 Chandra tengah diobati oleh Madhav tapi Chandra asik melamun. Madhav pun bertanya mengapa dia terlihat tidak bahagia. Nandini melamun di balkon sambil menatap bulan dan Malti berbicara padanya membahas Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 3 Tayang 26 Januari 2018 - Kado Nandini di Ulang Tahun Chandra

Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 3 Tayang 26 Januari 2018 – Kado Nandini di Ulang Tahun Chandra

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018 – Ternyata Nandini Masih Hidup
Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 Tayang 25 Januari 2018 – Nandini Mulai Menghantui Roopa
Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 3 Tayang 25 Januari 2018 – Pernikahan Ulang Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 1 Tayang 26 Januari 2018 – Roopa Tewas, Nyawa Nandini Bahaya

Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 2 Tayang 26 Januari 2018 – Chandra Akan Berperang

Di barak, Chandra pun tidak tenang dan memilih pergi saat makan bersama, yang lain pun pun bertanya2 dan Madhav memberikan kode cinta dengan tanganya. Sedangkan di istana juga sama, Dhurdhara juga melihat Nandini terlalu banyak diam dan Malti memberi tanda cinta dengan tangannya.

Chanakya mendatangi Helena dan Nandini tapi Chanakya memilih berbicara pada Helena daripada Nandini, Chanakya menceritakan kabar kemenangan Chandra, Nandinipun hanya ikut tersenyum dan merasa bahagia mendengarnya.

Chandra melihat pertunjukan topeng monyet didepan barak dan tersenyum mengingat Nandini, Madhav pun berkomentar. Sementara di kamarnya Nandini terdiam, Malti menghampirnya dan mengajaknya mengobrol mengenai Chandra lalu Nandini kembali memberikan surat pada pelayan agar mengirimkannya pada Chandra.

Pelayan keluar dan Chanakya menghentikannya lalu mengambil suratnya dan mengatakan bahwa surat untuk Raja harus diserahkan kepadanya terlebih dulu. Saat pelayan pergi Chanakya membakar surat Nandini, Yashumati muncul dan bertanya pada Chanakya mengapa melakukan semua itu. Chanakya mengatakan bahwa cinta Nandini untuk Chandra tidaklah baik untuk ibu pertiwi.

Chandra menemui Madhav dan berbicara dengannya diluar tenda. Chandra terkesan dengan Madhav yang bisa dengan cepat mempelajari segala sesuatunya, Madhav sendiri sangat senang bisa belajar dari Chandra dan karena Chandra lah dirinya bisa bertarung dengan baik hari ini. Chandra tersenyum dan memeluknya.

Para wanita Magadha tengah sibuk memilih2 pakaian, Dhurdhara muncul dan mengatakan merasakan sesuatu didalam perutnya, Moora menghampirinya dan Dhurdhara mengatakan bahwa sang bayi menendangnya. Moora pun mengomentarinya.

Pelayan lalu datang dan memberi kabar mengenai kemenangan Chandra. Semua bahagia mendengarnya. Helena memberi hadiah pada pelayan tadi. Moora lalu mengatakan bahwa besok adalah hari yang istimewa. Dhurdhara bertanya dan Moora mengatakan bahwa esok adalah hari ulangtahun Chandra dan Moora ingin semuanya membantu menghias istana dan menyalakan lilin.

Di Sinopsis Chandra Nandini Haari ini, Helena menemui Chanakya dan berkata bahwa dirinya sudah mengerjakan pekerjaanya dan Helena menambahkan bahwa dirinya melakukannya demi mendapatkan cinta Chandra. Chanakya berbicara padanya bahwa cinta Chandra Nandini akan menjadi ancaman bagi kerajaan.

Helena menyahut kalau dirinya ingin tinggal bersama Chandra, Chanakya memberikan sebuah doumen dan berata, “ini adalah sebuah hukum dan raja harus menerimanya bahwa jika raja tinggal lama dengan satu ratu maka dia juga harus pergi dan tnggal dengan ratu lainnya untuk menyamakannya..Chandra telah tinggal bersama Nandini dan cinta mereka menjadi bertambah tapi sekarang Chandra akan tinggal denganmu”. Helena pun tersenyum.

Nandini berdiri di balkon, sebuah bulu merak menggelitiknya dan Nandini mencari2 siapa yang melakukannya dan bertanya2. Nandini lalu mendengar langkah kaki dan langsung membalikkan badan mencekik orang tersebut yang ternyata Helena,

Nandini pun meminta maaf karena mengira dia orang lain yang mengganggunya, Malti muncul dan mengatakan sesuatu, Nandini menjewer telnganya dan mereka tertawa bersama2. Helena lalu mengatakan bahwa dirnya mempunyai dokumen hukum dan mulai hari ini akan tinggal di kamar Chandra, Helena membaca dokumen dari Chanakya. Nandini mengiyakan dengan sedih dan Helena beranjak pergi lalu Malti membahasnya bersama Nandini.

Moora memandangi lukisan Suryagupta dan menangis teringat padanya, Dadima mendatanginya dan berbicara padanya untuk tidak menangis karena hari ini utah Chanra dan Chandra pasti akan segera kembali. Moora membalas bahwa hari ini sangatlah berbeda karena ketika Chandra lahir justru Suryagupta harus meninggal. Dadima pun menyahut bahwa dengan senyuman Chandra maka dunianya akan berubah, lalu Dadima memeluknya.

Helena memberi perintah pada para pelayan untuk memindahkan barang2nya, Apama muncul dan bertanya apa yang dilakukannya. Helena pun berkata bahwa dirinya akan tinggal bersama Chandra mulai dari sekarang. Helena menambahkan bahwa semua orang akan memberikan hadiah pada Chandra tapi dirinya akan meminta hadiah pada Chandra.

Apama bertanya hadiah apa yang akan dimintanya. Helena menjawab, “aku akan meminta bayi ibu..dan itu akan menjadi hadiah untukku dimana Chandra tidak akan menolaknya karena da sudah berjanji unuk memberikan apa yang aku inginkan karena aku sudah membantunya dengan mengirimkan prajurit2 Yunani..bayiku akan menjadi raja Magadha ketika dia besar nanti”, Helena pun tersenyum.

Malti mendatangi Nandini dan berbicara padanya mengenai ulang tahun Chandra. Nandini menyahut bahwa dirinya masih bingung dengan hadiah apa yang akan diberikannya pada Chandra. Malti memberi saran agar dia memberikan sesuatu yang tidak di punyai Chandra dan hadiah itu harus unik daripada hadiah yang lain. Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Part 3

Chandra sendiri dalam perjalanan pulang, sepanjang perjalanan Chandra berbicara dengan kedua temannya. Sementara itu seluruh anggota kerajaan menunggu kedatangan Chandra. Nandini pun merasa gelisah. Tak beberapa lama Chandra kemudian muncul dan semua rakyat menyambutnya. Nandini menatapnya dengan perasaan bahagia.

Chandra mengambil berkat Chanakya, Dadima dan Moora. Moora melakukan aarti dan Chandra diam2 saling curi pandang dengan Nandini. Moora lalu berbicara pada Chandra mengenai hari ultahnya dan Chanakya mengucapkan selamat. Dhurdhara juga mengucap selamat begitu juga Helena dan Malayketu,

saat Nandini hendak menghampiri Chandra, Chanakya menghalangi dengan mengatakan pada Chandra bahwa rakyat Magadha sudah menunggu untuk memberikan sambutan pada raja nya lalu Chanakya mengajaknya pergi. Nandini pun berpikir dirinya bahkan tidak bisa mengucapkan selamat pada Chandra, begitu pula dengan Chandra yang berpikir kalau dirinya tidak bisa berbicara dnegan Nandini.

Chandra dan seluruh keluarga berdiri di balkon menyambut rakyat yang bahagia melihat raja nya kembali, Chandra lalu memberikan sambutan.

Chandra berjalan ke kamarnya dan berbicara pada Nandini bahwa dirinya ingin sekali menemuinya tapi saat membalikkan badan Chandra terkejut melihat ternyata Helena yang berada dikamarnya dan berpakaian seperti Nandini. Helena berlari memeluk Chandra sembari berkata bahwa dirinya sudah menunggu dari tadi,

Chandra bertanya bagaimana dia bisa berada di kamarnya dan Helena menjawab atas perintah Chanakya. Helena mendekat pada Chandra dan berkata akan memberikan hadiah khusus untuk ulang tahunnya. Chandra berkata bahwa pertama2 ingin mengucapkan terima kash atas bantuannya membantu Magadha.

Helena memeluknya dan mengatakan bahwa dirinya ingin meminta haknya sebagai seorang istri dan memiliki bayi darinya. Chandra pun shock mendengarnya. Pelayan lalu datang dan Helena memakinya. Chandra menenangkan Helena dan menyuruh pelayan berbicara.

Pelayan mengatakan bahwa semua orang menunggunya di aula. Setelah itu Chandra berbicara pada Helena bahwa dirinya harus pergi ke aula dan beranjak pergi. Helena pun berbicara sendiri bahwa malam nanti dirinya akan bersama dengan Chandra dan Chandra tidak akan bisa kabur lagi.

Madhav masuk ke istana dan mencari2 Chandra, dia lalu masuk ke kamar Chandra dan Malti melihatnya dari luar. Malti masuk ke dalam dan bertanya apa yang dilakukannya, Madhav menatap Malti dengan takjub dan Malti berkata bahwa tidak seorangpun di ijinkan masuk ke kamar Raja.

Madhav menjawab kalau dirinya ingin melihat ratu Magadha dan Madhav menduga Malti adalah ratu utama. Malti yang merasa Madhav belum melihat Nandini menakut2inya dengan mengatakan bahwa dirinya adalah ratu Magadha, Malti berkata memaafkannya kali ini dan dia harus segera pergi. Madhav memnta maaf dan bergegas pergi sembari memuji kecantikan Malti (yang disangkanya Nandini)

Chandra masuk ke aula dan menyapa semuanya. Chandra kemudian duduk disinggasanaya dan Chanakya mengatakan sesuatu. Pendeta maju dan melakukan tilak pada Chandra. Setelah itu Chanakya mengucapkan selamat ulangtahun untuk Chandra.

Lalu Chanakya mempersilahkan mentri berbicara. Mentri lalu membacakan pengumuman bahwa hari ini untuk keuntungan rakyat maka sebagian pajak akan dihentikan dan mentri juga membaca pengumuman2 lain. Chandra pun menyetujui semuanya.

Moora lalu berdiri dan berbicara pada Chandra bahwa orang2 akan memberikan hadiah untuknya. Chandra mengangguk dan menghampiri ibunya yang langsung memberikan hadiahnya, lalu bergantian seluruhnya memberikan hadiah pada Chandra.

Dhurdhara mengatakan pada Chandra bahwa dirinya akan memberikan hadiah yang berharga untuknya dan Dhurdhara memberikan hadiahnya. Chandra tersenyum dan memuji hadiahnya. Dadima lalu bertanya pada Nandini hadiahnya untuk Chandra.

Madhav menatap Nandini dan menyadari dialah ratu sesungguhnya, Madhav pun berpikir bahwa gadis kemarin (Malti) sudah membodohinya.

Nandini melirik Malti dan keduanya tersenyum, Madhav pun melihat Malti dan bertanya2 siapa dia sebenarnya. Nandini lalu berbicara pada Chandra bahwa dirinya tidak bisa mempersembahkan hadiahnya di aula jadi Nandini meminta mereka semua untuk datang ke halaman belakang.

Dhurdhara berkometar pada Helena bahwa hadiah Nandini pasti sangat bagus, Helena memandangnya dengan tajam, Dhurdhara pun mengatakan bahwa hadiahnya (Helena) yang jauh lebih bagus.

Semuanya kehalaman belakang, Nandini mengatakan sesuatu dan Nandini membuka nampannya yang berisi pedang dan memberikannya pada Chandra. Chandra menerimanya, Helena pun menegur Nandini karena menghadiahi pedang sementara Chandra baru saja kembali dari perang. Nandni meminta Helena bersabar.

Nandini lalu menepuk tangannya, tiba2 dari pepohonan muncul teman2 masa kecil Chandra dan memanggil nama Chandra secara serempak. Chandra terkejut melihat mereka dan langsung berlari menuju teman2nya, mereka pun berpelukan dengan bahagia.

Mereka lalu menunjukkan mangga di pohon pada Chandra dan menantangnya berlomba memetik mangga tadi, mereka berlarian dan menaiki pohon untuk memetik mangga yang begrgelantungan, Chandra pun merasakan kebahagiaan tersendiri bisa berkumpul dengan teman2nya. Nandini dan yang lain merasa senang melihat kebahagiaan Chandra

Chandra berhasil memetik mangga tersebut lalu membaginya dengan teman2nya. Moora pun berbicara dengan Nandini memuji hadiahnya, Dhurdhara bertanya pada Nandini bagaimana dia bisa mengetahui masa kecil Chandra. Nandini berkata bahwa Chandra membagi cerita padanya saat perjalanan mereka sewaktu puja di Patalgram.

Helena pun mendengarkan dengan kesal. Chandra hendak memakan mangganya dan tersenyum menatap Nandini. Apama memberi kode pada Helena agar menghampiri Chandra, Helena menghampiri Chandra dan mengatakan bahwa hadiah untuknya akan ada malam nanti di kamarnya, Chandra pun hanya mengangguk.

Chandra di teras atas menatap Nandini yang tengah berjalan bersama Malti, kemudian Madhav menghampirinya. Chandra menatap Nandini sementara Madhav menatap Malti. Madhav berbicara memuji Malti tanpa menyebut namanya, Chandra ikut mendukung pujian Madhav karena menduga Madhav memuji Nandini.

Lalu Madhav meminta Chandra mengatur proses pernikahannya, Chandra terkejut karena mengira Madhav meminta di nikahkan dengan Nandini, Chandra pun menegurnya tapi Madhav menjelaskan bahwa yang dimaksud olehnya adalah gadis disebelah Nandini.

Madhav meminta bantuan Chadra agar mengatur pernikahannya dengan Malti dan Madhav mengancam Chandra kalau tidak mau membantu maka dirinya akan memberitau Nandini mengenai perasaan Chandra yang sesungguhnya. Madhav lalu memanggil Nandini dan pura2 hendak mengatakan sesuatu,

Chandra pun menyuruh Madhav diam dan menyetujui permintaan Madhav untuk membantunya tap Chandra memintanya berjanji untuk menjaga rahasia mereka berdua. Madhav lalu mengajak Chandra mencari hadiah untuk Nandini. Chandra setuju dan mengajaknya pergi.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Chandra Nandini Episode 24 Bagian 3 Tayang 26 Januari 2018 – Kado Nandini di Ulang Tahun Chandra"