Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 Tayang 25 Januari 2018 – Nandini Mulai Menghantui Roopa

Debroo.net. Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 Tayang 25 Januari 2018 – Nandini Mulai Menghantui Roopa. Roopa berlari mencari2 Nandini dan dia terjatuh karena terpeleset, Roopa tidak melihat Nandini lagi. Chandra menepuk bahunya dan Roopa terkejut bukan main karena ketakutan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2

Pengen Baca Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018 – Ternyata Nandini Masih Hidup

Chandra pun bertanya, Roopa berpikir bahwa yang tadi pasti bukan Nandini karena Nandini sudah mati dan Roopa mengatakan pada Chandra bahwa dirinya merasa melihat seseorang yang tengah memata2inya. Chandra berkata bahwa iu tidak mungkin dan Chandra kembali mengajaknya ke kamar lalu Chandra berpura2 menunjukkan perhatiannya dengan mengelap keringat dingin di dahi Roopa

Nandini kembali melintas didalam kamar dan Roopa terkejut lagi melihatnya. Dengan gugup Roopa mengatakan bahwa Sunanda memanggilnya dan Roopa beranjak pergi, Chandra pun tersenyum.

Helena mendatangi ibunya di kamar dan berkata bahwa Roopa sudah dengan mudahnya mengambil tempat Nandini, Apama pun meminta Helena berpikir tentang rencana mereka selanjutnya dan bagaimana jika Roopa memberitahukan kebenarannya pada Chandra.

Helena berkata bahwa Ropa tidak akan melakukannya. Apama menyahut bahwa mereka tidak memiliki bukti untuk melawann Roopa jadi mereka harus bergabung dnegan Roopa dan memikirkan rencana selanjutnya nanti.

Nandini mendatangi Chandra dan bertanya apakah Roopa ketakutan. Chandra mengiyakan dan mengatakan bahwa dia bisa benar2 meyakinkan menjadi seorang hantu. Chandra lalu menggoda Nandini dan mereka berdua pun tertawa2.

Roopa menemui Sunanda dan berbicara dengannya, Helena muncul bersama ibunya. Apama mengatakan akan membantunya tapi dia harus menyembunyikan tentang keterlibatannya selama ini. Roopa berkata bahwa dirinya adalah Nandini dan ratu pertama Magadha.

Apama menyahut bahwa bagi dirinya dia adalah Roopa. Roopa menunjukkan tidak ada tanda di belakang cuping telinganya da berkata akan mmberitau Chandra tentang semuanya, Apama dan Helena terkejut tapi kemudian Roopa tertawa terbahak2 dan bertanya apakah aktingnya bagus lalu Rooa berkata jka dirinya memiiki syarat untuk tutup mulut yakni Helena dan ibunya harus menjadi pelayannya.

Helena lalu mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menjadi pelayannya dan Helena hendak pergi tapi Roopa membentaknya dan berkata bahwa itu artinya dia tidak akan tinggal di istana ini lagi, Apama pun berbicara pada Helena.

Roopa mengatakan bahwa da tidak akan bisa membuktkan kalau dirinya adalah Roopa tapi Roopa berkata kalau dirinya bisa merusak permainan mereka menjadi lebih buruk. Helena menghampirinya sembari berbicara, “Roopa..jangan lupa aku adalah seorang istri sedangkan kau tidak pernah menikah dengan Chandra..jangan sok pintar dihadapanku dan berhati2lah..statusmu hanya istri sewaan saja”.

Roopa memikirkan ucapan Helena lalu menangkupkan tangan pada Helena dan mengatakan, “maaf Helena..aku akan berada dalam batasanku”, Helena dan Apama pun beranjak pergi. Roopa lalu mengatakan dengan penuh kegeraman akan memberi pelajaran pada Helena.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini , Pagi harinya, Roopa menemui Dadima, Dadima yang tidak mengetahui bahwa yang dihadapannya adalah Roopa berkata bahwa dirinya yakin Nandini-nya akan kembali.

Roopa pun berkata, “aku selalu cemas ketika Roopa menculikku..aku selalu merindukan Chandra dan dirimu nenek..ketika aku menikah dengan Chandra kau tidak berada disini dan karena perselisihan diantara aku dan Chandra sudah selesai aku ingin menikah kembali dengan Chandra dan dengan kehadiran serta berkatmu nek..”

Dadima setuju kemudian Roopa pun memeluk Dadima tapi kemudian bertanya bagaimana dengan Chandra. Dadima berkata bahwa dirinya yang akan bicara pada Chandra. Roopa lalu beranjak pergi dan dalam hati bicara, “Helena..apa yang akan kau lakukan sekarang..”.

Dadima berbicara pada Moora tentang pernikahan ulang Chandra Nandini, Moora menanggapi dengan riang dan mengatakan bahwa itu berita bagus, Moora berkata akan berbicara pada pendeta dan membuat persiapan.

Nandini di ruang bawah tanah merasa kelaparan dan menunggu2 kedatangan Chandra, Chandra kemudian muncul membawa makanan dan Nandni langsung merebutnya lalu makan dengan tergesa2. Chandra tertawa dan Nandini bertanya. Chandra mengatakan bahwa cara makan dia seperti Roopa.

Nandini memintanya untuk tidak membanding2kan dirinya dengan Roopa yang sudah merusak namanya. Chandra lalu menggoda Nandini denga berkata bahwa dirnya tadi bermesraan dengan Roopa. Nandini pun geram dan berkata tidak akan melepaskan Roopa. Chandra pun bertanya mengapa dia tidak ingin orang lain menyentuh dirinya dan Nandini terdiam lalu mencari alasan bahwa hanya Roopa yang tidak diperbolehkan.

Dhurdhara tengah melintas dan melihat Roopa yang duduk dengan tidak beraturan disinggasana kamar Helena. Dhurdhara menghampirinya dan bertanya, Roopa salah tingkah dan kembali bersikap sopan seperti Nandini. Dhurdhara lalu meminta maaf karena dirinyalah Roopa menerima hukuman, Roopa menjawab bahwa ini bukan kesalahannya.

Tapi Dhurdhara berkata meski tidak menyukai Roopa tapi senang ketika Roopa menampar Helena dan Dhurdhara menambahkan kalau dirinya juga ingin menampar Helena jka memiiki keberanian seperti Roopa. Roopa melihat kemunculan Helena dan terus bertanya pada Dhurdhara

Dhurdhara pun menceritakan keburukan Helena dan Helena menghardiknya. Dhurdhara panik dan berkata bahwa dirinya hanya memberitau Nandini (Roopa) agar jangan duduk disinggasananya lalu seperti biasa Dhurdhara mengatakan kalau Moora memanggil nya lantas Dhurdhara beranjak pergi. Roopa lalu pura2 mengantuk dan mengatakan pada Helena bahwa besok akan ada hadiah khusus untuknya, Roopa pun berkata sekarang akan menghabiskan waktu bersama Chandra kemudian beranjak pergi.

Chandra tengah berlatih pedang dengan prajuritnya. Roopa datang dan memperhatikannya. Chandra melihat kedatangannya dan berpikir bahwa ini saat yang tepat karena Roopa pasti tidak tau tentang pedang seperti Nandini. Lalu Chandra menyapa Roopa dan berbicara mengajaknya berlatih pedang.

Roopa kebingungan berjalan menghampiri Chandra, Chandra pun tersenyum melihat kepanikan Roopa. Roopa mengatakan agar lain hari saja tapi Chandra bersikeras di Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 ini.

Roopa lalu menghampiri meja dan mengambil pedang dengan tangan kirinya , Chandra memperhatikan sambil tersenyum lalu bertanya mengapa memakai tangan kiri. Nandini menjawab kalau dirinya hanya tengah memeriksa pedangnya dan Rooa baru sadar kalau pedang itu begitu berat

setelah itu Roopa bertarung dengan Chandra dengan susah payah karena Roopa sama sekali tdak pernah berlatih pedang, Chandra berhasil menakut2i Roopa dengan menodongkan pedang dilehernya seraya bertanya apa yang terjadi padanya karena dia terlihat seperti baru pertama kali memegang pedang.

Dadima dan Moora muncul sambil membawa pakaian untuk pernikahan lalu Dadima berbicara pada Chandra bahwa dirinya ingin melihat pernikahannya sekali lagi karena tidak bisa menghadiri pernikahannya dulu. Chandra pun terlihat bingung memikirkannya.

Nandini terkejut mendengar kabar dari Chandra mengenai pernikahan ulang Chandra Roopa dan Nandin berkata bawa dia tidak boleh menikah dengan Roopa. Chandra menggoda Nandini dengan berkata kalau Roopa sangat mencintainya dan ini rencana Roopa. Nandini semakin panik.

Chandra pun semakin menggodanya dan mengatakan agar dia hentikan pernikahannya kalau dia mau. Nandini pun beralasa bahwa dirinya tidak masalah jika dia menikah lagi tapi Nandini mengingatkan Chandra akan pesan Chanakya bahwa dia harus meminta ijin ratu pertama dulu.

Chandra pun membalas bahwa bagi dunia dirinya akan menikahi Nandini dan bukan Roopa. Chandra menambahkan bahwa ini juga permintaan Dadima. Nandini pun bertanya bagaimana kalau besok2 Dadima menyuruhnya tidur dengan Roopa. Chandra tersenyum malu2 menjawabnya dan Nandini semakin keki lalu mendorong tubuh Chandra dan membentaknya kemudian panik dengan sendirinya,

Chandra tersenyum senang melihat kepanikan Nandini. Nandini kembali bertanya, ”bagaimana kau melakukan semua ini..kau pernah berkata padaku kalau kau tidak menyukai Roopa kan..”. Chandra lalu berkata kalau dirinya hanya bercanda.

Nandini pun berkata bahwa dia adalah Raja Magadha dan bisa melakukan apa yang dia inginkan lalu Nandini duduk dengan emosi. Chandra pun beranjak pergi sembari berpikir, “Nandini..aku tau kau tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi atau kau akan menggantikan tempat Roopa sebagai gantinya”.

Helena mengamuk dikamarnya, Roopa mucul dan bertanya dengan nada mengejek. Helena pun memakinya dan berkata bahwa Chandra adalah miliknya.

Roopa dengan santai menanggapi, “Chandra menjadi milikmu karena kau menikah dengannya tapi hanya sampai hari ini dan besok ketika aku menikah dengannya maka Chandra akan menjadi milikku..kau memberiku ide untuk ini..terima kasih..kau menghinaku dan sekarang lihatlah hasilnya..nenek mempersiapkan pernikahanku dan sekarang kau akan melukis mehendiku Helena sayang.. dan kalau kau menolak maka kau dan Chandra tdak akan pernah bisa bersama2 lagi”.

Helena mendebatnya. Tiba2 Dadima muncul dan bertaya apa yang mereka bicarakan. Roopa dan Helena terkejut. Roopa lalu mengambil berkat Dadima, Dadima lalu berkata pada Helena bahwa dia mendapat pakaian baru untuk pernikahan sambil menunjukkan nampan berisi pakaian.

Dadima lalu bertanya pada Roopa apa yang sedang dibicarakanya dengan Helena. Roopa sambil memeluk bahu Helena berkata bahwa dirinya meminta Helena melukis mehendinya. Dadima menjawab bahwa Helena pasti akan melakukannya, Helena mengiyakan dan Dadima memeluk mereka berdua.

Chanakya tengah mempelajari peta dimana Padmananda bersembunyi, Chandra menemuinya dan Chanakya berkata bahwa peta itu akan membantu mereka menyerang Padmananda. Chanakya dan Chandra kemudian membahas rencana mereka.

Helena menghias tangan Roopa dengan mehendi, mereka pun saling lirik. Dadima dan Moora memperhatikan mereka. Helena selesai dengan lukisanya dan hendak pergi tapi Roopa menghentikanya dan mengatakan bahwa dia tidak meukis denga benar nama Chandra.

Dadima mendukung ucapan Roopa dan menyuruh Helena memperbaikinya agar Chandra tidak bisa menemukan namanya, Helena kembali dengan emosi dan melukis lagi. Roopa pun berbisik padanya bahwa secepatnya Chandra akan menjadi miliknya dan Roopa menyuruh Helena menghias kamarnya.

Helena terkejut dan menjatuhkan wadah mehendi hingga mengotori gaunnya, Roopa pura2 perhatian pada Helena. Helena beranjak pergi dan Dhurdhara menghalanginya sambil bertanya. Helena menatap tajam dan beranjak pergi.

Dadima memeriksa mehendi Roopa dan memujinya lalu berbicara padanya. Tiba2 Roopa melihat Nandini dilantai atas memakai kostum pelayan. Nandini bergumam, “Roopa..beginilah kau bermain2 denganku”. Roopa menarik tangannya dari Dadima dan Dadima bertanya, Roopa menjawab akan segera kembali lalu bergegas pergi mencari Nandini.

Roopa memeriksa semua pelayan di lantai atas tapi tidak ada yang menyerupai Nandini. Roopa berpikir bahwa sepertinya dirinya mengira pelayan itu Nandini karena Nandini sudah meninggal.

Roopa dengan bahagia memandangi mehendinya di kamar, Roopa mendengar langkah kaki dan mengira Chandra yang datang, Roopa pun memnta bantuan Chandra untuk menggaruk punggungnya yang gatal karena tanganya sendiri penuh mehendi.

Sebuah tangan menyentuh bahunya, Roopa membalikkan badan dan melihat Nandini. Roopa terkejut dan terjatuh lalu Nandini menghampirinya dan Roopa berlari keluar seraya berkata bahwa Nandini sudah mati.

Roopa berlari dan menabrak Chandra, Chandra pun bertanya dan Roopa menjawab dengan gugup bahwa dia telah kembali. Chandra bertaya siapa yang dimaksud lantas mengajaknya kembali ke kamar. Dan di kamar Nandini berdiri di balkon, Roopa menolak untuk masuk tapi Chandra memaksanya

Roopa menunjukan keberadaan Nandini di balkon, Chandra pura2 tidak melihat Nandini, dia menghampiri balkon dan Roopa berkata bahwa Nandini berdiri disebelahnya, Chandra berpura2 mencari2 keberadaan hantu yang dimaksud oleh Roopa.

Roopa terus ketakutan, Chandra menghampirinya dan memeluknya seraya berkata bahwa mungkin dia sedang lelah. Nandini berjalan menghampiri Roopa dan Roopa bersembunyi dibalik tubuh Chandra. Nandini hanya menatap tajam pada Roopa dan berjalan ke arah keluar. Roopa masih saja ketakutan dan Chandra masih berpura2 tidak melihat apapun.

Chandra lalu membaringkan Roopa di ranjang dan menyelimutinya. Chandra menunggu hingga Roopa benar2 terlelap lalu Chandra beranjak keluar kamar. Nandini menemuinya dan menatapnya dengan tajam lalu bertanya dengan nada cemburu mengapa dia tadi memeluk Roopa sedemikian eratnya.

Chandra kembali menggodanya dengan berkata bahwa dirinya hanya membantu Roopa supaya tenang. Nandini bertanya apakah dia tidak bisa membantu Roopa dengan menjaga jarak. Chandra pun bertanya apa yang terjadi dengannya. Nandini pun berkata terserah akan apa yang akan dia lakukan lalu bergegas pergi, Chandra tersenyum dan berkata, “aku tau aku akan menikah denganmu besok”.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 Tayang 25 Januari 2018 menceritakan Keesokan harinya Roopa bersiap dengan pakaian pernikahannya. Helena datang bersama Dhurdhara, Dhurdhara memuji kecantikan Roopa dan Helena menatapnya dengan tajam, Dhurdhara pun meralat ucapannya dan menghampiri Roopa.

Roopa lalu mendekati Helena dan memuji cincin Helena, Roopa ingin Helena memberikannya padanya. Roopa lantas berbisik pada Helena, “jika kau tidak berikan cncin itu aku tidak akan ke mandap dan nenek akan bertanya padaku maka aku akan menceritakan semuanya”.

Helena lalu membuka cincinnya dan meletakkanya di meja rias Nandini kemudian beranjak pergi tapi Roopa mencengkeram lengannya dan melarangnya pergi. Roopa juga kemudian memberi perintah agar semua pelayan keluar karenaHelena yang akan membantunya bersiap2, Helena lalu memasangkan cincin di tangan Roopa,

Roopa juga menyuruhnya memasang gelang kakinya, Dhurdhara terkejut dengan keberanian Roopa dan lebih terkejut lagi saat melihat Helena dengan patuh menuruti perintah Roopa. Dhurdhara mulai berandai2 kembali (Helena memasang gelang kaki pada Dhurdhara).

Dhurdhara tersadar dan berpikir kapan dirinya bisa bersikap pada Helena seperti Roopa tadi dan ketika keinginan itu terwujud mungkin dirinya harus menikah ulang dengan Chandra. Roopa berbisik pada Helena bahwa hari ini hanya cincin dan dalam hitungan jam maka suaminya akan menjadi miliknya juga.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 bagian 2 Diruang bawah tanah Nandini mondar mandir dengan begitu cemas sambil berbicara sendiri mengatakan bahwa Chandra dan Roopa tidak boleh menikah. Sementara dua teman Chandra tengah merias Chandra sambil menggodanya.

Chandra pun menanggapi candaan mereka dan berbcara dalam hati, “Nandini..aku harap kau menemukan cara karena aku ingin menikah denganmu..aku tau aku selalu bertengkar dengamu setiap saat tapi aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu”.

Baca Sinopsis Selanjutnya :

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 3 Tayang 25 Januari 2018 – Pernikahan Ulang Chandra Nandini

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 Tayang 25 Januari 2018 – Nandini Mulai Menghantui Roopa"