Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018 – Ternyata Nandini Masih Hidup

Debroo.net. Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018. Avantika menghampiri Chandra dan berkata bahwa Nandini tidak melakukan apapun dan Avantika memohon agar Chandra tidak memberi hukuman tersebut pada Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018

Dadima juga menegur Chandra dan mengatakan bahwa Nandini tidak mungkin bisa melakukan hal2 tersebut tapi Chandra memanggil prajurit dan menyuruhnya membawa Nandini, Nandini berpikir bahwa Chandra sudah menganggapnya bersalah dan Nandini memutuskan untuk tidak mengatakan apapun.

Chandra lalu berkata pada Nandini bahwa dia kini bukan ratu pertama lagi. Nandini pun membuka mahkotanya dan meletakkan mahkota itu di singgasananya lalu memakaikan kalung rantai pada Nandini, dan Avantika yang terus menangis pun memeluknya. Prajurit kemudian membawa Nandini ke penjara. Nandini menyempatkan diri untuk menatap Chandra sesaat.

Nandini berjalan menuju penjara dan teringat semua kenangan masa kecilnya di istana Magadha sembari berpikir bahwa istana ini mempunyai knangan manis dirinya bersama sang ayah dan juga bersama Chandra yang merupakan musuhnya tapi membuatnya jatuh cinta dan sekarang inilah yang terjadi. Beberapa orang wanita nampak membicarakan Nandini dan mereka mengatakan bahwa Nandini telah membuktikan jika dia adalah putri Padmananda.

Chanakya tiba di tempat persembunyian Padmananda, prajurit Padmananda masuk ke dalam gua dan memberitau mengenai kedatangan Chanakya. Padmananda merasa senang karena berpikir Nandini juga datang lalu dia menyuruh orang2nya membawa masuk dan memeriksa Chanakya.

Chanakya kemudian masuk dan Padmananda menanyakan Nandini, Chanakya berkata kalau Nandini tdak bersamanya dan Chanakya menanyakan keberadaan putrinya. Padmananda menyuruh anak buahnya membawa Bharti keluar. Bharti dibawa keluar dan Bharti berteriak meminta bantuan Chanakya.

Chanakya pun terlihat geram melihat perlakuan Padmananda. Padmananda kembali mengatakan agar dia segera membawa Nandini atau da akan dihabisi. Chanakya membalas agar membernya waktu untuk membawa Nandini. Padmananda un memberinya waku 7 hari dan jika Nandini tidak juga dibawa kepadanya maka Bharti akan dilenyapkan. Chanakya lalu beranjak pergi.

Hukuman Nandini di mulai, Chandra melihat dengan mata kepalanya sendiri bagimana proses dinding untuk mengurung Nandini hidup2 di kerjakan. Chandra Nandini pun saling menatap dan teringat kenangan mereka saat di Patalgram.

Dadima berteriak memanggil Chandra dan berjalan menghampirinya di penjara. Dadima sambil menangis berbicara pada Chandra agar tidak melakukan hal tersebut pada Nandini tapi Chandra meminta maaf pada Dadima dan menyuruh pelayan membawa Dadima pergi

Avantika dan Sunanda kemudian datang untuk meminta pengampunan Nandini pada Chandra, Avantika berutut pada Chandra dan berkata bersdia menggantikan hukuman Nandini asal Nandini bebas tapi Chandra tidak peduli dan masuk ke dalam penjara Nandini lalu menutup pintu. Chandra kembali menatap Nandini hingga dinding terakhir yang menutup Nadini terpasang dengan baik. Chandra membuka mahkotanya dan terlihat sedih.

Sunanda dan Avantika masih duduk didepan pintu penjara, Sunanda mencoba menyadarkan Avantika yang terlihat shock dan berkata bahwa Nandini mungkin sudah tiada, Sunanda menyuruh pelayan membawa Avantika ke kamarnya. Sementara Roopa menunggu dengan cemas diruangannya.

Sunanda lalu menemuinya dan menceritakan apa yang terjadi dengan Nandini. Sunanda menutupi Roopa dengan selimut dan mengajaknya pergi karena da sudah tidak bisa tinggal di istana lagi tapi Roopa menolak dan mengatakan bahwa pasti ada jalan keluar. Sunanda pun berkata bahwa mereka harus bertemu di tempat rahasia mereka.

Pagi harinya, Avantika melamun di jendela dan teringat akan Nandini kecil, Avantika lalu berteriak memanggil2 Nandini di kamarnya. Sunanda dan Radhika menemuinya, Sunanda mencoba menyadarkan Avantika bahwa Nandini sudah tiada. Avantika berteriak mengatakan bahwa Nandini masih hidup dan kemudian menangis histeris. Sunanda dan Radhika mencoba menenangkannya.

Dikamarnya, Chandra terus mengingat kebersamaannya bersama Nandini dan meneteskan air mata tapi dia juga menatap buku2 Nandini dengan amarah. Chandra lalu mengemasi semua buku2 dan pakaian Nandini lalu berteriak memanggil pelayan dan menyuruhnya membawa semua barang2 Nandini.

Dadima memperhatikan dari ambang pintu lalu menghampirinya. Dadima lalu bertanya apakah dengan membuang semuanya dia akan membuang Nandini juga dari hatinya. Chandra membalas ucapan Dadima bahwa Nandini tidak pernah berada didalam hatinya dan Nandinilah yang membuatnya dalam kondisi seperti saat ini, Chandra berkata bahwa Nandini memang harus menghadapi hukumannya dan Chandra meminta Dadima melupakan Nandini karena dia sudah tiada lalu Chandra memeluknya sambil menangis.

Roopa berjalan menyelimuti dirinya menuju kolam istana lalu terjun kedalamnya dan Roopa muncul di sungai tengah hutan, Roopa lalu menunggu Sunanda yang datang tak lama kemudian, Roopa berkata bahwa dirinya mencintai Chandra dan sekarang Nandini sudah mati. Roopa berkata tidak ingin melepaskan Chandra dan meminta bantuan Sunanda, Sunanda pun bertanya bantuan apa yang di inginkannya.

Keesokan harinya di pasar semua warga membicarakan tentang kematian Nandini. Mereka marahnkemudian berbondong2 hendak ke istana tapi prajurit Magadha menghentikan mereka dan bertanya. Warga menjawab ingin bertemu dengan Raja.

Di aula, mentri memberitau kedatangan warga. Chandra mempersilahkan mereka untuk masuk. Para warga masuk dan bertanya pada Chandra mengenai mengapa dia melakuan semua ini pada Nandini sementara rakyat Magadha sangat mencintai Nandini. Tiba2 Nandini muncul dan bersuara, “aku masih hidup”, Roopa muncul dalam keadaan wajah penuh luka, Chandra pun terkejut melihatnya.

Roopa lalu berbicara dengan warga bahwa kematiannya hanyalah isu dan Roopa meminta mereka semua untuk pergi. Warga pun lalu beranjak pergi, Chandra menghampiri Roopa dan bertanya siapa dia, Roopa pun mengatakan bahwa dirinya adalah Nandini.

Chandra kembali bertanya. Roopa pun menjelaskan, “ yang kau hukum adalah kembaranku..dia menculikku seama puja di desa..aku istrimu Chanra..itu Roopa yang kau kurung hidup2”. Chandra bertanya bagaimana bisa dia dipercaya. Roopa menjawab bahwa tidak ada yang mengetahui hal ini bahkan Avanika sekaipun

Roopa menambahkan bahwa hanya Sunanda dan ayahnya yang mengetahui tentang kembarannya karena Sunanda lah yang membawanya sesaat setelah kelahirannya, Roopa menyuruh Chandra memanggil Sunanda agar lebih tau kebenarannya. Chandra lalu menyuruh pelayan memanggil Sunanda.

Sunanda datang dan memberi salam, Sunanda melihat Roopa dan pura2 terkejut seolah2 melihat Nandini, Sunanda mendatangi Roopa dan memeluknya seraya berkata betapa bahagianya dirinya mlihatnya masih hidup. Chandra lalu beraya siapa yang telah dihukumnya.

Sunanda menceritakan semuanya bahkan tentang tanda di balik cuping telinga Roopa dan Sunanda berkata bahwa Roopa kabur darinya setelah mengetahui kebenaran tentag Padmanada dan sejak itu tidak pernah melihatnya lagi. Chandra berjalan menghampiri Roopa dan mengajukan pertanyaan seputar Nandini untuk membuktikan bahwa dia benar2 Nandini.

Roopa menjawab semuanya. Sunanda lalu menunjukkan bahwa tidak ada tanda di belakang cuping telinga Roopa dan Sunanda mengatakan bahwa dia adalah Nandini. Chandra pun berubah sikap dan merasa senang melihat Roopa, lalu Chandra memanggil pelayan dan memberi perintah agar membawa Nandini (Roopa) ke kamarnya. Sunanda kemudian pergi bersama Roopa.

Chandra ke ruangan dimana sebelumnya menghukum Nandini. Chandra lalu menghancurkan dinding yang dibuat untuk mengurung Nandini, kemudian Chandra masuk ke dalam dan membuka pintu rahasia yang berada dibawah lantai dan masuk. Nandini yang ternyata masih hidup dan ada disana tersenyum melihat kedatangan Chandra.

(flashback saat Chandra menemui Nandini dipenjara sesaat sebelum hukuman untuk Nandini dijatuhkan, Chandra meminta Nandini menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya dengan Chaya dan apakah dia benar2 telah mendorongnya.

Nandini pun berkata, “dengarkan apa kata hatimu Chandra..jika aku ingin menghabisimu maka itu sudah kulakukan sejak lama..aku bisa saja mengatakan kebenaran tentang hubungan kita pada Dadima tapi aku tidak mengatakannya demi kesehatannya dan jika kau masih berpikir aku yang berniat menghabisi Chaya oke lah katakan aku yang menghabisinya..jadi sekarang tolong katakan sebagai seorang suami apakah kau yakin istrimu akan melakukan hal tersebut ??”.

Chandra mengulurkan tanganya pada Nandini dan Nandini menggenggamnya lalu bertanya, Chandra pun berkata bahwa dibutuhkan bantuannya untuk mengungkap yang sebenarnya. Flashback berakhir)

Nandini tersenyum lalu bertanya pada Chandra apakah dia menemukan petunjuk. Chandra menjawab, “ya..aku menemukannya..dia terlihat sangat mirip denganmu”. (flashback saat Chandra mengikuti seseorang berselimut dan ternyata dia adalah Roopa yang terjun ke kolam istana

Chandra pun ikut terjun ke dalamnya. Setelah itu Chandra mengikuti Roopa dan melihat Roopa bertemu Sunanda, flashback berakhir), Nandini terkejut dan dengan sedih bertanya pada Chandra mengapa Sunanda melakukan semua ini kepadanya.

Chandra memegang bahu Nandini memintanya untuk tidak terlalu emosional karena mereka harus berpikir untuk rencana mereka sekarang. Nandini bertanya pada Chandra mengapa dia yakin dan mempercayainya. Chandra berkata, “aku curiga ketika Roopa bersikap kasar pada Bhadrasal dan ketika Chaya cedera

Roopa tidak bisa menemukan jawaban dari buku2mu dan ketika kau kembali kau langsung membuat ramuan untuk Chaya..dan sekarang lihatlah..bagi dunia kau sudah tiada dan Roopa berkata bahwa dia adalah Nandini..aku tau kebenarannya jadi percayalah padaku dan maukah kau tetap bersamaku dalam rencana ini untuk mengungkap kebenarannya ??”

Nandini mengiyakan dan keduanya saling tersenyum. Chandra pun berpikir, “aku harap aku bisa memberitaumu bahwa ketika Roopa didekatku aku merasa tidak senang dengan kehadirannya dan tidak seperti saat didekatmu”. Nandini sendiri berpikir betapa bahagianya dirinya karena Chandra mempercayainya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Part 1 Chandra bersama Chanakya dan menceritakan semuanya tentang Roopa dan Nandini (flashback saat Roopa mengatur rencana dengan Sunanda di hutan). Chandra pun berkata bahwa mereka bisa memperalat Roopa untuk menemukan Padmananda dan menyelamatkan Bharti.

Di kamar Chandra, Roopa merasa bahagia karena berhasil mengelabui semua orang dengan tipuannya. Chandra kemudian datang dan Roopa memeluknya sembari berkata betapa bahagianya dirinya kembali ke istana dan dia bisa menerimanya.

Chandra sebenarnya merasa geram tapi mencoba menahan diri dan pura2 membelai wajah Roopa lalu berkata, “aku mencinaimu nandini..ketika aku menghukummu aku baru menyadari betapa aku mencintaimu”. Chandra menanyakan perasaan Roopa

Roopa tersenyum membalas, “ketika aku kehilanganmu karena Roopa aku sangat merindukanmu..aku juga mencintaimu dan kita harus memulai lembaran baru”, Roa kembali memeluk Chandra, Nandini melintas di koridor dan Roopa terkejut melihatnya, Chandra pura2 bertanya apa yang terjadi.

Roopa berlari keluar kamar mengejar Nandini dan Chandra terseyum simpul sembari berpikir, “ini baru awalnya saja Roopa..tunggu dan lihatlah bagaimana aku dan Nandini akan memberimu kejutan setelah kejutanmu itu”.

Yuk Lanjut Baca Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 2 Tayang 25 Januari 2018 – Nandini Mulai Menghantui Roopa

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Chandra Nandini Episode 23 Bagian 1 Tayang 25 Januari 2018 – Ternyata Nandini Masih Hidup"