Sinopsis Film 12 Strong – Kisah Perjuangan 12 Prajurit Pasukan Khusus Amerika Dalam Misi Berbahaya di Afganistan

Debroo.net. Sinopsis Film 12 Strong – Kisah Perjuangan 12 Prajurit Pasukan Khusus Amerika Dalam Misi Berbahaya di Afganistan. Film 12 Strong atau 12 Strong: The Declassfied True Story of The Horse Soldier merupakan salah satu Film yang di rilis 2018 yang diangkat langsung dari Buku “Horse Soldiers” karya Doug Stanton, seorang penulis buku terlaris.

Chris Hemsworth Film 12 Strong

Chris Hemsworth Film 12 Strong

Disutradari oleh Nicolai Fulgsig, Film 12 Strong menceritakan tentang pasca tragedi serangan 11 September 2011 yang terjadi pada 2 menara pada Gedung WTC (Word Trace Center) yang dilakukan oleh teroris.

Al Qaeda ditengarai sebagai otak dari kejadian yang benar-benar terkenal bahkan hingga kini masih dijadikan perbincangan oleh banyak orang, peristiwa tersebut telah membuat seluruh dunia membuka mata bahwa ternyata aksi yang menakutkan tersebut benar terjadi dan dilakukan teroris-teroris tersebut.

Film 12 Strong mengangkat kisah dari keberanian tentara-tentara Amerika Serikat yang mengajukan diri dan bertarung untuk  membalaskan aksi perbuatan teroris tersebut, melibatkan beberapa pemain-pemain ternama seperti Chris Hemsworth, Michael Pena, Navid Negabhan, Trevante Rhodes, Thad Luckinbill, Geoff Stults, ben o’Toole, Austin Stowell, Ausin Hebert, Jack Kesy, Kenneth Miller, Laith Nakli, Yousuf Azami, Said Taghmaoui, William Fitcner, Elsa Pataky, dan Rob Riggle. Film 12 Strong yang diproduksi Warner Bros ini bakal dirilis pada 19 Januari 2018.

Sinopsis 12 Strong: The Declassfied True Story of The Horse Soldier

Mitch Nelson diperankan oleh Chris Hemsworth menjadi kapten baru di Pasukan khusus AS yang dipilih pertama untuk dikirim ke Afghanistan demi menjalankan misi yang berbahaya yaitu berusaha melawan teroris yang sebelumnya telah menebar ketakutan di Amerika Serikat yang menghancurkan gedung WTC.

Setelah sampai di Afganistan, di sebuah pegunungan yang cukup terjal pasukan khusus ini harus berusaha meyakinkan Jendral Dostum Utara yang diperankan oleh Navid Negahban agar dapat bergabung ke dalam kelompok mereka guna melawan musuh mereka bersama-sama yaitu Al Qaeda dan Taliban.

Namun sayang kerja sama tersebut ternyata tidak berjalan mulus seperti apa yang diinginkan. Tak hanya berusaha untuk mengatasi rasa saling tidak percaya satu sama lainnya serta perpecahan budaya yang meluas. Akan tetapi Pasukan Khusus Amerika yang selalu terbiasa dengan menggunakan alat-alat perang muktahir harus bisa mengadopsi bagaimana taktik berperang menggunakan kuda Afghani yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Pasukan khusus AS beserta sekutu barunya yang ada di Afghanistan tersebut harus berusaha untuk menghadapi berbagai rintangan rintangan yang saat bertemu musuh yaitu kalah jumlah dari musuh.

Bagaimana aksi kapten Mitch dan pasukannya? Apakah mereka berhasil mengalahkan kelompok teroris tersebut? Anda bisa menyaksikkan ketegangan dan aksi tembak menembak dan perang di Film 12 Strong di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Informasi film 12 Strong

Sinopsis Film 12 Strong

Sinopsis Film 12 Strong

Sutradara: Nicolai Fuglsig
Produser: Jerry Bruckheimer, Molly Smith, Thad Luckinbill, Trent Luckinbill
Penulis: Ted Tally, Peter Craig
Diangkat dari Horse Soldiers karya by Doug Stanton
Pemain: Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Peña, Navid Negahban, Trevante Rhodes, Geoff Stults, Thad Luckinbill, William Fichtner, Rob Riggle
Rumah produksi: Alcon Entertainment, Black Label Media, Jerry Bruckheimer Films
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 19 Januari 2018 (Amerika Serikat)

 

 

 

 

Trailer 12 Strong

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Film 12 Strong – Kisah Perjuangan 12 Prajurit Pasukan Khusus Amerika Dalam Misi Berbahaya di Afganistan"