Inilah Video Teknik CPR pada Bayi yang Tidak Bernapas yang dilakukan Ibu Melda Simatupang, Pasti Bikin Merinding dan Tegang

Debroo.net. Inilah Video Teknik CPR pada Bayi yang Tidak Bernapas yang dilakukan Ibu Melda Simatupang, Pasti Bikin Merinding dan Tegang.

Ibu melda Simatupang Gunakan Teknik CPR pada Bayi

Ibu melda Simatupang Gunakan Teknik CPR pada Bayi

Apa yang dilakukan Ibu Melda Simatupang Terhadap Bayi Yang Baru Lahir ini, Pasti Bikin Merinding. Apakah judulnya lebay tidak jika Anda sudah menonton Video dibawah ini pasti bakalan merinding dan tegang, dan bayangkan apa yang terjadi pada situasi didalam mobil tersebut? Ketika ddiketahui bahwa bayi yang baru lahir justru tidak bernapas?

Ibu Imelda Simatupang dengan menggunakan teknik CPR pada bayi atau bantuan pernapasan akhirnya membuat si Bayi yang sudah tidak bernafas itu melewati masa kritisnya dan akhirnya bisa menangis. Video yang sangat mendebarkan itu benar-benar terjadi.

Tampak sebelum menggunakan teknik CPR ibu Melda masih menggunakan teknik urut/plurut dengan menjungkirkan si Bayi dan Ibu imelda memegang kaki di Bayi kemudian punggung si Bayi diplurut berkali-kali digerak-gerakkan bahkan kaki si bayi ditekuk tekuk hal tersebut untuk menstimulan atau merangsang saraf-saraf sibayi dan juga jantung supaya kembali berdetak.

Tak berhasil menggunakan teknik tersebut, akhirnya Ibu Melda Simatupang menggunakan Teknik CPR atau bantuan pernapasan untuk si Bayi yang diberi alas tisu di letakkan dimulut si Bayi dan berkali-kali Ibu Melda memberikan CPR hingga akhirnya si Bayi bisa menangis.

Mukjizat Tuhan memang bisa melalui setiap orang yang terpilih termasuk melalui Ibu Imelda yang tampil berani bukan saja menguasai teknik CPR namun juga teknik pertolongan pertama pada kasus seperti itu. Bravo untuk Ibu Imelda yang telah menolong si Bayi dari Kematian.

Yuk Like dan Share agar Inilah Video Teknik CPR pada Bayi yang Tidak Bernapas yang dilakukan Ibu Melda Simatupang, Pasti Bikin Merinding dan Tegang menjadi trending terus.. dan dapat menginspirasi wanita Indonesia.

Sumber video dari https://www.facebook.com/yudha.yessimom

author
No Response

Leave a reply "Inilah Video Teknik CPR pada Bayi yang Tidak Bernapas yang dilakukan Ibu Melda Simatupang, Pasti Bikin Merinding dan Tegang"