Intip Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta Kisah Cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Tayang Mulai Mulai 13 November 2017 di SCTV

By: On: 541 views
Intip Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta Kisah Cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Tayang Mulai Mulai 13 November 2017 di SCTV
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Debroo.net. Yuk Intip Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta Kisah Cinta Natasja Wilona dan Verrell Bramasta Tayang Mulai Mulai 13 November 2017 di SCTV. Sinetron terbaru Sinemart, Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya segera tayang. Sinetron ini kembali mempertemukan pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bakal tayang perdana di SCTV mulai Senin, 13 November 2017.

Kemunculan Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sudah bikin heboh sejak proses audisi beberapa bulan lalu. Untuk diketahui, banyak yang menduga bahwa Siapa Takut Jatuh Cinta berlatar cerita yang sama dari sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV pada 2002 silam.

Lantas, seperti apa kisah yang akan disuguhkan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Apakah ceritanya masih sama dengan versi terdahulu? Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief terpilih memainkan kisah cinta segitiga yang dulunya diperankan Indra L. Bruggman, Leony, dan Roger Danuarta. Menarik mengulas terpilihnya tiga bintang muda berbakat yang kini tengah bersinar di jagat sinetron tersebut.

Plot cerita Siapa Takut Jatuh Cinta sebenarnya masih sama dengan versi lama. Namun di versi barunya, tokoh yang dimainkan Natasha diceritakan memiliki utang pada Verrell. Lantaran utang itu, Natasha pun harus rela jadi bulan-bulanan Verrell dan teman-temannya. Sementara itu, peran Aliando yang sebelumnya adalah teman se-geng Verrell, kini berubah jadi adik atau saudara Verrell sendiri.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta


Laras (diperankan Natasha Wilona) berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Palm University. Kesempatan itu ingin ia gunakan untuk mengubah hidupnya. Apalagi setelah Samsul ayahnya, harus pergi lantaran ditipu rekan bisnis. Samsul dikejar-kejar keluarga Adijaya.

Untuk membiayai hidupnya seorang diri di Jakarta, Laras pun harus bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan. Suatu hari, kejadian nahas menimpa Laras. Motornya hampir bertabrakan dengan mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang tengah adu balap di jalanan, gara-gara itu hal itu box delivery dan makanan yang harus di antarnya jadi rusak berantakan.

Hidup Laras jadi berubah total. Vino ternyata adalah penguasa kampus dan ia tak lain adalah anak dari keluarga Adijaya. Laras pun harus menghadapi kejadian-kejadian tak mengenakan di kampus. Untungnya, ada Satya (Aliando Syarief) yang diam-diam selalu jadi malaikat penolongnya. Satya sendiri tak lain adalah adik Vino.

Cerita makin menarik karena nantinya Laras terpaksa harus bekerja pada Vino. Kebersamaan ini pada akhirnya justru menimbulkan benih-benih cinta di hati Vino. Namun, Laras ternyata malah menyimpan perasaan pada Satya. Kisah cinta segitiga ini tentunya akan menarik disimak.

Yuk Tonton Teaser Siapa Takut Jatuh Cinta

No Responses

Leave a Reply