Gunakan Teknologi Video 4K, Drone Inspire1 Dijual Rp34 jutaan.

By: On: 1 views
Gunakan Teknologi Video 4K, Drone Inspire1 Dijual Rp34 jutaan.

Drone Inspire 1
Debroo.com – Drone Inspire1 yang dikembangkan Perusahaan teknologi asal Amerika, DJI, telah memiliki Teknologi Video 4K. Dilabeli dengan nama Inspire 1, drone kamera ini memiliki resolusi sensor sebesar 12MP. Inspire 1 dibekali dengan empat baling-baling yang terletak di setiap sudut, untuk menerbangkan hingga ketinggian 4500 m dengan waktu penerbangan hanya 18 menit. Rencananya, drone kamera ini akan dibanderol dengan kisaran harga USD2.899 atau sekitar Rp34 jutaan.
(Baca Juga : Kenali Teknologi Video 4K / Ultra HD)

Selain dapat merekam resolusi 4K (Ultra HD), Inspire 1 diklaim mampu mendapatkan gambar dengan sudut hingga 360 derajat yang dapat terbang dengan sistem remote kontrol. Dimensi yang dimiliki drone kamera ini adalah sebesar 2.9 kilogram, dan dapat melesat dengan kecepatan 22 m/ detik.

Drone kamera ini juga diklaim mampu menghasilkan tembakan tunggal dengan kecepatan tangkapan 3, 5 7 fps dalam selang waktu yang singkat. Kamera juga mampu menghadirkan tangkapan video resolusi 4K dengan kecepatan merekam sebanyak 30fps.

Inspire 1 memiliki sistem kamera yang unik yang dibekali dengan nama X3, menggunakan 9 elemen lensa yang mengandung unsur aspherical, dan anti-distorsi serta sinar ultraviolet. Sistem X3 mampu mendapatkan gambar dalam format file JPEG dan DNG Raw.

No Responses

Leave a Reply