Armada AS 'USS Ponce' Dipersenjatai Teknologi Laser

By: On: 0 views
Armada AS 'USS Ponce' Dipersenjatai Teknologi Laser

USS Phonce
Debroo.com – Armada Angkatan Laut milik Amerika Serikat (AS), ‘USS Ponce’ kini Dipersenjatai dengan Teknologi Laser. Laksamana Madya, John Miller mengatakan kapal perang jenis amfibi AS telah memasuki era masa depan yang canggih. USS Ponce adalah transportasi amfibi yang telah didukung dengan sistem senjata laser yang sekarang beroperasi di wilayah Teluk Persia, sejak akhir Agustus.

Kapal transportasi jenis amfibi ini dipercaya dapat menghancurkan kekuatan kapal kecil dan temasuk jenis kapal udara drone dengan terlebih dahulu mengacaukan sensor yang ada. Kapal musuh akan langsung dihancurkan, jika peringatan tidak dipedulikan musuh.

USS Ponce adalah armada yang dipersiapkan untuk melawan kapal besar, bahkan angkatan laut AS mengklaim sebagai senjata ideal untuk bertahan melawan armada kapal perang Iran. Ponce dapat otomatis menjalankan dan mematikan persenjataan laser sendiri, dan akan memberika tanda berkedip untuk menakuti musuh atau menggagalkan sensor mereka.

Pihak Amerika menjelaskan, Ponce saat ini sedang dalam masa uji coba untuk medan dan kondisi teluk yang tidak stabil. Belum diketahui dengan jelas mengenai kekuatan Armada Angkatan Laut ini di darat.

No Responses

Leave a Reply