Sinopsis Nakusha ANTV Episode 81 Tayang 28 September 2017 – Nakusha dan Digu Dekat, Datta Cemburu

Debroo.net. Sinopsis Nakusha ANTV Episode 81 Tayang 28 September 2017 - Nakusha dan Digu Dekat, Datta Cemburu. Sinopsis Nakusha Episode 81 kali ini kita awali dari dokter yang memberikan suntikan agar Digu kembali hidup.

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 81 Tayang 28 September 2017

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 81 Tayang 28 September 2017

Kini Diggu menjadi aman dan ada keinginan untuk tinggal bersama dirinya. Dia juga mengatakan jika kehadiran dari Nakusha ini ini begitu penting untuknya. Selanjutnya Nakusha pergi keruangan dimana Digu telah dirawat dengan penuh ragu. Sementara itu. Kala Suds tengah merencanakan startegi baru.

Dalam Sinopsis Nakusha kali ini, Baji, Roops, Leela, dan juga Kishore tengah khawatir dengan kesahatan Diggu. Kala Suds mengatakan jika anda tidak melihat rasa sakit yang dialami oleh Datta, dan hanya peduli kepada Digu saja. Apakah kalian tidak melihat saat Bhau membiarkan Nakusha memegangi tangan Diggu.

Mendengar perkataan Kala Suds tersebt, Baji Roops tidak setuju, ia mengatakan kepada kala jika ia tak pernah menikah dan jatuh cinta, sehingga ia tak paham akan hal itu. Lalu Kala bertanya kepada leela & Kishore yang yang ada disana, dan rupanya ia sependapat dengan yang dikatakan oleh Kala, dimana tidak ada seorang pria manapun yang rela melihat istrinya pegang tangan pria lain.

Setelah itu, Datta pun meminta semua orang untuk menjaaga Nakusha dari Diggu. Sementara itu, Datta yang ada disana berpikir keras tentang perkataan dari Kala tersebut. dan dia pun jua mengingat kata-kata Digu tentang Sahiba yang membuat dirinya menjadi kesal.

Dalam Sinopsis Nakusha selanjutnya, perawat sedang memeriksa denyut nadi dari Digu, dan ia mengatakan jika Digu saat ini sudah sehat. Lalu Digu pun bercerita tentang hubunganya dengan Nakusha, rupanya disana Datta mendengar semuanya, lalu ia merasa sakit hati dan pergi dari sana.

Lalu Kishore datang lalu bertanya kepada Nakusha apa yang terjadi? ia pun mengatakan jika Sahiba mendegar kata perawat yang menceritakan kedekatan dirinya dengan Digu. Nakusha sempat memanggilnya namun ia mengabaikan dirinya. lalu Kishore menenangkan Nakku dan akan menemukan dirinya.

Pada Sinopsis Nakusha kali ini, Nakku datang menemui As, dan ia bercerita tentang masalahnya dengan Datta. Lalu As mengatakan jika untuk menemui Datta harus menunggu waktu yang tepat, lalu ia juga menyarankan agar Digu sembuh dulu baru menceritakan semuanya kepada Datta. Dan mendengar saran dari As itu pun Nakusha setuju.

Sementara itu ditempat lain, Datta tengah duduk sendiri ditaman, lali Kishore datang menghampirinya. Lalu Datta bercerita, jika ia telah berubah menjadi orang kebih baik sejak Nakku datang. Dan ia begitu takut kehilangan Nakusha.

Datta yang curhat kepada Kishore jika ia takut kehilangan Nakusha. Lalu Kishore mengatakan jika Nakusha selamanya akan menjadi miliknya. Datta merasa bahagia mendengar perkataan dari Kishore tersebut, dan ia kembali semringah lagi.

Setelah itu Kishore meminta Datta mencari Nakusha karena ia mencarinya. Saat Datta pergi, Kishore pun mengatakan jika saat ini mereka harus menjaga kedekatan Nakusha dan Digu. Sementara itu, Nakku duduk sendiri sambil melihat foto Datta, ia pun nampak menangis sedih.

Dalam Sinopsis Nakusha ini, lalu tiba-tiba Datta datang menemui Nakusha dengan keadaan mabuk, lalu ia minta maaf dan mengatakan kepada Nakku seharusnya ia tak mempercayai perkataan dari para perawat tersebut, dan ia harusnya lebih mempercayai Nakusha.

Lalu Nakusha bercerita kpepada Datta, karena ia sudha tak tahan menyembunyikannya. Ia bercerita mulai dari pada saat Datta melihat dirinya menikah dengan Digu, dan saat itu Nakku sadar jika dia bukanlah Saheba. Dan Nakku tiba-tiba marah kepada Datta karena rupanya ia tertidur padahal Nakku sudah berusaha memberanikan diri untuk bercerita sebenarnya.

dipagi harinya Datta terbangun dari tidur dan ia khawatir pada saat mabuk semalam mengatakan hal buruk kepada Nakku. Lalu ia melihat ada Nakusha duduk dilantai, langsung saja Datta mendatangi Nakku dan meminta maaf jika pada saat mabuk semalam ia berkata buruk pada Nakku.

Lalu Nakku menjawab jika ia tak mengatakan hal yang salah, dan Datta langsung memiliki Nakusha sambil mengatakan jika ia begitu mencintainya. Saat dipelukan itu Nakku menangis, dan Datta mengatakan jangan menangis, ceritakanlah kepadaku.

Nakku bercerita jika semalam ia bercerita panjang lebar, namun Datta justru tertidur. Lalu dilain tempat, Suds memberitahu kala mengenai Datta yang kini mulai meragukan hubungan Nakku dan Digu. Kala begitu senang karena semua orang sudah masuk dalam permaiannya. Demikianlah Sinopsis Nakusha ANTV Episode 81 Tayang 28 September 2017 - Nakusha dan Digu Dekat, Datta Cemburu

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 81 Tayang 28 September 2017 – Nakusha dan Digu Dekat, Datta Cemburu"