Sinopsis Nakusha ANTV Episode 80 Rabu 27 September 2017 – Diggu Tertembak Saat Selamatkan Datta

Debroo.net. Sinopsis Nakusha ANTV Episode 80 Rabu 27 September 2017 - Diggu Tertembak Saat Selamatkan Datta. Sinopsis Nakusha kali ini dimulai ketika Ditta sedang memikirkan ingin memberikan hadiah yang hebat untuk Nakusha.

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 80 Tayang Rabu 27 September 2017

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 80 Tayang Rabu 27 September 2017

Karena selama ini Nakusha telah memberikan cinta kepadanya. Setelah itu Datta memberikan hadiah kepada Nakusha. Bersamaan dengan itu Diggu datang mengabarkan jika Gopal telah meninggal karena kasus obat terlarang.

Diggu menyebutkan tentang Ngajaj, Kala terkejut mendengar hal itu dan memikirkan jika Ngaraj adalah orang yang begitu setia. Diggu menjelaskan jika Badsha tidak mungkin berbohong, Nakusha kemudian mengatakan jika kemungkinan adalah Ngaraj pelakunya. Kala mulai mengejeknya, Datta curiga dan menyatakan jika ia akan menemukan kebenarannya.

Sinopsis Nakusha hari ini Diggu memutuskan untuk kembali ke Basti, Nakusha mencoba untuk menghentikannya. Nakusha mengatakan agar Diggu segera kembali, Kala sedang berusaha menabur benih kesalahpahaman antara istri dan suami. Baaji melihat kala dengan pandangan kesalnya.

Diggu kemudian pergi ke Basti dan melihat Gopal yang sudah tidak bernyawa. Kala memanggil seorang pria dan menyuruhnya pergi ke ruang bawah tanah agar tidak ketahuan. Datta mengetahui kebenaran dan kemudian marah. Nakusha berusaha menenangkan, namun Dutta yang sudah sangat emosi tetap pergi membawa senjata.

Sinopsis Nakusha kali ini Baaji mengejar Datta. Nakusha berusaha memanggil Diggu, namun tidak bisa. Diggu sedang berkelahi dengan sejumlah anak buah Kala. Datta sampai di sana dan bertengkar hebat. Perkelahian hebat pun terjadi. Nakusha pingsan saat melakukan pooja, sampai akhirnya Diggu tertembak.

Datta terkejut melihatnya, Datta langsung mengejar penembak Diggu. Setelah itu Datta mencoba membangunkan Diggu.Sudarshan khawatir Datta akan mengetahui rahasianya dengan Kala. BAaji dan anak buahnya datang menyelamatkan Datta. Baaji dan Datta membawa Diggu ke rumah sakit. Di rumah Nakusha masih pingsan.

Sinopsis Nakusha kali ini Sudarshan ingin memanggil dokter, Ayi Sahib menghentikannya dan mengatakan jika saat ini Nakusha sangat membutuhkan Datta. Ayi Sahib meminta Kishore mencari tahu kabar Baaji dan yang lainnya. Baaji mengabarkan jika Datta baik – baik saja, namun saat Baaji akan mengatakan keadaan Diggu, Kishore keburu menutup telepon.

Kala dan Sudarshan sedang merasa khawatir. Tidak lama kemudian Baaji dan Datta pulang membawa Diggu yang terluka. Semua orang datang ke aula dan terkejut. Nakusha sadar dan langsung lari ke Datta, Nakusha juga terkejut melihat kondisi Diggu. Datta menceritakan semua yang terjadi pada Diggu. Tidak lama kemudian dokter pun datang.

Sinopsis Nakusha kali ini Diggu menyebut nama Sahiba. Dokter mengatakan jika Diggu harus segera di operasi. Datta mengatakan pada dokter agar melakukan yang terbaik. Saat Diggu di operasi, semua orang sedang menunggu dengan cemasnya. Setelah itu dokter menyatakan jika Diggu sudah melewatti masa kritisnya. Semua orang lega mendengar hal ini.

Kala dan Sudarshan ingin menciptakan kesalahpahaman baru pada Datta. Kala mulai ingin membuka perasaan Diggu yang sebenarnya kepada Nakusha. Datta mendengarkan dan kemudian menduga jika Kala mulai dengan kebiasaan lamanya mengadu domba Datta dengan Nakusha dan data. Kala terkejut dan berusaha mengatakan tidak ingin melihat Datta tersakiti.

Sinopsis Nakusha kali ini Kala berusaha membuat Datta percaya, namun Datta menegaskan jika dirinya sangat percaya dengan Nakusha dan juga Diggu. Datta juga mengatakan tidak akan kembali jatuh ke dalam perangkap Kala serta memperingatkan agar Kala tidak lagi membahas masalah tersebut. Datta kemudian pergi ke kamar dan memikirkan semua sikap Nakusha kepada Diggu.

Nakusha datang membawakan makanan, Nakusha mencoba menenangkan Datta yang tampak sedang sangat bingung lantaran Ngaraj yang selama ini menjadi anak buahnya telah berkhianat. Datta memperhatikan Nakusha untuk mencaritahu kebenarannya. Keduanya berpandangan, Datta melihat anting baru yang dikenakan Nakusha dan merasa sangat bahagia.

Sinopsis Nakusha hari ini Datta bertanya bagaimana selama ini Nakusha sangat mengerti dirinya. Nakusha mengatakan jika dirinya sudah menjadi teman dan juga istri Datta. Nakusha mengatakan hadiah kecil (anting) dari Datta merupakah hal yang paling berharga dihidupnya. Datta mengatakan jika Nakusha akan menjadi cahaya dihidupnya.

Baaji tiba-tiba datang dan mengabarkan jika Diggu kembali kritis karena racun menyebar ke tubuh. Dokter mengatakan jika Diggu hanya menyebut nama Saheba. Kala mencoba menanyakan apakah Saheba bisa membuat kondisi Diggu membaik. Dokter menyatakan ada kemungkinan. Akhirnya Kala mengatakan jika mungkin Nakusha bisa membantunya.

Sinopsis Nakusha kali ini, akhirnya Baaji dan Datta meminta Nakusha membantunya. Datta dan Nakusha pergi ke kamar Diggu. Datta mencoba membangunkan, dan menyuruh Nakusha mencoba berbicara. Diggu memberikan respon. Datta memperhatikan Diggu dan Nakusha. Dokter mengatakan jika Diggu kembali hidup setelah Nakusha memegangnya.

Nakusha menjadi tegang, Kala melihat Datta semakin bingung dengan apa yang baru saja dilihatnya. Datta kembali ke kamar sembari mium, Kala datang dan mencoba membuat Datta kembali masuk dalam hasutannya. Di kamar lain, Nakusha masih memegang tangan Diggu dan mencoba melepaskannya. Diggu kembali tak tenggelam.

Sinopsis Nakusha kali ini Nakusha memanggil Datta dan Dokter. Dokter menjelaskan jika Nakusha mencoba melepaskan tangan dari Diggu, tidak lama kemudian Diggu kembali kehilangan denyut nadinya. Datta semakin tegang melihat hal itu, begitu juga dengan Nakusha.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Nakusha ANTV Episode 80 Rabu 27 September 2017 – Diggu Tertembak Saat Selamatkan Datta"