Sinopsis Madhubala ANTV Episode 80 Tayang Jumat 29 September 2017

Debroo.net. Sinopsis Madhubala ANTV Episode 80 Tayang Jumat 29 September 2017. Madhu mensejajarkan dirnya dengan RK lalu menggenggam tangan RK dengan erat dan bertanya sambil menangis mengapa dia melakukan semua drama ini. Madhu dan RK lantas berdiri dan Madhu mengatakan sesuatu lalu memeluk RK dengan bahagia. Semua pun bertepuk tangan dengan meriah.

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 80 Tayang Jumat 29 September 2017

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 80 Tayang Jumat 29 September 2017

RK lalu bertanya apakah pelukan ini berarti IYA atau dia akan berpisah setelah ini, Madhu menjawab akan melenyapkannya jika mengucap kata perpisahan lagi dan Madhu kembali memeluknya. Padmini terkejut dengan semuanya, Deepali sendiri masih shock melihat pemandangan dihadapannya.

Kaka membuka pintu dan melihat Sultan bersama Rasheed. Rasheed yang masih dalam keadaan mabuk mengatakan kalau dirinya bukanlah ayahnya. Sultan menyuruh Kaka mengambil foto didalam. Sinopsis

Kaka kembali dengan selembar foto tua, Sultan mengambilnya dan menunjukkannya pada Rasheed. Sultan menjelaskan orang2 didalam foto lalu kembali meneriaki Rasheed bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Rasheed pun mengatakan bahwa ibu Sultan masih hidup, Sultan terkejut bukan main mendengar ucapan Rasheed.

Didalam Sinopsis Madhubala Episode 80 Bittu dan Radha menggiring RK dan Madhu menuju mandap. RK dan Madhu saling berpandangan. Mata RK sendiri tengah mencari2 keberadaan seseorang. Madhu bertanya siapa yang sedang dicarinya. RK menjawab bahwa dirinya menunggu tamu istimewa.

Sinopsis Upacara pernikahan dimulai. Pendeta mengalungkan selendang pada RK dan memberikan karangan bunga pada keduanya. RK yang pertama2 mengalungkan bunga pada Madhu kemudian ganti Madhu yang mengalungkannya. Padmini hanya bisa menitikkan airmata.

Sultan kembali bertanya pada Rasheed karena menganggap Rasheed berbohong. Sultan pun mencekik Rasheed, Rasheed lalu mengatakan bahwa istrinya yang telah meninggal bukanlah ibu Sultan. Sultan marah dan memperingatkan Rasheed untuk tidak berbicara buruk tentang kematian ibunya.

Rasheed memberitau Sultan bahwa Nazia bukan ibu kandung Sultan arena dirinya dan Nazia hanya membesarkannya saja, Rasheed menambahkan bahwa ibu Sultan masih hidup dan dia tinggal di RS Jiwa karena dia tidak waras.

Upacara pernikahan dimulai, pendeta meminta Radha mengikat selendang RK dan Madhu. Radha pun melakukannya dan memberkati mereka. Upacara mengitari api suci pun di lakukan.

Sultan kembali memandangi foto tadi lalu Sultan mendudukkan Rasheed di kursi dan mengatakan bahwa dia telah berbohong. Lalu Sultan mengarahkan senjata dan menembakkannya. Sinopsis

Pendeta membacakan arti dari setiap putaran api suci sambil meminta pasangan pengantin mengitari api suci. RK melakukannya di ikuti Madhu dibelakangnya. Tapi saat putaran keempat RK menghentikan acara dan mengatakan tidak akan memenuhi yang satu ini. Madhu bertanya dan RK hanya meminta Padmini untuk tersenyum.

Di Sinopsis Madhubala Episode 80 RK lalu menunjuk ke pintu masuk, RK juga meminta Padmini melihatnya. Mereka lalu melihat kedatangan Trishna dan Roma. Madhu pun tersenyum bahagia. Madhu hendak menghampiri mereka tapi RK menahannya dan mengatakan bahwa putaran api suci mereka belum selesai. Trishna dan Roma beranjak mendekati Padmini.

Sinopsis Pendeta mengatakan bahwa setelah utaran ke empat maka istri yang kini akan berjalan didepan suami, RK berbisik pada Madhu lantas keduanya melanjutkan mengitari api suci dengan Madhu yang berjalan didepan RK.

Setelah selesai mengitari api suci semua tamu bertepuk tangan. Madhu menitikkan airmata dan RK mmnta Madhu untuk tidak menangis lalu mereka kembali duduk di mandap dan melanjutkan ritual pemasangan mangalsutra. Pendeta memberikan sindoor dan RK memasangkannya pada Madhu. Pendeta pun menyatakan mereka sah sebagai suami istri. Padmini menangis bahagia sementara Bittu dan Radha tersenyum lega. RK dan Madhu pun saling bertatapan.

Rasheed yang ketakutan membuka mata dan melihat ternyata Sultan menembak pot bunga disampingnya. Rasheed lalu berdiri dan mengatakan bahwa ibu Sultan bukan bernama Nazia tapi Meera, setelah itu mulut Rasheed berbusa dan Rasheed tak sadarkan diri.

Sultan lalu berkata pada Kaka bahwa Rasheed sudah berbohong dan sangat memalukan jika seorang ayah menolak menerimanya sebagai putranya. Kaka lalu berbicara pada Sultan bahwa Rasheed tidak bohong, Kaka mengatakan bahwa Rasheed-Nazia bukanlah orangtua Sultan. Sultan memandangi foto tua tadi dan memperhatikan wajah Nazia.

RK dan Madhu menghampiri Radha untuk meminta berkat, RK mengatakan sesuatu tapi Radha menyuruhnya diam, RishBala pun meminta berkat Radha, Radha memeluk mereka berdua dan mengatakan bahwa mereka akan menjadi pasangan untuk selamanya. Sinopsis

RishBala lalu menghampiri Trishna, Madhu memeluk Trishna dengan haru. Trishna lalu mengatakan bahwa RK yang mengundang mereka dan bukan Madhu. Roma lalu menarik Madhu dan berbicara dengannya. RK memanggil bibi pada Roma tapi Roma menyuruhnya memanggil Roma saja.

Didalam Sinopsis Madhubala Episode 80 RishBala lalu mendatangi Padmini. Madhu mengatakan pada Padmini bahwa dirinya ingin mengundangnya tapi tak dilakukannya, RK menyela dan mengatakan sesuatu. Padmini berbicara pada RK bahwa dia kini bisa memanggilnya ibu juga dan Padmini menyetujui hubungan mereka. Madhu pun merasa bahagia dan memeluk ibunya. Padmini lalu kembali berbicara pada RK, RishBala pun meminta berkat Padmini dan Padmini memeluk mereka.

Sinopsis RishBala menghampiri Bittu, Madhu berbicara dengan Bittu dan berterimakasih, keduanya meminta berkat pada Bittu. Bttu merasa terharu dan mengatakan sambil menangis bahwa dalam doanya mereka akan bahagia selamanya, Madhu pun memeluknya. RK menggoda Bittu dan memeluk Bittu juga. Demikian Sinopsis Madhubala ANTV Episode 80 Tayang Jumat 29 September 2017

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Madhubala ANTV Episode 80 Tayang Jumat 29 September 2017"