Sinopsis Madhubala ANTV Episode 79 Tayang Kamis 28 September 2017

Debroo.net. Sinopsis Madhubala ANTV Episode 79 Tayang Kamis 28 September 2017. Madhu berkata bahwa dia (RK) tidak bisa mengakhiri semua yang ada diantara mereka. RK pun kembali menyeret Madhu keluar kamar, sementara Sultan kembali ke rumah dan menanyakan keberadaan peti tua pada Kaka.

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 79 Tayang Kamis 28 September 2017

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 79 Tayang Kamis 28 September 2017

Sultan kemudian bergegas ke gudang dan membongkar barang2 didalam kotak peti. Sultan menemukan fotonya bersama sang ibu dan ketika membuka lipatan foto tersebut Sultan menemukan foto Rasheed dengan memakai kalung yang berhasil direbutnya tadi. Sultan mencocokkan kalung yang diambil tadi dengan kalung di foto. Kaka terkejut melihat kalung tersebut. Sultan lalu mengatakan bahwa ayahnya masih hidup.

Padmini berbicara ditelepon dengan Trishna bahwa Sultan tidak merespon panggilan teleponnya dan Padmini meminta Trishna agar segera pulang tapi Trishna berkata akan pulang terlambat, Padmini pun berkata akan pergi ke rumah RK karena harus mengatasi semuanya. Kemudian Padmini bergegas pergi.

Sinopsis Bittu dan Radha sibuk menghubungi yang lain untuk mencar keberadaan RK sementara Deepali dan Sikki hanya menatap mereka. Deepali melihat jam di tangan Sikki dan tersenyum, Sikki lalu bertanya pada Deepali dan Deepali berkata sudah waktunya untuk merayakan kemenangan karena RK dan Madhubala tidak akan pernah kembali

Bel pintu berbunyi dan Bittu membuka pintu, Bittu terkejut melihat Padmini, Padmini lalu menanyakan keberadaan Madhu dan RK pada Radha. Radha sendiri juga bertanya. Mereka lalu berbicara. Padmini brtanya mengapa mereka membiarkan RishBala pergi.

Deepali menjawab bahwa jika RK sedang emosi lebih baik menjauh saja. Padmini menjadi emosi dan berkata bahwa RK seorang monster yang bisa melakukan apa saja pada Madhu. Radha terkejut mendengar ucapan Padmini dan memintanya tenang. Padmini menyuruh Radha untuk menenangkan putranya sendiri dan bukan dirinya.

Radha mendebat Padmini dengan mengatakan bahwa RK sudah pernah melakuan kesalahan dan sudah membayarnya tapi mengapa saat RK ingin menikahi Madhu dengan penuh ketulusan Madhu malah memanggil Sultan agar datang ke kamarnya. Bittu lantas mendapat telpon dari RK dan mengatakannya pada Radha bahwa RK memnta semuanya menuju mandap. Radha lalu mengajak Padmini juga. Sikki lalu berbicara pada Deepali.

Dalam Sinopsis Madhubala Episode 79 Madhu dan RK dalam perjalanan, sementara Sultan berusaha mencari Rasheed yang dianggapnya sebagai ayahnya. Sultan menyuruh anak buahnya mencari, Sultan tidak sadar Rasheed ada dibelakangnya tengah duduk sambil minum2, Sultan masuk ke dalam mobil dan melihat Rasheed dari kaca spon. Sultan pun turun dari mobil dan menghampri Rasheed sambil memanggil namanya. Rasheed pun kembali melarikan diri dari Sultan. Sinopsis Madhubala Episode 79

Media sudah bersiap di venue menunggu pernikahan RK dan Madhu. Sikki memberi pernyataan dan Radha menghardiknya. Mobil RK dan Madhu tiba, semua media mengerubutinya dan memberi pertanyaan.

Sinopsis Madhubala Episode 79 Madhu berdiri disamping RK, media memberi pertanyaan mengapa mereka datang bersama2 dan tanpa iring2an musik, RK menjawabya kemudan RK membawa Madhu masuk ke dalam. Media kembali mengerubutinya.

Sultan berhasil mengejar Rasheed, Rasheed memohon belas kashan dari Sultan. Sultan lalu menyuruh Rasheed menatanya dan Sultan berkata bahwa dirnya adalah putranya bersama Nazia, Rasheed membantah Sultan putranya dan Sultan lalu membawanya masuk ke dalam mobilnya. Sinopsis

RK membawa Madhu ke atas panggung dan kembali memberi pernyataan pada media bahwa dirinya mempunyai hubungan yang unik dan istimewa karena jika semua hubungan percintaan di mulai dengan 5 huruf yakni CINTA tapi khusus dirinya 5 huruf itu adalah BENCI. Madhu pun mtertegun menatap RK

Media meminta RK menjelaskan dan RK pun menjelaskan, “aku melakukan kesalahan dan Madhu memasukkanku dalam penjara..ego membuatku memasukkan Malik dalam RS.Madhu pun menamparku dan disitulah hubungan kebencian itu lahir..aku pun memaksa untuk menikahinya..aku mulai memainkan permainan dengan Madhu dan itu menghancurkan Madhu..impian Madhu dan takdirnya..aku berpikir akan menemukan kedamaian tapi ternyata tidak karena cinta sudah mengubahku..sambl menghukum Madhu aku juga sudah menghukum diriu sendiri dan hukuman tu rasanya kurang karena aku pantas untuk mendapatkannya..saat rasa sakit itu mereda aku tau Madhu masih merasa marah dan dia berniat membalas dendam dengan memainkan sebuah permainan”.

Madhu menyela ucapan RK dan memintanya menghentikan dramanya. Madhu lalu menjelaskan semua niatannya dari awal memang ingin membalas dendam tapi tidak dapat dilakukannya. Madhu membelai wajah RK dan berkata bahwa dirinya sangat mencintainya. RK lalu bertanya pada Madhu apakah dia sudah selesai dengan perkataannya dan Madhu balik bertanya apakah dia sudah mengambil keputusan. RK kembali menyeret Madhu dan RK menghentikan langkah saat melewati mandap. RK lalu membawa Madhu ke mandap.

Madhu hendak mengatakan sesuatu tapi RK menyuruhnya diam dan bertanya pada Madhu apa yang ada di ikrannya saat dirnya membawanya ke mandap, Madhu menjawab bahwa dia akan mempermalukannya. RK membantah dan berkata bahwa dirinya membawanya ke mandap untuk menikahinya. Semua orang pun tertegun mendengar ucapan RK.

RK berkata, “aku membawamu kemari untuk meminta maaf atas semua kesalahanku..cintaku memang tidak seperti cintamu.cinta ini belum kuat tapi aku mencoba untuk membuatnya kuat..aku mencintaimu Madhu..hanya kau satu2nya dihatiku”. RK lalu berlutut dihadapan Madhu dan kembali melamarnya dengan mengulurkan tangannya dihadapan Madhu. Madhu menatapnya dengan tangis kebahagiaan, Deepali sendiri terkejut melihat semua itu. Demikianlah Sinopsis Madhubala ANTV Episode 79.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Madhubala ANTV Episode 79 Tayang Kamis 28 September 2017"