Tinggal Pilih, Daftar Aplikasi Messenger Telpon Gratis

By: On: 0 views
Tinggal Pilih, Daftar Aplikasi Messenger Telpon Gratis

Debroo.com – Kini Debroo menyuguhkan Daftar Aplikasi Messenger Telpon Gratis yang tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone. Anda bisa melihat perbandingan yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi Messenger Telpon Gratis.

Perkembangan handphone terasa makin cepat dengan hadirnya sistem operasi yang bisa membuat handphone Anda lebih pintar dari pemakainya. Menurut survei, hampir 60% warga Indonesia mempunyai 2 handphone, dimana salah satu handphone yang mereka miliki adalah smartphone.

Smartphone memang menjadi alternatif yang paling menarik bagi mereka yang super sibuk atau memiliki mobilitas yang tinggi, namun tak jarang smartphone digunakan karena memiliki kemampuan berkomunikasi yang lebih lengkap dari pada handphone. Tapi tahukan anda bahwa pada saat ini banyak aplikasi yang bisa menelepon secara gratis atau bebas pulsa? Berikut Debroo hadirkan Daftar Aplikasi Messenger Telpon Gratis.

Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah aplikasi yang mungkin telah anda instal pada smartphone anda. Betapa tidak perkembangan dan fiturnya yang hebat, Facebook telah banyak menyedot perhatian para penggunanya. Walaupun beberapa orang mulai membenci sosial media ini, tampaknya harus kita akui bahwa fitur yang dikembangkan oleh Facebook semakin lama akan semakin membaik saja. Salah satunya adalah fitur telepon gratis yang bisa anda pakai dengan teman Facebook anda yang juga menginstall aplikasi ini.
(Klik Download Untuk Android)

KakaoTalk

KakaoTalk juga sebagai aplikasi yang mempunyai fitur telepon gratis. Aplikasi ini memang berkonsentrasi penuh pada sektor layanan teks dan telepon, hal ini tentunya bisa Anda manfaatkan untuk menelpon kepada sanak saudara bahkan rekan bisnis anda. Cukup berlangganan paket data atau menggunakan Wi-Fi di kantor, anda bisa menelpon tanpa dipungut biaya tambahan.
(Klik Download Untuk Android)

Line

Sebagai mana yang telah kita rasakan, Aplikasi Line sedang merajalela di tanah air, dengan promosinya yang begitu gencar, masyarakat mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi gratis ini. Line memiliki fitur untuk menelpon secara gratis yang kinerjanya hampir sama dengan aplikasi yang lain, yaitu fitur gratis telepon bisa Anda nikmati dengan menggunakan internet sebagai basis sambungan utama.
(Klik Download Untuk Android)

Nimbuzz Messenger

Pemain lama di sektor aplikasi Messenger, Nimbuzz juga meningkatkan fitur untuk bisa bersaing dengan aplikasi Messenger lainnya. fitur telepon gratis pada aplikasi ini mungkin bisa menjadi alternatif terbaik mengingat Nimbuzz mempunyai fitur telepon gratis dengan kualitas HD. Tentunya dengan kualitas ini, kita bisa menerima panggilan dengan lebih jernih. Selain itu, anda pun bisa menelpon kepada sesama pengguna Nimbuzz dengan jarang yang jauh, inilah kelebihan yang ditawarkan Nimbuzz untuk bersaing dengan aplikasi Messenger lainnya.
(Klik Download Untuk Android)

Skype

Berawal dari layanan Video Call, Skype telah terkenal dengan kualitas streaming video yang sangat baik bila dibandingkan dengan aplikasi Video Call lainnya. selain fitur Video Call, Skype pun memberikan layanan Messenger dan telepon gratis. Skype memungkinkan anda untuk melakukan panggilan dari Smartphone ke Laptop atau sebaliknya, dengan syarat si penerima atau si pemanggil telah menginstall aplikasi ini pada perangkat yang mereka miliki.
(Klik Download Untuk Android)

Yahoo Messenger
Yang terakhir, aplikasi Messenger kawakan ini pun turut meramaikan pasar messenger berbasis Mobile. Yahoo Messenger yang telah lama melintang di dunia Messenger seakan akan tidak mau kalah dari dominasi aplikasi messenger yang banyak bermunculan. Namun jika anda ingin menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk menelpon secara gratis, anda harus menginstall Yahoo Messenger Plugin ini sebelum melakukan panggilan kepada rekan bisnis anda.
(Klik Download Untuk Android)

No Responses

Leave a Reply