Spesifikasi Premium dari Samsung Galaxy Tab S

By: On: 0 views
Spesifikasi Premium dari Samsung Galaxy Tab S

Samsung Galaxy Tab S

Debroo.com – Spesifikasi Premium dari Samsung Galaxy Tab S. Banyak Spesifikasi Unggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab S. Fitur-fitur yang disematkannya pun sangatlah spesial mencerminkan bahwa tablet ini memang perangkat premium. Selain itu, tablet Samsung GALAXY Tab S pun menyasar pasar yang berbeda dengan GALAXY Tab seri sebelumnya dimana produk ini untuk pengguna profesional.

Mari kita lihat apa saja yang menjadi spesifikasi premium dari Samsung Galaxy Tab S ini :

Super Amoled

Samsung GALAXY Tab S adalah perangkat tablet seri GALAXY Tab pertama yang dihadirkan oleh Brand Samsung yang dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED. Varian 8.4 inci dan 10.5 inci juga dihadirkan dengan resolusi yang tinggi, yaitu WQXGA 2560 x 1600 piksel.

Layar Super AMOLED yang biasa ditemukan pada perangkat smartphone premium seperti GALAXY S Series dan GALAXY Note Series ini diklaim menghadirkan kualitas warna yang lebih tajam dibandingkan dengan layar IPS atau LCD biasa. Layar dengan kontras yang tinggi, warna hitam yang pekat, warna putih yang sangat bersih dan warna lainnya yang tajam menjadi keunggulan pada Samsung GALAXY Tab S.

Adaptive Display

Layar Super AMOLED pada Samsung GALAXY Tab S pun diperlengkap dengan teknologi Adaptive Display. Teknologi ini bekerja secara otomatis untuk menyesuaikan ketajaman dan kontras sesuai penggunanya.

Sebagai contoh, layar pada Samsung GALAXY Tab S akan meredup saat Anda pakai di malam hari dan sebaliknya layar akan sangat terang dan jelas ketika digunakan di bawah sinar matahari. Tapi, teknologi Adaptive Display ini hanya berlaku pada 7 aplikasi saja, yaitu Gallery, Camera, Internet, Video, e-Book (Google Playbook), VT Call, dan UI.

Finger Print

Selain layar, Samsung GALAXY Tab S pun menawarkan sensor Finger Print yang sebelumnya pernah Anda temukan pada GALAXY S5. Sensor ini diklaim Samsung memberikan keamanan penuh pada penggunanya juga sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya tinggal menyentuh bawah layar menggunakan jari Anda dan Home Screen pun akan langsung terbuka.

Desain

Desain Samsung GALAXY Tab S pun sangatlah unik. Dengan sisi belakang yang mengambil konsep mirip GALAXY S5, tablet ini sangatlah tipis dan ringan untuk dibawa penggunanya bepergian.

Untuk varian Samsung GALAXY Tab S 8.4 inci sendiri hanya memiliki sisi 6.6 mm dengan berat 294 gram untuk versi Wi-Fi dan 298 gram untuk versi LTE. Sedangkan varian dengan layar 10.5 inci, hanya berbobot 465 gram untuk versi Wi-Fi dan 467 gram untuk versi LTE dengan sisi yang sama tipisnya dengan versi 8.4 inci.

Fitur Tambahan

Semua produk premium Samsung memang dibekali fitur unik untuk memuaskan penggunanya. Tak terkecuali pada perangkat tablet nya ini. Di dalam Samsung GALAXY Tab S, Anda akan menemukan fitur seperti Kids Mode, SideSync 3.0 untuk menghubungkan perangkat GALAXY Tab S dengan smartphone, Multi Window, Paper Garden, Multi-user mode, WebEX, Remote PC dan Hancom Office.

No Responses

Leave a Reply