Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini 30 Agustus 2017: Madhubala Tampar RK! Apa yang Terjadi ya

Debroo.net. Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini 30 Agustus 2017: Madhubala Tampar RK! Apa yang Terjadi ya. RK minta Madhu untuk segera di dandani.

Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini 30 Agustus 2017

Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini 30 Agustus 2017

Disatu sisi, Trish berusaha menghubungi Madhu. Tapi sayang, panggilan Trish tak diangkat Madhu lantaran sibuk di lokasi syuting.

Hal itu membuat Padmini sangat cemas pada Madhu, Pamdini takut jika RK membuat Madhu sedih. Madhu tengah bersiap-siap syuting. Madhu tapil sangat cantik dalam balutan busana biru. Madhu mulai melangkahkan kakinya dengan penuh ragu, RK menatap Madhu.

Tak hanya Rk saja lho, semua orang yang ada dilokasi syuting pun ikut terpesona akan kecantikan Madhu. Syuting dimulai dengan adegan yang memegang pinggang Madhu dan membuatnya makin dekat. Bittu pun terharu melihat keromantisan RK dan Madhu.

Tapi tiba-tiba saja RK bilang “Cut”. RK langsung lepas kain penutup yang dipakai Madhu. Madhu menangis lantaran punggungnya nampak terlihat jelas. RK menyindir Madhu soal hal itu. Madhu yang tak kuat dengan sindiran RK langsung beranjak pergi.

Bitu di Sinopsis Madhubala beritahu Radha soal kejadian di lokasi syuting. Radha merasa heran dengan putranya kenapa selalu berusaha membuat Madhu sedih. Radha dan Bitu pun merencanakan sesuatu untuk menyelesaikan masalah antara Madhu dan RK.

RK mendengar Madhu menangis dan seolah ingin menyentuh lewat cermin. Bitu yang melihatnya sengaja matikan lampu. RK panik bergegas hampiri Madhu sembari menyalakan korek. RK bilang tidak akan ada kegelapan. Madhu malah meniupnya, Madhu beranjak pergi tapi RK menahannya.

RK takut Madhu akan terluka, Madhu bertanya kenapa RK peduli dengannya. RK terus tahan Madhu pergi hingga membuat busana Madhu sobek. Madhu marah dan tampar RK. Madhu marah lantaran RK hanya ingin mempermalukannya.

RK pulang masih dalam kondisi marah, RK banting barang-barangnya hingga jarinya terluka. Dep datang dan hendak melihat jari RK. RK marahi Dep, Dep pergi. Disisi lain Madhu pulang dengan galaunya.

Madhu dan Trish tengah bersiap-siap berangkat kerja. Trish bertanya soal busana Madhu yang sobek. Trish juga tanya apa RK penyebab semua ini. Madhu mengatakan dirinya baik-bail saja.

Trish bilang akan selalu mendukung Madhu. Dep marah-marah tak jelas pada suaminya. Dep berkata kalau dirinya sangat menyesal menikah dengan orang seperti Siki. RK muncul dan menyindir Dep.

RK dan Dep terlihat sedang membicarakan sesuatu, intinya RK butuh bantuan Dep. RK teriak minta make up. Tak lama kemudian, Madhu yang baru saja datang langsung kaget melihat RK bersama Dep.

RK mengatakan bahwa tukang penata rambut sudah datang. Madhu hanya diam dan mulai menata rambut Dep. Dep bicara tanpa henti, Madhu kesal dan menarik rambut hingga membuat Dep kesakitan.

Syuting dimulai, Dep melakukan adegan menari-nari tak jelas. Rupanya Dep berakting merayu RK yang berkostum polisi. RK berusaha curi-curi pandang Madhu. Rupanya akting genit Dep dipuji banyak. Dep dekat Madhu dan kembali menyindir.

Dep di Sinopsis Madhubala, mengatakan kalau Madhu sudah tak punya hubungan apapun dengan RK. Madhu langsung galau saat ingat kata-kata pedas Dep. Trish bertanya apa yang tejadi, keduanya pun mengobrol.

Trish bertanya tentang bagaimana suatu saat nanti RK ingin memperbaiki hubungan. Madhu mengatakan dirinya sangat membenci RK. Madhu mengaku hatinya sudah hancur. Trish kembali bertanya bagaimana RK berubah.

Madhu mengibaratkan kaca yang sudah pecah tak akan bisa diperbaiki lantaran masih ada celah-celah seumur hidup. Trish tanya lagi bagaimana nanti jika RK memohon dan minta maaf. Madhu yakin jika RK tidak akan melakukan hal itu. Trish tersenyum, Trish minta Madhu untuk menepati ucapannya.

RK dan Radha makan malam, Radha merasa keberatan dengan Dep. Pagi harinya RK dan Dep sudah bersiap di lokasi syuting. Dep teriak panggil penata rambut, bukan Madhu melainkan yang datang orang lain. RK senyum jahat lantaran Madhu tak mau lagi ke lokasi syuting.

Saat Ini Anda Sedang Membaca Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini 30 Agustus 2017: Madhubala Tampar RK! Apa yang Terjadi ya Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Madhubala Episode 49 Hari Ini 30 Agustus 2017: Madhubala Tampar RK! Apa yang Terjadi ya"