Sinopsis Nakusha Episode 52 Hari Ini Rabu 30 Agustus 2017 : Perjuangan Nakusha Menemukan Datta

Debroo.net. Sinopsis Nakusha Episode 52 Hari Ini Rabu 30 Agustus 2017 : Perjuangan Nakusha Menemukan Datta. Seema dan Pamannya menemukan Nakusha pingsan dijalan.

Pemain Nakusha ANTV - Mahhi Vij

Pemain Nakusha ANTV - Mahhi Vij

Keduanya memutuskan membawa Nakusha bersamanya, Datta merasakan mengenal seseorang yang pingsan itu. namun karena tidak bisa melihat, Datta hanya bisa terus penasaran. Setelah itu, Seema dan paman berhenti di pasar untuk membeli sesuatu.

Sudarshan dan anak buahnya mencari Nakusha. Ia telah dekat dengan Nakusha dan Datta, namun keberuntungan menyelamatkan mereka. Seema terkejut saat ditanya Sudarshan tentang Datta. Ia mengaku tidak mengenal, Seema menduga jika Sudarshan adalah orang jahat yang ingin menyelakai Datta.

Sinopsis Nakusha kali ini Seema segera mengempes semua kendaraan Sudarshan dan anak buahnya. Seema bergegas ke mobil dan menyuruh paman segera menjalankan mobil. Seema berusaha diam-diam melarikan diri, namun Datta yang penasaran justru berteriak sambil berbalik ke rah Seema.

Sudarshan melihat wajah Datta, Seema menyuruh paman cepat-cepat. Akhirnya mereka bisa kabur dari Sudarshan. Sesampainya di rumah, Seema dan paman mulai membawa Nakusha untuk beristirahat. Datta hanya bisa mengikuti mereka tanpa tahu jika Nakusha ada di dekatnya. setelah membantu Nakusha, Seema membantu Datta ke kamar.

Datta terus bersikap kasar pada Seema, namun ia tetap berterima kasih karena sudah menolongnya. Seema hanya bisa mengangguk dengan sedih, setelah itu Seema memeriksa keadaan Nakusha. Setelah itu membiarkan istirahat. Kamar Nakusha dan Datta tepat bersebelahan. Di rumah patil, Kala mulai khawatir namun ia tetap berusaha meyakinkan diri.

Kala menelpon Sudarshan yang sedang tidur. Kala kesal karena tidak ada yang mengangkat, anak buah Kala menelpon memberikan kabar jika Chaskar datang. Chaskar mulai mengancam Kala jika ia ada penghianatan diantara mereka Chaskar akan berbuat kasar.

Kala kesal dan mulai menjelaskan jika Datta masih hidup. Chaskar tidak percaya dan menepis hal itu. Kala menjelaskan jika Datta sedang bersembunyi dengan penari yang ada di Shreeram Nagar. Chaskar terkejut karena teringat Seema. Chaskar mulai mengingat perilaku aneh Seema.

Kala kemudian memerintahkan Chaskar untuk segera menemukan Datta. Di sebuah kamar, Datta sedang beristirahat. Nakusha terbangun dengan memanggil nama ‘tuan’, bersamaan dengan hal itu Datta juga merasa ada yang memanggilnya. Keduanya terbangun bersamaan. Nakusha merasakan kehadiran Datta, namun ia bingung.

di luar rumah Seema ada wanita yang menari, Datta dan Nakusha yang berdiri sejajar di candela sama-sama memperhatikan ke luar rumah. Ganti Datta yang merasakan kehadiran Nakusha. Namun ia tidak tahu dimana itu, Nakusha dan Datta saling rindu. Keesokan harinya, Seema mendatangi Nakusha.

Nakusha terkejut dan menjelaskan tentang musuh-musuh keluarga. Nakusha ingin pergi untuk mencari tuannya. Seema memperingatkan jika kondisi Nakusha masih lemah, saat hendak melangkah Nakusha mulai pusing dan tumbang. Seema menyuruh Nakusha istirahat dulu. Sementara Kala, Sudarshan dan chaskar mulai merencanakan sesuatu.

Chaskar sudah tahu siapa yang menyembunyikan Datta. Kala membakar emosi Chaskar untuk balas dendam kepada Chanda (Seema). Sedangkan Seema merenung mengingat ungkapan Datta yang sudah menemukan cinta baru. Seema mengingat betapa Datta sangat mencintai pasangan tersebut.

Seema menangis sebentar namun kembali tegar, ia menelpon seseorang. Seseorang mengabarkan tentang kematian paman dan juga Chaskar yang tahu semuanya. Seema terkejut dan bergegas ke kamar Datta, kali ini Datta tidak banyak bertanya dan menuruti Seema. Seema mengajak Datta pergi, sedangkan Nakusha masih ke dikuil. Ia terlihat sangat pucat, orang-orang sekitar mulai cemas.

Sinopsis Nakusha hari ini perempuan yang baru mengenalnya meminta Nakusha beristirahat ditempat mereka, namun Nakusha tidak mau. Nakusha teringat kejadian tadi malam saat ia melihat Datta ditepi sungai, namun kemudian data menghilang. Di tempat lain, Datta dan Seema dalam perjalanan ke kuil. Datta mendengar ada bahaya disekitar mereka.

Seema meminta Datta masuk ke kuil, namun Datta menolak dan menegaskan ingin berada di ujung jembatan diatas sungai. Dengan terpaksa Seema menurutinya, Datta mulai melatih pendengarannya agar semakin tajam. Ternyata benar, anak buahnya sudah berada di sana mengawasinya. Setelah itu anak buah mengabarkan pada Kala.

Nakusha yang ada di kuil merasakan kehadiran Datta, begitu juga dengan Datta. Seema memasuki kuil dan terkejut melihat nakusha terbaring lemah dikerumuni banyak orang. Seorang wanita menjelaskan jika Nakusha belum makan dan minum dari semalam. Seema menanyakan pada Nakusha apa yang terjadi.

Nakusha menjelaskan telah menemukan suaminya, Seema senang. Di ujung jembatan Datta masih bingung. Kala, Chaskar dan juga Sudarshan memperhatikan Datta. Di dalam kuil Nakusha makan ditemani Seema. Setelah itu keduanya berjalan keluar kuil. Tiba-tiba Nakusha meluhat Datta diujung jembatan. Nakusha memanggil tuannya dan segera berlari.

Sinopsis Nakusha kali ini Kala cs sangat terkejut melihat Nakusha. Nakusha terus berlari kearah Datta, Datta sadar akan kehadiran Nakusha. Seema mulai sadar jika cinta baru Datta adalah Nakusha. Sementara itu, dengan mata yang kabur, Datta menyambut Nakusha dan memeluknya dengan erat. Keduanya menangis dan mulai menanyakan darimana saja masing-masing.

Di tengah suasana yang mengharukan itu, Kala mulai menyapa Datta. Datta terihat senang dengan kehadiran kakaknya. Namun Nakusha menceritakan semua yang terjadi di rumah Patil dan penghianatan Kala. Datta begitu terkejut dan marah. Kala menyuruh anak buah mulai menyerang Datta.

Saat Ini Anda Sedang Membaca Sinopsis Nakusha Episode 52 Hari Ini Rabu 30 Agustus 2017 : Perjuangan Nakusha Menemukan Datta Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Nakusha Episode 52 Hari Ini Rabu 30 Agustus 2017 : Perjuangan Nakusha Menemukan Datta"