Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini 30 Agustus 2017: Laksh Ungkap Siapa Dirinya, Rencana Mansi dan Nikhil Bunuh Laksh

By: On: 6 views
Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini 30 Agustus 2017: Laksh Ungkap Siapa Dirinya, Rencana Mansi dan Nikhil Bunuh Laksh
Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini 30 Agustus 2017

Debroo.net. Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini 30 Agustus 2017: Laksh Ungkap Siapa Dirinya, Rencana Mansi dan Nikhil Bunuh Laksh. Ragini dan Laksh yang seling memeluk satu sama lain.

Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini 30 Agustus 2017

Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini 30 Agustus 2017

Kemudian Ragini memintanya untuk pergi sambil matanya berkaca-kaca. Di sisi lain, Sanskar berpikir ponsel Swara yang tidak bisa di hubungi.

Kemudian Laksh pulang. Mansi tersenyum dan mengatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir Laksh sebagai Abimanyu. Mansi geram lantaran Laksh telah memberitahu tentang hal ini pada keluarga Maheswari.

Laksh memanggil nama Miskha. Mansi beralasan bahwa Miskha marah sehingga Aarti membawanya keluar rumah. Laksh mengajak Mansi dan Miskha untuk pergi. Namun Mansi menegaskan bahwa yang pergi hanyalah Laksh.

Tiba-tiba saja ponselnya berbunyi. Ternyata itu panggilan dari Nikhil, Mansi berpura-pura bahwa itu adalah telepon dari dokter. Mansi mengatakan mereka akan segera sampai di tempat praktekmu. Setelah itu, Laksh dan Mansi bergegas pergi ke tempat Nikhil.

Di sisi lain, Swara berteriak meminta pertolongan. Namun Laksh dan Mansi sudah buru-buru pergi meninggalkan rumah. Tak lama kemudian Sanskar datang kesana dan meminta maaf pada Mansi karena telah meragukannya.

Mansi bilang itu adalah kesalahan Abimanyu. Sanskar memberitahu bahwa kedatangannya untuk membawa Swara kembali ke rumah. Mansi mengaku tahu bahwa Swara adalah Aarti, dan Sanskar adalah suaminya.

Laksh dalam Sinopsis Swaragini Episode 98 hanya tersenyum. Di dalam, Swara berhasil melepaskan tangannya dan berteriak memanggil Sanskar. Ia meminta Sanskar untuk menghentikan Laksh.

Sayangnya, Laksh dan Mansi sudah pergi dari rumah. Mansi melihat Sanskar memanggil Laksh dan buru-buru mematikan ponselnya. Swara memberitahu Sanskar jika Mansi adalah wanita licik yang ingin membunuh Laksh hari ini.

Sanskar terkejut, Swara mengetahui Mansi yang telah menyembunyikan Miskha di salah satu ruangan rumahnya. Kemudian dia menghubungi Ragini, sementara Ragini senang karena Laksh datang ke tempatnya.

Setelah itu, Ragini kaget saat Swara menceritakan mengenai rencana jahat Mansi yang ingin membunuh Laksh. Swara meminta Ragini dalam Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini di ANTV untuk datang menyelamatkan Miskha.

Ragini kaget saat mengetahui rencana jahat Mansi yang akan membunuh suaminya. Swara mencoba menenangkan dan meminta Ragini untuk tidak khawatir.

Swara menyuruh Ragini untuk segera datang ke rumah Abimanyu dan menyelamatkan Miskha. Di sisi lain, Mansi meminta Laksh untuk mengemudi lebih cepat lagi dengan alasan jika dokter pergi akan menjadi sebuah masalah.

Kemudian Mansi menyuruh Laksh membelokkan mobilnya ke arah kanan. Di belakang Sanskar dan Swara mengikuti mobil Laksh dan Mansi. Swara meminta Sanskar mengemudi lebih cepat lagi. Laksh merasa aneh melihat tempat yang terpencil.

Laksh melihat ke sana kemari. Di tempat berbeda, Ragini datang ke rumah Mansi dan memanggil nama Miskha. Ragini mencari keberadaan Miskha, kemudian ia mendengar ada suara dari dalam lemari. Dia membuka lemari dan terkejut.

Miksha menarik nafas cukup berat karena mulutnya di ikat. Ragini melepaskan tangannya dan membuka kain di mulutnya. Miskha pun pingsan, Ragini cemas sambil terus membangunkan Miskha. Kembali ke tempat lain, Mansi meminta Laksh menghentikan mobilnya di dekat tebing curam.

Mansi mengajak Laksh untuk turun dari mobilnya. Laksh pun turun dan bertanya pada Mansi dalam Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini di ANTV tentang tempat tersebut. Laksh berpikir mana ada dokter yang akan datang ke tempat itu.

Tiba-tiba saja Nikhil datang dari arah belakang dan memukul kepala Laksh. Laksh membalikkan tubuhnya dan melihat wajahnya. Laksh menyebut nama Nikhil. Nikhil menyeringai senang karena dirinya dan Mansi akan membunuh Laksh.

Mansi berjabat tangan dengan Nikhil dan menyebutnya sebagai dokter. Laksh kaget, tak lama kemudian beberapa preman datang membawa tongkat. Nikhil meminta mereka untuk menjalankan tugasnya. Mereka memukuli Laksh, Mansi terlihat sangat senang.

Nikhil mengatakan bahwa semua karena Laksh. Laksh pula yang membuat hubungannya dengan Swara hancur. Laksh tak sadarkan diri dalam Sinopsis Swaragini Episode 98 Hari Ini di ANTV. Di sisi lain, Swara dan Sanskar salah tempat. Mereka tidak menemukan Laksh di tempat tersebut.

No Responses

Leave a Reply