Mudah, Cara Membuka Situs yang Diblokir di Smartphone

By: On: 3 views
Mudah, Cara Membuka Situs yang Diblokir di Smartphone

Debroo.com – Cara Membuka Situs yang Diblokir di Smartphone. Kali ini Debroo berbagi cara membuka situs yang diblokir internet pada perangkat smartphone maupun tablet. Cara ini bisa dipakai pada Android, Windowsphone, iOS dan Lainya. Dan kita bisa bebas berselancar kemana saja kapan saja tanpa ada hambatan, bahkan tidak ada yang tahu kita datang dari mana.

Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas cara membuka situs yang diblokir dengan menggunakan torBrowser yang dikususkan bagi perangkat PC Destop kita. Sekarang kita akan gunakan cara lain untuk perangkat mobile atau Smartphone.

Kita tidak perlu setting proxy ataupun DNS yang terlalu ribet, dan juga belum tentu berhasil. Karena jika cara itu sekarang berhasil, belum tentu bisa digunakan untuk esok hari.

Nah, Disini kita memerlukan bantuan pihak ke tiga, Yaitu Aplikasi VPN (Virtual Private Network). Aplikasi VPN akan memberi keamanan Wi-Fi, Internet & privasi online, serta akses ke konten yang diblokir & app seperti Facebook, Netflix, BBC, Skype dan YouTube. Karena Aplikasi VPN mampu mengenkripsi semua lalu lintas masuk dan keluar dari perangkat kita untuk privasi penuh.

Ada banyak Aplikasi VPN dipasaran yang menawarkan keunggulan, namun sangat sedikit yang memberikan akses secara gratis untuk perangkat smartphone.

Bukankah Gratis yang kita cari ?7
HSS Profile
Namanya adalah Hotspot Shield VPN, Aplikasi ini memberikan akses secara gratis maupun berbayar. Jika kita menjadi member premium/elite alias berbayar, kita disuguhi akses penuh dari 5 Negara (tempat Server) : Inggris, USA, Australia, Jepang dan Jerman. Selain itu tidak ada iklan selama berselancar dan Bandwit tidak terbatas.

Lalu bagaimana dengan yang Gratis? tenang, Aplikasi ini tetap memberikan yang terbaik bagi pengguna gratisan. Namun pengguna hanya diberi akses dari 1 Negara Server saja yaitu USA dan akan ada penayangan iklan saat berselancar.

Untuk pemasanganya sendiri mudah kok, tinggal cari di App Store masing-masing OS, download trus install di perangkat.

Berikut Cara memasang dan memainkan Hotspot Shield :

1. Download Aplikasinya melalui Perangkat anda: Android, iOS, WindowsPhone atau untuk PC Window
2. Instal Aplikasi tersebut
3. ON kan Aplikasi untuk hidupkan proteksi
HSS
4. Berikan persetujuan bahwa anda mempercayai aplikasi ini dengan memberi ceklis pada kolom yang sudah di sediakan pada notifikasi – ”Saya mempercayai aplikasi ini“.
Tenang saja, Hotspot Shield sangat terpercaya untuk melindungi Device kita dan akan melindungi Perangkat kita dari segala serangan di internet.
hss2
5. Tunggu hingga aplikasi Hostpot Shield VPN berwarna Hijau yang artinya perangkat kita sudah benar-benar dilindungi.
6. Tutup Aplikasi tersebut (minimize)
7. Semua Koneksi perangkat kita sudah dilindungi. Saatnya Meluncuuuurrrrrrr…

Perhatian !
Jangan login Paypal, Facebook atau akun penting lainya dengan menggunakan Hotspotshield.
Untuk mengetahuinya, coba saja login Facebook anda menggunakan Hotspotshield, dijamin FB anda Terkunci. 02
Ini bukan dikarenakan HotspotShield bermasalah, tapi karena System facebook mendeteksi Akun anda masuk dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Selamat Mencoba..

No Responses

Leave a Reply