Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 Agustus 2017 : Rudra Diminta Segera Menikah Dengan Paro Oleh Sang Ayah

Debroo.net. Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 Agustus 2017 : Rudra Diminta Segera Menikah Dengan Paro Oleh Sang Ayah. semua keluarga Rudra mengira jik parvati adalah tunangan Rudra.

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 Agustus 2017 - Rudra Diminta Segera Menikah Dengan Paro Oleh Sang Ayah

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 Agustus 2017 - Rudra Diminta Segera Menikah Dengan Paro Oleh Sang Ayah

Parvati terkejut namun harus menerima semua ini, begitu juga dengan Rudra. Semua itu emi keselamatan Paro. Keluarga Rudra menerima Parvati dengan hangat. Setelah itu, Rudra kembali mengintrogasi Paro tentang kakak bernama Nandini.

Rudra tahu jika tahun lalu Nandini menikah dan pergi ke sisi lain perbatasan. Rudra menjelaskan jika pernikahan yang terjadi di daerah barat hanyalah palsu, karena menurut kabar yang beredaar, setiap gadis yang dibawa ke sisi lain perbatasan akan dijual. Paro kesal dan menghentikan ucapan Rudra.

Sinopsis Rangrasiya kali ini Paro tidak percaya dengan apa yang dijelaskan oleh Rudra. Paro justru mengatakan tidak akan meminta maaf karena sikapnya selama ini pada Rudra. Sebelum Paro pergi, Rudra memperingatkan agar Paro tidak keluar sampai para pekerja pergi.

Keesokan harinya, semua orang duduk di meja makan. Sunehri memuji dupatta sulaman yang dibuat Paro. Setelah itu Paro melayani Rudra makanan, Rudra hendak menolak namun Paro mengingatkan tidak baik menolak makanan. Akhirnya Rudra menurut, sedangkan Maithili memamerkan gelang emas kepada semua orang.

Paro memberikan tanda pada Maithili agar membicarakan tentang adopsi anak, Maithili mulai mengungkapkan jika dirinya tidak bisa menjadi seorang ibu. Chacha berusaha memberikan semangat untuk Maithili. Saat berkata ingin mengadopsi anak, Chachi langsung berdiri dengan kemarahan.

Paro ingin membela Maithili, namun Rudra menahannya. Rudra terus menggenggam tangan Paro agar tidak ikut campur dalam masalah keluarga Maithili dan Chachi. Namun Paro tidak tahan Chachi menghina Maithili. Ia berusaha melepaskan genggaman Rudra dan langsung menceramahi Chachi.

Rudra terkejut dengan sikap Paro, Chachi hendak menampar Paro. Rudra berdiri dan mendapat tamparan itu. Paro sangat terkejut, Chachi kembali ingin menampar Paro namun Rudra memegang tangan Chachi dan memperingatkan untuk tidak melakukan itu lagi.

Rudra memabwa Paro ke kamar dan mulai memarahi Paro. Paro berusaha membela diri hanya ingin mendukung Maithili. Namun Rudra kembali mengingatkan jika mereka bukan keluarga Paro dan tidak perlu ikut campur dalam setiap masalah. Paro hanya bisa diam, malam harinya Paro datang ke kamar Rudra membawa krim luka.

Sinopsis Rangrasiya hari ini Paro gugup dan menyentuh wajah Rudra. Rudra terbangun dan langsung membalik Paro. Keduanya jatuh diranjang dan saling menatap. Rudra menindih Paro, keduanya terlihat tegang. Setelah sadar mereka bangun kembali. Paro mengatakan hanya ingin mengobati Rudra. Namun, Rudra tidak mau.

Dikamar lain Sunehri menggoda Pro yang memiliki hubungan rimatis dengan Rudra. Dilsher meminta Paro dan Rudra segera menikah. Namun Rudra seolah menolak dan pergi, Paro hanya bisa diam dan bersedih.

Saat Ini Anda Sedang Membaca Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 Agustus 2017 : Rudra Diminta Segera Menikah Dengan Paro Oleh Sang Ayah Mohon di Like dan Share jika berkenan

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Rangrasiya Hari Ini 30 Agustus 2017 : Rudra Diminta Segera Menikah Dengan Paro Oleh Sang Ayah"