Kaesang Pangarep Anak Presiden Yang Jualan Kaos Sang Javas Kolektor Kecebong dengan harga Rp. 150.000

Debroo.net. Kaesang Pangarep Anak Presiden Yang Jualan Kaos Kolektor Kecebong dengan harga Rp. 150.000. Memang unik keluarga Presiden Joko Widodo, dibalik kesederhanaan dan berprinsip yang kuat memang selalu di tonjolkan apa adanya ke publik. Kaesang Pangarep yang terkenal sebagai Youtuber kini mulai merambah dunia bisnis.

Kaesang Pangarep Anak Presiden Yang Jualan Kaos Kolektor Kecebong dengan harga Rp. 150.000. Putra Presiden Jokowi ini sekarang tengah sibuk berjualan kaos merk Sang Javas bertema Kolektor Kecebong. Kaesang Pangarep resmi memperkenalkan kaos Kolektor Kecebong dalam gelaran Car Free Day, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (27/8).

Warna Hitam dan Putih hadir mewarnai Kaos Kolektor Kecebong, dari segi desain menampilkan gambar kecebong dalam model komik. Komik bercerita tentang perilaku kecebong yang menyerupai manusia. Setiap kecebong ternyata aktif menggunakan media sosial. Ada kecebong yang memakai media sosial untuk mengunggah selfie serta karya tersendiri. Kemudian ada juga kecebong yang berbuat buruk di media sosial. Kecebong tersebut menyebarkan berita hoax. Wah ternyata Kaoasnya punya pesan moral ya …

Desain kecebong bermain media sosial menjadi daya tarik utama kaos Kaesang Pangarep. Desainnya tampak lucu dan unik. Selain itu, desain kaos putra Presiden Jokowi ini juga terasa sesuai dengan kondisi Indonesia sekarang. Semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan media sosial untuk berbagai tujuan.

Saat ini Putra Presiden Jokowi ini mengedarkan produk kaos secara online dan sudah terjual sekitar 300 potong dalam masa dua minggu. Kaesang Pangarep berencana untuk terus mengembangkan bisnis kaos Sang Javas. Kaesang Pangarep ingin meluncurkan jenis warna dan tema lebih banyak selain Kolektor Kecebong.

author
No Response

Leave a reply "Kaesang Pangarep Anak Presiden Yang Jualan Kaos Sang Javas Kolektor Kecebong dengan harga Rp. 150.000"