Spesifikasi dan Harga Notebook Asus EeeBook X205

By: On: 0 views
Spesifikasi dan Harga Notebook Asus EeeBook X205

Asus Eeebook 205
Debroo.com – Spesifikasi dan Harga Notebook Asus EeeBook X205. Setelah diperkenalkan akhir September lalu, kini Asus siap menjual produk terbarunya Notebook Asus EeeBook X205 pada Akhir November mendatang, dengan kisaran Harga Rp. 2,3 Jutaan. Banyak spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan seperti Battery yang tahan lama dan ukurannya yang ringkas, serta harganya yang terjangkau.

Notebook Asus ini Berasal dari keluarga EeeBook dengan kode seri X205. Dipersenjatai dengan prosesor intel Bay Trail-T, Layarnya sendiri berukuran 11.6 inci. Berikut Spesifikasi Notebook Asus EeeBook X205.

Desain

Notebook ini memiliki ukuran yang mungil dan juga ringan. Dengan dimensi 286×193.3×17.5 mm dan berat 0.98 gram, kita dapat dengan mudah memasukkan notebook Asus ini kedalam tas ataupun menjinjingnya saat bepergian. Dengan finishing plastik berbahan doff yang tampak eksklusif, notebook ini pun hadie dengan banyak pilihan warna seperti putih, biru, merah dan gold.

Layar

Seri baru ini memiliki layar seluas 11.6 inch beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Dengan resolusi yang besar, membuat tampilan layar lebih natural. Walaupun belum didukung teknologi layar sentuh, namun Layarnya sudah dilengkapi dengan dukungan anti glare.

Keyboard dan Touchpad

Notebook ini juga memiliki Keyboard dengan tuts yang jaraknya cukup pas untuk digunakan mengetik cepat. Selain itu, terdapat keunggulan lain yang terletak pada Touchpadnya yang begitu intuitif dan presisi layaknya Touchscreen pada smartphone.

Ukuranya sendiri 36% lebih besar dibanding dengan Notebook 11.6 inc lainnya, sehingga menambah kenyamanan ketika melakukan Scrool, Zoom, Swip dan Pitch.

Hardware

Notebook Asus EeeBook X205 ditunjang dengan prosesor Intel Bay Trail-T Quad Core Z3735 1.33 GHz serta disokong RAM berkapasitas 2GB. Dibagian dalam juga disematkan Intel HD Grapics serta eMMC berkapasitas 32GB.
Notebook ini memiliki kekurangan, salah satunya yaitu memori penyimpanan yang kecil. Tetapi kita bisa menambahkan memori MicroSD, Micro SDXC, Micro SDHC pada CardReader yang disediakan.

Koneksi dan Webcam

Didalam seri ini terdapat built-in Bluetooth V4.0 serta beberapa port yang bisa dipakai untuk terhubung ke perangkat lain, seperti 1 buah micro HDMI, 2 buah port USB 2.0, 1 buah Microphone-in/Headphone-out jack, 1 buah microSD Card, dan sebuah kamera yang berkualitas VGA.

Baterai dan Software

Notebook Asus EeeBook X205 memiliki keunggulan lain dimana baterainya memiliki kinerja prima yang mampu bertahan selama 12 jam digunakkan browsing, 13 jam jika digunakkan memainkan musik dan 11 jam untuk pemutaran video.
Selain itu, terdapat beberapa program dalam paket penjualan seperti Microsoft Office 365 dan layanan Asus Webstorage selama 2 tahun.

hmmm, boleh juga..

No Responses

Leave a Reply