Sinopsis Anandhi Hari Ini 27 Februari 2017 – Kalyani Minta Shiv dan Keluarga Rayakan Sankranti

Debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 27 Februari 2017 – Kalyani Minta Shiv dan Keluarga Rayakan Sankranti. Shiv bertanya apakah dia memiliki kejutan lain untuk diberikan kepada mereka.

Nenek berterima kasih karena berkat bantuan Shiv, Jag telah kembali ke rumah. Shiv bertanya lagi apakah nenek memiliki keinginan terpendam lainnya, Nenek mengundang shiv bersama dengan keluarganya untuk merayakan Sankranti pertama Anandi dengan mereka.

Meenu menjadi bingung untuk mengatakan apa-apa, karena dia tidak tahu bagaimana untuk menolak nenek dan juga bagaimana untuk memberitahu ira tentang hal itu. Meenu mengatakan bahwa itu perlu dipertimbangkan, tetapi nenek memaksa dia untuk berbicara dengan keluarganya sekarang. Meenu menghindari situasinya dengan mengatakan bahwa dia tidak perlu bicara langsung. dia akan pulang ke rumah dan berbicara dengan mereka.

Kalyani menugaskan untuk semua orang di rumah untuk persiapan Sankranti. Nandu mengatakan bahwa ia akan menjadi Asisten Jag kali ini dan bukannya Anandi. Sumitra mencoba untuk memberitahu nandu bahwa ia tidak punya masalah dengan itu. Sanchi berdebat dengan nandu kalau saudaranya bisa menerbangkan layang-layang lebih baik daripada siapapun

Shiv meminta Sanchi untuk berhenti berdebat karena nandu hanya seorang anak kecil, mereka memutuskan bahwa siapa pun yang menang, akan membuat orang lain melakukan apa yang dia inginkan. Kesepakatan itu disetujui semua orang.

Ratan dan keluarganya juga sedang mempersiapkan untuk persiapan Sankranti. Ratan memberikan Padma, istri keduanya tugas untuk mengatur makanan. Padma mencoba untuk menghindari tanggung jawab dengan meminta halwa untuk persiapan makanan.

Padma mengatakan bahwa dia tidak harus menambah pengeluaran dan lebih suka kalau gangga yang melakukannya. Dia memanggil Gangga dan memberinya tanggung jawab secara kasar. Padma dan ibu mertuanya senang melihat tidak ada lagi beban kerja. Gangga pun pergi ke anaknya dan matanya menatap layang-layang di langit. Dia merasa bahwa layang-layang memiliki nasib yang lebih baik dari miliknya, karena meski dalam perbudakan, mereka bisa terbang.

Gangga berpikir kalau suatu hari nanti dia juga akan terbang bebas dan melambung tinggi di langit. Kemudian dia mempunyai ide bahwa Sankranti adalah hari terbaik baginya untuk bebas dari perbudakan karena tak seorang pun akan yang akan melihatnya saat festival

Lal singh mengatakan kepada Vasant di telepon, bahwa ia bisa datang dengan gehna besok untuk tes. Jag mendengar ini, Lal singh pun menceritakan semuanya. Jag menyadari bahwa Vasant merasa malu berbicara kepadanya, jadi ia memutuskan bahwa ia akan pergi dan mendekati mereka tentang hal ini.

Lal mendukungnya dan mengatakan bahwa mereka akan merasa lebih aman jika mereka tahu bahwa Jag juga terkait dengan itu. Saat itu, jagiya mendapat telepon dari nandu dan memutuskan untuk pergi berbelanja dengan dia.

Shiv sampai di rumahnya, Telepon berdering dan Meenu masuk ke dalam untuk mengangkatnya. Shiv pergi dengan mobilnya, sementara Sanchi dan Anandhi berjalan dekat taman. Mereka membahas tentang siapa yang lebih baik dalam menerbangkan layangan.

Sanchi dengan keras mendukung Shiv, dan Anandi bukannya tidak mendukung suaminya, tapi juga memberitahu Sanchi kalau Jag akan menjadi lawan yang kuat untuk Shiv.

Anandhi berjalan pergi, sementara Sanchi berpikir bahwa besok dia akan membuktikan bahwa kakaknya Shiv tidak hanya mengalahkan Jag dalam menerbangkan layangan, tetapi dalam setiap aspek kehidupan lainnya.

Meenu mendapat telepon dari Ira. Ira mengatakan kalau dia telah memulai persiapan untuk Sankranti. Tapi Ira merasa kesal ketika Meenu mengatakan bahwa dia tidak bisa datang ke udaipur dengan Anandi dan Shiv seperti yang diharapkannnya

Ira : Jadi maksudmu, acara kita dengan Anandi dan Shiv telah dibatalkan karena undangan neneknya Anandhi? Ini adalah Sankranti pertama Anandhi dan Shiv setelah menikah, dan kami juga akan merasa kesepian jika Shiv dan Anandi tidak hadir. Kenapa kamu tidak memberitahu Ny. Kalyani kalau sebelumnya kita telah membuat rencana dengan Anandi dan Shiv.

Meenu menjadi serba salah

Meenu : Aku tidak bisa mengatakannya karena Ny. Kalyani terus mendesakku.

Anandhi datang dan mendengar Meenu bicara di telepon dengan Ira, Anandhi menjadi tegang

Meenu : Sankranti kali ini akan kami mereka rayakan dengan gaya jaitsar, tapi Sankranti berikutnya akan dirayakan dengan gaya Udaipur.

Ira : Tapi mengapa kamu tidak mencoba untuk berbicara terus terang kepada Ny. Kalyani supaya dia tidak perlu bersusah payah mengundangmu.

Sanchi terlihat muak dengan Anandi dan Meenu terlihat tegang. Nenek meminta Makhan untuk membersihkan seluruh rumah. Dia kemudian pergi ke dapur untuk mengawasi Gehna dan Sumitra. Nenek membawa Sumitra bersamanya untuk menunjukkan hadiah yang akan dia berikan kepada Shiv, Anandi dan keluarga mereka.

Vasant mengatakan kalau bhairon dipanggil untuk pengaturan pendeta dan pengaturan terkait ritual lainnya. Saat itu, nandu datang dengan jagdish, dia sangat gembira dengan layang-layang yang ia beli dengan jagdish. Dia pergi dengan jagdish untuk menyimpan layang-layangnya di kamar dan nenek melihat mereka dengan emosional.

Anandi berada di dapur dan merasa bersalah, dia berpikir tentang dilema yang dirasakan Meenu untuk berbicara dengan Ira. Anandi melihat Meenu berbicara dengan ira di telepon dan meminta untuk berbicara dengannya. Anandhi meminta maaf atas nama neneknya.

Anandhi : Maafkan aku ibu, sebenarnya nenek tidak tahu persiapan yang sudah ibu buat, dan karena itu nenek mengundang kami dan bibi Meenu untuk merayakan Sankranti di rumahnya. Tapi Ibu tidak perlu khawatir, aku akan berbicara kepada nenek agar dia bisa memberi kami izin sehingga kami bisa datang ke Udaipur untuk merayakan Sankranti dengan kalian

Ira : Tidak, jangan katakan itu, kamu tidak boleh berbicara dengan nenekmu, karena nenek juga pasti sudah membuat persiapan sekarang. Biar aku nanti yang akan menjelaskannya dengan ayah dan juga kakekmu

Meenu mengambil telepon dari Anandi dan memuji Anandi di depan ira tentang kedewasaan dan tanggung jawabnya.

Meenu : kasih sayang dan kejujuran Anandi sudah cukup bagi kita untuk merayakan Sankranti kali ini.

Anandi mengambil telepon kembali

Ira : Aku sudah menunggu cukup lama untuk melihat menantuku dapat merayakan festival denganku, dan ini akan menjadi Sankranti pertamamu dengan kami, dan yang pertama selalu yang pertama. Semua anggota keluarga sangat bersemangat untuk bertemu denganmu, tapi aku juga tidak bisa menolak permintaan nenekmu dan menyakitinya, dan karena itu baiklah, aku akan mengelola semuanya disini bersama dengan anggota lain.

Ira menutup teleponnya, dan Anandhi terlihat bingung. Meenu mencoba untuk menghibur Anandi bahwa dia tidak perlu mengkhawatirkan apa-apa, karena ira tidak merasa buruk sama sekali, Anandhi berbicara kepada sanchi

Anandhi : Aku tahu kau tinggal di asrama dan rindu untuk merayakan festival dengan keluargamu, dan kau akan kehilangan kesempatanmu kali ini hanya untuk diriku, jadi kumohon maafkan aku untuk ini

Anandhi pergi dengan perasaan sedih. Setelah Anandhi pergi, Meenu mencoba untuk menenangkan Sanchi.

Nandu dan Jagdish sedang mempersiapkan layang-layang untuk diterbangkan. Jagdish teringat bagaimana dulu dia menerbangkan layang-layang dengan Anandi, di masa kecil dan masa remaja dan merasa emosional. Dia mencoba untuk membuat nandu tertidur, dan menyadari bahwa Nandu sudah tertidur. Dia membawa Nandu untuk pindah ke kamarnya

Di kamar mereka, Gehna dan Vasant mendiskusikan apa yang lal singh katakan kepada mereka untuk datang ke rumah sakit untuk tes.

Vasant : Kita bisa pergi untuk tes setelah hari Sankranti.

Gehna : apakah kau merasa baik-baik saja.

Vasant : Sebenarnya aku ingin membicarakan hal ini dengan Jagdish, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya

Gehna : Kau merasa ragu-ragu untuk bicara dengan Jagdish karena kita sudah menganggap Jagdish seperti anak kita sendiri.

Tiba tiba Jagdish datang dan langsung menyela pembicaraan antara paman dan bibinya

Jagdish : Jika kalian tidak bisa membicarakan hal ini denganku sebagai anak, maka kalian bisa mencoba mendiskusikannya denganku dengan mempertimbangkanku sebagai seorang dokter.
Gehna terlihat ragu-ragu untuk berterus terang ke Jagdish.

Jagdish : Paman dan bibi tidak perlu khawatir, karena aku bersama dengan kalian, dan aku selalu mendukung keputusan kalian. Kalian harus melakukan tes, dan setelah itu kalian akan memulai pengobatan. ketika kalian mulai pengobatan, kalian harus banyak beristirahat.

Vasant : Tapi nenekmu belum tahu hal ini, kita harus membicarakan ini dengannya dan menceritakan segalanya.

Jagdish : Sebenarnya proses IVF pun tidak memiliki tingkat keberhasilan 100% dan karenanya kita harus menunggu sesuatu yang konkret sebelum kalian mengatakan apa-apa kepada nenek dan memberikannya harapan.
Vasant : Aku akan berbicara dengan ibu pada saat yang tepat

Jagdish : Iya, jangan sampai nenek mendengar tentang hal ini dari orang lain. Sekarang kalian percayakan saja semua ini padaku, tapi kalian juga harus mempersiapkan diri untuk kegagalan dalam proses ini, karena hal itu bisa saja terjadi.

Vasant : Jika itu adalah kehendak Tuhan, maka kami akan menerimanya dengan hati yang lapang

Shiv berbicara kepada Anandi tentang kelurga Singh

Shiv : Aku sangat kagum dengan Pak Bhairon,,dia sangat bijak mengambil keputusan yang tepat. Dia sudah membangun Rumah Sakit di jaitsar dan juga menempatkan Jagdish untuk bekerja di sana.

Shiv lalu melihat Anandhi diam saja dan nampak berfikir

Shiv : Kamu kenapa, apa yang sedang kamu pikirkan?

Anandhi : Tadi ibu menelpon untuk perayaan Sankranti di Udaipur, tapi bibi Meenu sudah menolaknya karena permintaan nenek. Aku tau ibu pasti merasa sangat sedih, tapi dia hanya tidak mau menunjukkannya, bibi Meenu juga pasti merasa buruk, apa yang terjadi ini adalah salah untuk bibi Meenu dan Sanchi, karena mereka juga terbiasa untuk merayakan festival dengan keluarga mereka.
Shiv : Kamu tidak perlu khawatir, ibuku adalah wanita yang sangat bijak, dia bisa mengatasi ini semua

Lanjutan Sinopsis Anandhi Hari Ini 27 Februari 2017 – Lomba Layang-Layang

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Hari Ini 27 Februari 2017 – Kalyani Minta Shiv dan Keluarga Rayakan Sankranti"