Yuk Intip Sinopsis Paakhi ANTV – Kisah Cinta Anshuman dan Paakhi

Debroo.net. Yuk Intip Sinopsis Paakhi ANTV – Kisah Cinta Anshuman dan Paakhi. PAAKHI adalah serial terbaru yang akan tayang di ANTV. Namun berbeda dengan serial drama India lainnya yang mengusung episode panjang, Serial Paakhi mengusung 269 episode.

Ini merupakan serial drama India yang terbilang cukup pendek, sama seperti GEET yang saat ini tengah booming dengan episode pendeknya, dan semoga saja, Serial Paakhi yang berjudul asli TUMHARI PAAKHI ini bisa se-booming serial GEET.

Serial Paakhi telah dirilis di bulan November 2013 dan berakhir setahun kemudian di bulan November 2014, disiarkan oleh Life OK TV dan dibintangi oleh Mohammed Iqbal Khan dan Shraddha Arya.

Bagaimana jalan cerita serial PAAKHI ini, berikut sinopsis lengkap Paakhi

Anshuman Rathore (Mohammed Iqbal Khan) merupakan pewaris tunggal keluarga Rathore, dia dinikahkan oleh ayahnya dengan seorang gadis bernama Paakhi (Shraddha Arya) saat masih muda. Karena ketegangan berkepanjangan yang terjadi diantara dua keluarga membuat Paakhi tidak mau tinggal dirumah mertuanya.

Anshuman pun menikah lagi dengan gadis pilihannya ketika dia beranjak dewasa tapi sayang gadis tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil dan meninggalkan seorang anak bernama Ayaan (Divyam Dama).

Waktu terus berlalu dan Anshuman memutuskan untuk menikah dengan Tanya (Madhura Naik) putri dari seorang pebisnis kaya raya. Tapi saat berita tentang istri pertamanya terungkap, Anshuman tetap tidak bersedia membawa Paakhi ke dalam kehidupannya.

Anshuman tetap ingin menikah dengan Tanya, dia dan adik perempuannya mencoba menghina dan menggertak Paakhi agar setuju untuk bercerai tapi Paakhi tidak menurutinya dan Anshuman pun mulai jatuh cinta padanya.

Paakhi akhirnya menyadari bahwa bukan hanya Anshuman dan adik2nya saja yang ingin dia pergi. Paakhi pun tidak ingin disalahkan atas perceraian mereka nantinya, dia lalu memanggil media dan mengumumkan bahwa dia juga berhak atas bagian dari properti milik keluarga Rathore sebagai tunjangan. Paakhi bersiap2 meninggalkan kediaman Rathore tapi kakak iparnya meyakinkannya bahwa Anshumann hanya mencintainya dan bukan Tanya. Paakhi pun kembali ke rumah keluarga Rathore dan memberi tantangan untuk Tanya.

BACA JUGA : Sinopsis Paakhi Hari Ini 29 Maret 2017 – Anshuman Mencari Paakhi, Istri Masa Kecilnya untuk Menceraikannya

Sinopsis PAAKHI ANTV. Tanya memenangkan tantangan tapi Anshuman tetap tidak ingin Paakhi pergi karena dia sudah menjadi ibu yang sebenarnya bagi Ayaan. Kemudian terungkap bahwa Tanya telah curang hingga memenangkan tantangan, dia pun mencuci otak Ayaan agar percaya bahwa Anshuman lah yang telah melenyapkan ibu kandung Ayaan.

Tapi ketika menyadari semua rencananya gagal, Tanya pun mencoba untuk melenyapkan Paakhi dalam keputus asa-annya tapi lagi2 usahanya pun gagal. Anshuman pun kemudian menggiring Tanya agar keluar dari rumahnya dan Anshuman pun menyatakan cintanya pada Paakhi.

Suatu keadaan membuat Anshuman percaya bahwa Paakhi telah menipunya, dia pun melawan dan menghina Paakhi yang menyebabkan Paakhi angkat kaki dari rumah keluarga Rathore.

Anshumman pun menyadari kesalahpahamannya pada Paakhi dan meminta Paakhi kembali tapi Paakhi membalas bahwa dia tidak bisa lagi hidup dengannya dan Paakhi memutuskan untuk pindah ke Singapura. Anshuman pun mengikutinya dan meminta maaf padanya. Paakhi pun memafkannya dan setuju kembali ke India untuk memulai kehidupan baru mereka.

Setelah mereka kembali ke India, impian dan kebahagiaan Paakhi dihancurkan karena Anshuman dilenyapkan oleh Aryaman (adik Anshuman yang mirip dengan Anshuman diperankan oleh orang yang sama yakni Mohammed Iqbal Khan). Paakhi kemudian memutuskan berhenti untuk berduka dan harus menjadi kuat. Paakhi menyadari harus mengelola bisnis Anshuman dan merawat Ayaan.

Veer (Varun Badola )yang notabene adalah sepupu Anshuman membantu Paakhi melakukan semua itu dan Paakhi pun akhirnya menikah dengannya tapi Veer menyadari bahwa Paakhi tidak akan pernah bisa melupakan kematian Anshuman dan dia memutuskan untuk bercerai.

Sekuat apakah Paakhi menjalani kehidupannya tanpa Anshuman nanti, kita nantikan saja penayangannya yang akan segera hadir dilayar kaca anda.

Inilah Daftar Pemain PAAKHI ANTV

Mohammed Iqbal Khan sebagai Anshuman Rathore dan Aryaman Rathore
Shraddha Arya sebagai Paakhi Anshuman Rathore
Varun Badola sebagai Veer Pratap Singh
Divyam Dama sebagai Ayaan Anshuman Rathore
Madhura Naik sebagai Tanya Rana
Sachin Shroff sebagai Girish
Rukhsar Rehman sebagai Lavanya
Vijay Kalvani sebagai Ashok
Tej Sapru sebagai Rana
Pushkar Goggiaa sebagai Prithvi
Indraneil Sengupta sebagai Rohan
Vijayendra Kumeria sebagai Vikram
Parakh Madan sebagai Suman
Anita Raj sebagai Anuja
Jasmine Avasia sebagai Riya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *