Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 25 Februari 2017 Tayang di ANTV-Archana Mencari Cinta Episode 90

debroo.net. Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 25 Februari 2017 Tayang di ANTV-Archana Mencari Cinta Episode 90. dimulai ketika Varsha sdg melamun di kamar pengantinnya, Varsha mengingat pertemuannya dgn Ashwin di pesta pernikahannya. Satish dtg mengagetkannya. Malam harinya Ashwin menghubungi Varsha dan mulai mengganggunya. Varsha memandang Satish dan tampak takut.

Sinopsis Archana Mencari Cinta. Di rumah Desmukh, Archana memikirkan kejadian ketika Manav memberitahukan siapa Ashwin sebenarnya. Manav dtg dan menenangkan Archana yg tampak begitu khawatir. Di sisi lain, Sulchana jg tampak begitu khawatir, Vaishali dtg menenangkan ibunya.

keesokan harinya Archana sdg sibuk menyiapkan sarapan, Shravani melihatnya dgn kesal sambil mengingat kejadian dlm pesta pernikahan Varsha. Shravani mulai menyindir Archana. Vandu dtg mendinginkan suasana.

Di rumah Satish, Varsha sdg bersama dgn Bhavna di dapur. Keduanya menyiapkan sarapan sambil mengobrol. Bhavna tampak sangat menyaygi Varsha. Di rumah Desmukh vandu pamit utk plg ke rumah mertuanya. Archana tdk lupa memberikan pesan utk Vandu. Vandu menyindir agar Archana dan Manav dpt mengantarkannya bersama.

Savita tampak setuju dgn perkataan Vandu. Semua org terkejut, Shravani ingin menolaknya. Akhirnya Archana dan Manav pergi mengantarkan Vandu. Di rumah Satish, Varsha mendptkan cinta dari kakak iparnya. Semua org senang melihatnya. Varsha tdk sengaja memandang Ashwin dan tampak takut.

Archana dan Manav tiba di rumah Rasika, Rasika mulai membuat ulah menyindir keduanya. Manav dan Archana tdk terlau peduli dan pamit. Sebelum plg, Arcahan dan Manav mampir ke rumah Sulchana. Sulchana mengungkapkan ke khawatirannya pd Varsha, Manav meyakinkan jk Satish akan menjaga Varsha.

Archana menelpon Varsha utk meyakinkan semuanya baik2 saja. Setlh slsi menelpon, Varsha berbalik dan terkejut melihat Ashwin. Ashwin mulai mengatakan sstu pd Varsha. Varsha menyuruh Ashwin utk tdk membahas masa lalu.

Ashwin membuat Varsha semakin takut dan segan. Varsha menemui Satish dan mencoba ingin bicara, namun Satish malah membicarakan hal lain. Di tmpt lain, di perjlnan plg Archana dan Manav sdg membicarakan sstu. Manav meyakinkan Arcahan akan sstu. Keduanya kemudian pergi ke kuil bersama.

seorg pria menabrak Archana, Manav marah dan ingin menghajar pria tsb, Archana menghentikannya. Manav dan Archana berda dikuil dgn permintaan masing2. Setlh dari kuil, keduanya bertemu dgn istri Ashwin. Mereka terlibat perbincangan.

Istri Ashwin meminta utk pergi bersama. Archana teggang ketika istri Ashwin membicarakan sstu, Manav kemudian meminta Ashwin menghentikan mobilnya. Mereka pun turun.

Demikian Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 25 Februari 2017 Tayang di ANTV-Archana Mencari Cinta Episode 90"