Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV-Archana Mencari Cinta Episode 89

debroo.net. Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV-Archana Mencari Cinta Episode 89. dimulai ketika Ashwin dan istrinya dtg ke pernikahan Satish dan Varsha. Ashwin danistrinya ternyata adalah klrga Satish. Ashwin terkejut melihat Varsha dan mengingat masa lalunya dgn mantan selingkuhannya tsb.

Sinopsis Archana Mencari Cinta. Sementara itu, Varsha dan Satish trs melakukan ritual. Ashwin masih tdk percaya jk wanita yg menikah dgn Satish adalah Varsha. Manju tampak khawatir dgn kedtgan Ashwin. Semua org tampak senang melihat pernikahan Varsha dan Satish.

Archana dan Manav tampak bersama. Sulchana mengatakan agar keduanya mengambil bagian di pernikahan Varsha dan Satish. Ashwin kembali dari menerima telepon dan memperhatikan Varsha yg sdg menikah.

Archana dan Manav sdg mengambil bagian dari ritual. Keduanya tampak senang dan dkt. Shravani tampak tdk senang. Setlh slsi, Manav terkejut melihat Ashwin ada di bangu tamu. Ia mengingat masa lalu Varsha dan Ashwin.

Manav mengajak Arcahan utk bicara dan mulai menceritakan ttg hubungan Varsha dan Ashwin di masa lalu. Archana terkejut lantaran pria tsb adalah klrga Satish. Saat melakukan ritual, Varsha melihat sosok Ashwin dari kaca dan terkejut.

Varsha mengingat masa lalunya dan mulai tdk percaya. Manju semakin tegang, Ajit dan Rasika tampak mulai senang melihat Varsha berhenti saat melakukan ritual. Varsha dan Ashwin saling berpandangan terkejut. Sulchana menyadarkan Varsha dan menyuruhnya meneruskan ritual.

Bhavna memperkenalkan Ashwin pd Sulchana. Sulchana terkejut dan khawatir dgn Varsha. Pernikahan Varsha slsi, semua memberikan slmt ke atas mimbar pernikahan.

Ashwin dan istri memberikan slmt pd Varsha dan Satish. Semua org khawatir melihat Ashwin mengucapkan slmt utk Varsha, semua org tegang menanti reaksi Varsha. Ashwin dan istri kemudian di perkenalkan dgn klrga Varsha. Varsha tampak begitu tegang dgn kehadiran Ashwin.

Baca Juga :  Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini 17 Februari 2017 Tayang di ANTV-Archana Mencari Cinta Episode 82

waktunya berfoto, Ashwin hendak mengambil tmpt di sisi Varsha, Manav dgn cpt berada di sisi Varsha. Ashwin tampak kecewa, semua org lega. Selanjutnya ritual meninggalkan rumah, Varsha berpamitan dgn semua klrga. Semua terlihat menangis.

Sulchana menangis tersedu2, Savita dtg utk menghiburnya. Savita ikut menangis, keduanya tampak berpelukan, Archana melihatnya dan terharu. Manav dtg dan merasa senang melihat ibu dan mertuanya tampak akur.

Di rumah Satish, acara penyambutan dimulai. Ashwin trs memperhatikan Varsha. Varsha trs merasa tegang dan tdk nyaman dgn kehadiran Ashwin. Di rumah Sulchana, Manav pamitan akan plg ke rumah Desmukh. Manohar berterima kasih pd Manav.

Semua org terharu, Manav trs memandangi Archana, Shravani tdk senang dgn hal itu.

Demikian Sinopsis Archana Mencari Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *