Lanjutan Sinopsis Geet Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV

debroo.net. Lanjutan Sinopsis Geet Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV. Geet berbicara dgn anak2 itu, tapi mereka mengerjai Geet dan berlari kabur msk ke ruangan Maan, Geet ikut msk tapi dia tdk melihat Maan. Tapi Geet merasakan kehadirannya.

Sinopsis Geet. Anak2 muncul dan Geet ikut klr tapi tangannya dan kalungnya tersangkut pintu, Geet mencoba membknya. Saat itulah mata Maan terbuka dan meneteskan air mata. Geet berhsl mengambil kalungnya dan klr ruangan.

Geet mengomeli anak2 tsb dan kemudian mendengar para perawat membicarakan pasien di kamar semakin buruk. Geet sadar mereka membicarakan pasien dimana tadi Geet msk ke ruangannya. Geet semakin memarahi anak2 tsb.

Naintara berbicara dgn Daadima ttg semuanya. Dgn busuknya Naintara mengatakan bhw Dev akan selalu menjaga Maan di RS, Daadima mengurus rumah dan dia sendiri akan mengurus perusahaan.

Maan tersadar dan memanggil nama Geet, Geet sendiri merasa Maan memanggilnya. Maan kembali teringat kebersamaannya bersama Geet.

Adi dan Pinky memmbicarakan Maan dan bertny2 apakah Geet mengetahui kecelakaan yg menimpa Maan. Dev dtg, Adi dan Pinky pun membicarakannya. Sementara Geet klr dari kafe yg pernah didtginya bersama Maan sambil mengingat Maan.

Dev menegur Naintara di ruangan Maan, Naintara mengatakan bhw Daadima yg memintny mengurus perusahaan. Dev lalu mendpt teleponn ttg keadaan Maan yg membaik dan mengatakan bhw Maan memanggil2 nama Geet. Naintara terkejut mendengarnya. Dev klr dan Naintara menahannya tapi Dev menegurnya.

Dev ke RS menemu Maan, dia melihat Maan megigaukan Geet. Dev kembali merasa berslah dan bertekad menemukan Maan dgn Geet.

Meera mendengar bunyi telepon rumahnya, dia menerimana dan ternyata Dev yg menelponnya. Dev memintny mendengarkan dulu. Dev menceritakan kalau Maan mengalami kecelakaan. Meera terkejut dan berkata akan mencari Geet.

Geet dtg ke RS dan merasa Maan ada didktnya. Dia lalu melihat dari jendela pasien yg kamarnya dimski tadi. Geet berniat melihatnya dan bertny2 apakah dia Maan, Geet herharap dia bkn Maan. Geet pun mendkti pintu dan berniat membknya tapi seorg perawat mencegahnya dan menanyakan identitasnya, Geet berbicara dgn perawat tsb.

Tanpa Geet sadari, Maan melihatnya dari jendela. Geet bertny pd perawat tapi perawat tdk mau memberi info dan memintny kembali esok pagi lalu dia beranjak pergi. Maan memanggil Geet dgn perlahan dan mengangkat tangannya tapi Geet menghilang dari pandangannya.

Meera dtg ke RS dan bertemu Dev, mereka lalu membicarakan Geet. Dev melihat perawat dan bertny serta menyebut ciri2 Geet. Perawat itu menceritakan gadis yg ditemuinya (Geet). Meera menanyakan keberadaan Geet. Setlh itu Dev dan Meera berpencar mencari Geet.

Geet berjln perlahan sambil memikirkan dimana bisa menemukan Maan. Geet duduk dibangku dan melihat kalung yg sama tergeletak di lantai. Geet terkejut dan memungutnya, Geet pun mencoba mencari Maan.

Naintara mendtgi RS dan berkata bhw dia tdk akan membiarkan Maan dan Geet bertemu krn kalau mereka bertemu maka kebenarannya akan terungkap, Meera dan Dev jg masih mencari2 Maan. Meera pun bertemu dgn Geet. Geet berbicara dgn Meera, Meera menghentikan ucapannya dan mengatakan jk dia mengetahui keberadaan Maan. Geet bertny dan Meera mengatakan bhw Maan mengalami kecelakaan. Geet pun terkejutvmendengarnya dan Meera menunjukkan kamar Maan. Geet melihat kamar tsb dan teringat ucapan perawat tadi.

author
No Response

Leave a reply "Lanjutan Sinopsis Geet Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV"