Sinopsis Geet Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 40

debroo.net. Sinopsis Geet Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 40. berawal saat Geet berjln melewati koridor sembari memikirkan apa yg sdh di katakan oleh Maan. Disisi lain Maan sdg melakukan pertemuan dgn beberapa karyawan. Maan bertny “Apa itu Cinta”, beberapa saat kemudian Geet dtg lalu menjlskan apa yg di pertnykan oleh Maan.

Sinopsis Geet. Setlh Geet menjlskan ttg arti cinta, Sasha malah mengejek Geet. Maan lgsg menatap tajam Sasha. Ia pun mengucapkan terimakasih krn pertnyan itu sdh di jwbnya secara baik.

Geet dan Maan saling bertatapan, Sasha melihat mereka dgn tatapan sinis. Rose bilang dirinya melihat ada rasa cinta di antara Pak Man dan Geet. Disisi lain Dev dan Naintara trs berdebat, nenek dtg dan bertny apa kalian bertengkar.

Dev mengatakan bhw Naitara tlh pergi meninggalkannya dan ia pun tak bisa menjlskan alasan yg sebnrnya. Saat itu Dev tdk bisa lagi melakukan apapun utk mencegah istrinya.

Di lain waktu , Geet merasa sangat berslh krn dia tlh menyembunyikan masalalunya yg pahit. Sehingga ia pun memutuskan utk segera memberita tahu Maan. Namun Geet sangat bingung bagaimana bisa dirinya menjlskan pd Maan.

Sementara Dev berada di tmpt tidur dan kembali teringat perkataan Naintara yg pernah mengatakan bhw dirinya menikah dgn Deev hny krn dia akan menjadi pewaris kerajaan khurana.

Ia pun berpikir jk dirinya hrs segera memberitahu kakaknya. Tak lama kemudian nenek dtg dgn membawakan segelas jus, Dev bertny ttg keberadaan Maan.

Nenek mengatakan saat ini Maan pergi ke pesta pernikahan slh satu kliennya. Di pesta Geet sdg bermain dgn anak kecil, dari kejauhan Maan memandang Geet.

Baca Juga :  Sinopsis Geet Hari Ini 22 Maret 2017 - Maan Cari Geet ke Amritsar

Selanjutnya, Maan pun mendkti Geet dan lgsg mencium kepala Geet. Namun Geet menghindar saat Maan kembali mencoba mendktinnya lagi.

Disisi lain Dev mengendarai motor dan akan menuju ke suatu tmpt. Tak lama kemudian Dev tiba di tmpt Geet dan Maan berada. Maan bertny pd Geet “apa kau mencintaiku”. Geet menjwb bhw kini dirinya dlm keadaan hamil.

Seketika Maan terkejut dan melepaskan genggaman tangannya dari Geet. Geet ingin menjlskan semuanya apa yg tlh terjadi, namun Maan perlahan menjauh dari Geet. Perasaan Maan hancur saat tahu ttg kebnran Geet.

Demikian Sinopsis Geet Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *