Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV-Lonceng Cinta Episode 173

debroo.net. Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini 24 Februari 2017 Tayang di ANTV-Lonceng Cinta Episode 173. dilanjutkan dgn Aaliya risih melihat Nikhil dan Tanu trs bertengkar layaknya suami istri. Disatu sisi, Pragya sdg pergi ke rumah Nikhil. Namun saat itu Nikhil plg dan curiga ada pencuri yg msk ke dlm rumahnya. Pragya mengangkat telfon Purab dan mengatakan bhw dirinya baik2 saja. Tak lama, para penculik Pari (Anak Dokter Sheela) menelfon Nikhil dan memintny utk dtg ke markas krn Pari berhenti menangis. Pragya diam-diam mengikuti Nikhil klr.

Sinopsis Lonceng Cinta. Disatu sisi, Abhi berusaha utk menghubungi Pragya, namun ponselnya tdk bisa dihubungi. Tanu menghampiri Abhi dan mencoba menghasutnya dgn menjelek-jelekkan Pragya. Abhi mengusir Tanu dari kamar krn ingin menyendiri. Abhi masih memikirkan kemana perginya Pragya.

Pragya sendiri sdh sampai di markas penculik, ia ingin menghubungi Purab namun tdk ada sinyal. Pragya membuntuti Nikhil diam2. Setlh memarahi anak buahnya, Nikhil menghampiri Pari dan menenangkannya. Pragya merasa berslh melihat Pari menjadi korban kejahatan Nikhil. Ditmpt lain, Abhi dtg ke rumah Dokter Sheela, namun ia enggan bicara dgn Abhi. Sementara itu, Pragya trs mengawasi Nikhil dan anak buahnya sambil berpikir utk membebaskan Pari dan mengungkap kebnran Tanu dan Nikhil.

Aaliya menelfon Tanu utk mempengaruhi Abhi. Sementara itu, Pragya msk ke markas penculik dan melepaskan ikatan Pari saat para penculik sdg makan. Pragya meminta Pari utk diam dan ikut dgnnya utk bertemu ibunya, Dokter Sheela. Namun sesuatu terjatuh saat Pari mengamnil tasnya, para penculik kaget melihat Pari menghilang. Sementara itu Pragya dan Pari bersembunyi dibalik pintu.

Sdgkan Nenek memberitahu Abhi kalau ia sempat bicara dgn Pragya di telfon. Pragya berhsl mengunci penculik dan pergi membawa Pari ke mobil. Namun tiba2 Nikhil muncul dari bangku blkg dan membungkus kepala Pragya dgn kain hitam. Ia membawa Pragya dan Pari kembali ke markas penculik. Nikhil jg mengikat Pragya di kursi. Pragya membuka matny dan mengancam Nikhil. Tapi Nikhil justru kembali mengancam Pragya.

Nikhil memberitahu Aaliya bhw dia sdh melakukan keslhan dgn menangkap dan menyekap Pragya. Aaliya marah dan mengatakan bhw Abhi akan dtg utk menyelamatkan Pragya. Aaliya dan Nikhil saling berdebat dan mengumpat.
Disatu sisi, Pragya ykn bhw Abhi akan mencari dan menyelamatkannya. Nenek dtg ke rumah Sarla dan menceritakan apa yg tlh terjadi. Sarla menenangkan Nenek dan berdoa utk keselamatan Pragya.

dilanjutkan dgn Nikhil dtg melepas ikatan mulut Pragya. Pragya lgsg memaki Nikhil dan mengancamnya bhw Abhi tdk akan mengampuninya setlh tahu apa yg dia lakukan. Nikhil lalu menerima telfon dari Tanu. Tanu menceritakan kegelisahannya soal Abhi yg trs memikirkan Pragya. Tanu meminta Nikhil utk tdk termakan oleh omongan Pragya dan membuatnya berada di bawah kendalinya.

Tanu shock melihat Abhi sdh berdiri di depan pintu kamarnya. Abhi mengambil ponsel Tanu dan bicara, Nikhil lalu menutup telfonnya. Abhi memaksa Tanu bicara, namun Tanu beralasan bhw itu adalah Dokter Sheela. Tanu jg memfitnah bhw Pragya sdh mengancam Dokter Sheela.

Aaliya menelfon Nikhil utk memberitahu bhw dia punya rencana agar Abhi tdk bisa menemukan Pragya. Tapi ia meminta Nikhil utk melaksanakan rencana tsb krn ia sama sekali tdk percaya dgn Tanu. Nikhil melihat seseorg sdg menguping dan bersembunyi dibalik pondasi rumahnya.

Demikian Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *