Sinopsis Gopi Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Gopi Episode 151

debroo.net. Sinopsis Gopi Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Gopi Episode 151. Kali ini akan menceritakan ttg saat Neelam dtg ke rumah klrga Modi.

Sinopsis Gopi. Neelam mendpt sambutan hangat dari Kokila dan Hetal. Kokila meminta Rashi utk membawakan tas Neelam ke kamar yg sdh di sediakan. Awalnya Neelam merasa keberatan saat tasnya di bawakan oleh Rashi, namun Kokila meminta Neelam utk memberikan tasnya pd Rashi.

Kesokan harinya Neelam membantu klrga Modi menyelesaikan pekerjannya. Kokila mengucapkan terimakasih pd Neelan kareena tlh membantu Hetal berbelanja di pasar.

Rupanya kedtgan Neelam ke rumah Modi lantaran dirinya dlm kedaan hamil dan mmebutuhkan uang utk biaya persalinan nanti. Kokila pun akhirnya memperkerjakan Neelam sbgi pembantu di rumahnya.

Selanjutnya, disisi lain Meethi tak percaya jk Neelam pandai dlm berbahasa Inggris. Namun saat itu Meethi blm menaruh curiga pd Neelam.

Disatu sisi, Rashi curiga pd Neelam. Di lain waktu, Rashi melewati kamar tmpt dimana Meethi dan Neelam tidur. Krn penasaran Rashi pun mencoba msk ke kamar tsb.

Saat msk, Rashi tak melihat Neelam tidur di tmpt tidurnya. Rashi mendengar ada seseorg yg bebicara lewat telepn. Rashi pun mendktkan telingaya ddi dkt pintu kamar mandi.

Saat Rashi mulai menguping apa yg di bicarakan Neelan di telepon, tanpa sengaja tmpt minum yg ia bawa menyentuh pintu. Alhsl Neelam pun mendengar suara itu dan lgsg mematikan teleponnya.

di lain hari Urmila mengudang Falguni utk makan siang di rumahnya. Sepertinya Kinjal merasa tdk senang dgn kehadiran Falguni. Ia pun dgn sengaja menjatuhkan makanan dan memaksa Falguni utk membersihkannya.

Baca Juga :  Sinopsis Gopi Tayang di ANTV – Gopi Episode 678

Kembali di klrga Modi, Kokila memberikan pujian pd Neelam krn tlh membantunya menghias kuil. Sementara Rashi menepon ibunya dan menceritakan Neelam di perlakukan Kokila sangat istimewa.

Mendengar hal itu, Urmila merasa tdk senang. Ia pun meminta Rashi utk melakukan sesuaru agar Kokila bersikap adil pdnya. Keesokan harinya Rashi mencoba mencrai informasi ttg Neelam ke kantor polisi.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *