Sinopsis Anandhi Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 346

debroo.net. Sinopsis Anandhi Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Anandhi Episode 346. kali ini menceritakan ketika Anandhid an Shiv sdg ada di dlm mobil menuju rumah Shiv. Anandhi masih trs menangis, Shiv memegang tangan Anandhi dan mencoba menenangkan Anandhi.

Sinopsis Anandhi. Shiv meyknkan jk dirinya akan selalu bersama dgn Anandhi. Anandhi menatap Shiv dgn mata berkaca2 dan mengungkapkan sdh merindukan klrganya. Shiv mengatakan akan tetap mengijinkan Anandhi utk membina hubungan dgn klrganya walaupun sdh tinggal bersamanya.

Anandhi berterima kasih pd Shiv krn sdh begitu byk memberikan hal bahagia pd klrganya. Termsk membebaskan Jagdish dan membawanya plg ke rumah Singh. Shiv tersenyum.

Di rumah klrga Singh, semua org sdg bersantai, Kalyani merasa cemas krn blm melihat Jagdish sampai saat ini. Bhairon dtg dan mengatakan jk Jagdish tlh meninggalkan rumah. Semua org tampak sangat terkejut. Sementara Kalyani blm percaya.

Bhairon memberikan surat yg Jagdish tulis seblm pergi. Setlh itu Bhairon msk ke dlm kamar dan melihat amplop. Setlh dibuka isinya sbh cd. Bhairon kemudian memutar cd setlh tahun jk itu adalah dari Anandhi.

Sumitra menangis melihat Anandhi mencoba menenangkan klrganya setlh ia pergi. Anandhi berpesan kepd klrga agar dpt selalu menjaga kesehatan. Bhairon menyesal jk saja Jagdish tdk membuat Anandhi terluka. Sumitra menenangkan Bhairon dan menguatkannya.

kali ini di tmpt lain, Anandhi tampak mengantuk dan tidur di bahu Shiv. Shiv tampak senang melihatnya. Namun tiba2 mobil mengerem mendadak, Anandhi terbangun. Shiv menegur sopir agar lbh berhati2. Anandhi kembali tidur di bahu Shiv. Shiv tersenyum.

Di tmpt lain, Kalyani sdg terbayg sosok Jagdish. Keesokan harinya, Kalyani masih mengira Anandhi ada di rumah dan menyuruhnya. Gehna dtg melayani Kalyani namun Kalyani menegur Gehna agar belajar membuat the dari Anandhi.

Baca Juga :  Sinopsis Anandhi Episode 1684 - Anandhi Akan Uji Lab Makanan yang disiapkan Subhadra, Nenek Kalyani Masuk Sekolah

Sumitra mencoba menenangkan ibunya, namun Kalyani justru marah2 tanpa sebab. Semua org bingung melihatnya. Gehna dan Sumitra membicarakan jk Kalyani blm bisa melupakan Anandhi.

Kalyani dtg dan memarahi Gehna. Sumitra menjlskan jk Kalyani sdg mencoba bersabar dgn kepergian Anandhi. Gehna mengerti dan tdk tersinggung ketika Kalyani memarahinya. Di tmpt lain, klrga Shiv tdk sabar utk tiba di Jaipur.

Iravati dan Alok memperingatkan Sanchi agar tdk melakukan hal yg aneh2 ketika mengambil bagian dari ritual penyambutan Anandhi.

Demikian Sinopsis Anandhi Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *