Sinopsis Geet Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 39

Debroo.net. Sinopsis Geet Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 39. Geet mendatangi Daadima tapi Daadima menegurnya karena berani menginjakkan kaki dirumahnya.

Geet memohon agar Daadima mendengarkan penjelasannya tapi Daadima berkata bahwa semuanya telah berakhir sekarang dan dia melarang Geet mendekat pada Maan, Daadima kemudian mengusirnya.

Maan dalam perjalanan mencari Geet, Geet berjalan sambil mengingat ucapan Naintara dan Daadima. Sementara Maan mengemudi dengan laju dan berpikir bahwa Geet harus memberitahunya mengapa dia pergi seperti ini.

Daadima berjalan perlahan dengan sedih. Naintara mendekatinya dan mengatakan bahwa tindakan Daadima sudah benar dengan mengusir Geet. Daadima menjawab bahwa dirinya tidak pernah mengharapkan hal ini dari Geet dan dia telah merusak kepercayaannya. Naintara pun menyeringai mendengarnya.

Maan kembal berkemah, dia mengkapak kayu dan masih teringat ucapan Geet dan Daadima. Maan pun menjadi emosi dan bertanya2 kemana perginya Geet malam2 begini, sementara Geet juga sedang memikirkan Maan dan menangis.

Naintara berbicara dengan Daadima mengenai Geet. Dia memprovokasinya dan meracuni pikirannya mengenai Geet. Daadima lalu bertanya apakah dia akan berpisah dengan Dev. Naintara menyangkalnya. Daadima lalu berkata bahwa dia tidak akan pernah memaafkan Geet. Tapi Daadima tidak tahu bagaimana cara menangani Maan. Naintara berkata bahwa dirinya akan mengatasinya

Dev datang bersama Meera, mereka terkejut melihat Naintara. Meera pun menurunkan tangannya dari bahu Dev. Mereka menghampiri Naintara, Dev bertanya dan Naintara mengatakan jikamdia datang untuk memperbaiki semuanya. Dev pun mendebatnya.

Naintara mengatakan sesuatu lalu memeluknya dan mengatakan betapa dia merindukannya. Meera lalu berpamitan, Naintara menyindir Meera dan Dev membelanya. Meera akan pergi tapi Dev menahan tangannya dan mengatakan sesuatu, lalu dia berbicara dengan ketus pada Naintara.

Sinopsis Geet ANTV. Ayah Pinky menyambut Adi dan Pinky, dia menanyakan acara pertunangan Geet dengan bersemangat, tapi dia bertanya2 melihat kesedihan pada wajah keduanya, Pinky lalu mengatakan bahwa Geet telah pergi. Ayah Pinky mengatakan tahu alasan mengapa Geet pergi. Adi memintanya memberitahu. Ayah Pinky un bercerita tentang kehamilan Geet dan membuat keduanya terkejut.

Naintara menegur Meera dan Meera menjawab bahwa dirinya hanya ingin membantu Dev. Naintara kembali menyindirnya. Naintara juga menyindir Dev. Meera terkejut mendengarnya.Dia berpandangan dengan Dev. Meera lalu berpamitan dan beranjak pergi.

Adi bertanya pada ayah Pinky. Ayah Pinky menjelaskan bagaimana Geetdan kekuarganya telah ditipu dengan lelaki yang menikahi Geet, dia berkata bahwa Geet ke Delhi untuk mencari lelaki tersebut lalu ayah Pinky beranjak pergi. Pinky berbicara dengan Adi mengenai Geet.

Geet masih duduk di bangku dan bertanya2 kemana dia harus pergi, Meera keluar dari rumah dan melihat Geet yang duduk di bangku. Meera menyapa Geet, Geet terkejut melihatnya dan mengatakan bahwa perkataannya tempo hari benar adanya. Meera menghampirinya. Geet lanjut berbicara tentang kehidupannya.

Meera lantas bertanya kemana dia akan pergi menemukan lelaki tersebut (Maan), Geet pun bertanya balik bagaimana dia bisa tahu kalau Maan telah pergi (sementara Geet dari tadi tidak menyebut Maan dan tidak menceritakan kisahnya). Meera pun hanya bisa terdiam mendengar pertanyaan Geet.

Meera akhirnya menjawab pada Geet bahwa dia tahu karena bisa menebak dari kata2nya. Meera lalu mengatakan bahwa mereka bisa mendiskusikan masalah ini nanti, Meera meminta Geet ikut kerumahnya dulu. Geet agak ragu tapi Meera bersikeras karena Geet tidak punya tempat untuk tinggal dan ini sudah sangat malam.

Geet berkara bahwa Dewa sudah mengirimnya untuk menjadi cahayanya. Eera berpikir bahwa untuk saat ini tindakan inilah yang terbaik untuk dilakukan karena Geet tidak tahu Naintara sudah kembali sebab kalau Geet jembali sekarang maka Naintara tidak akan melepaskan kesemoatan untuk menambah masalah bagi Geet. Geet pun ikut bersamanya.

Sinopsis GEET ANTV. Pagi harinya, Geet membangunkan Meera dan menyiapkan teh untuknya. Mereka lalu mengobrol. Geet berkata bahwa hari ini dia akan mencari Maan dan berbicara dengannya karena sebelum mmengambil keputusan dia harus mendengarkannya.

Geet berkata bahwa Maan tidak busa mengambil keputusan berdasar ucapan beberapa orang. Meera menanyakan siapa yang dimaksud Geet. Geet menjawab, “jika saja aku tahu Naintara akan datang dengan tiba2 dan mengatakan kebenarannya pada Maan..aku tidak akan membuat kesalahan untuk pergi tanpa mengatakan kebenarannya”. Meera pun berpikir untuk menghentikan Naintara karena dia sudah menghancurkan kehidupan semua orang.

Di kantor, Adi berbicara dengan Pinky tentang keberadaan Maan. Tasha dan Sasha memperhatikan mereka dan bertanya2 kenapa mmereka mencari2 Maan. Geet kemudian muncul. Semua staffmembicarakannya setelah apa yang terjadi semalam. Sasha pun menyindirnya.

Geet bertanya kalau ini memang sebuah kantor mengpa tidak ada yang bekerja . Sasha terus menyindirnya, Geet berkata bahwa dia tidak ingin membuang2 waktunya, dia menanyakan keberadaan Maan karena ingin menemuinya. Sasha pun mengatakan bahwa dia begitu sangat memalukan setelah apa yang terjadi semalam.

Sasha mengusir Geet dan memanggil keamanan tapi Geet menentangnya dan berkata, “ini bukan rumahmu..aku masih bekerja disini karena aku belum mengundurkan diri atau aku belum dipecat..hanya Maan yang bisa memecatku”. Geet lalu berjalan pergi menuju ruangannya.

Naintara mondar mandir dan berbicara sendiri bahwa kesalahan Dev akan membuatnya dan dirinya masuk penjara, Naintara bertanya2 sejauh mana Dev dan Meera tau tentang Geet, Naintara bertanya2 apakah mereka tahu Geet sedang hamil. Dev sendiri berada di kamar dan berbicara sendiri bahwa dia ingin kakaknya dan Geet merasakan kebahagiaan.

Naintara masuk dan ponsel Dev berdering. Meera menelponnya. Naintara menyindir Dev tapi Dev mengabaikannya dan menerima telepon Meera. Meera kemudian bercerita bahwa semalam membawa Geet dari taman ke rumahnya, Meera menceritakan apa yang diceritakan Geet tadi pagi mengenai Naintara. Dev menatap tajam pada Naintara.

Usai menutup telepon, Dev bertanya pada Naintara dengan ketus apa yang telah dikatakannya pada kakaknya. Naintara membantah bahwa telah mengatakan sesuatu pada Maan. Dev melanjutkan, “kebenaran akan selalu menemukan jalannya..seberapa banyakpun kau berlari dari kejahatanmu..kau akan kalah suatu hari nanti..apa kau tidak puas sudah menghancurkan kehidupanku dan sekarang kau hancurkan kehidupan kakakku..kenapa kau selalu menciptakan kesalahpahaman diantara mereka”.

Naintara terkejut mendengar ucapan Dev. Dia lalu berkata pada Dev tidakkah dia tahu apa yang akan terjadi pada mereka jika Maan dan Geet sampai menikah. Dev memperingatkan Naintara, “menjauhlah dari Maan dan Geet serta kebahagiaan mereka karena aku tahu bagaimana cara untuk menyatukan mereka dan untuk ini aku harus dipenjara untuk mereka..pada kenyataannya aku akan pergi ke kantor polisi karena hingga aku mendapatkan hukumanku Geet tidak akan terbukti tidak bersalah oleh Maan”. Dev lalu beranjak pergi.

Meera memanggil2 Geet, dia lalu melihat surat dari Geet dan Meera membacanyanyang isinya mengatakan kalau Geet pergi mencari Maan. Meera lalu mendapat telepon dari Dev yang mengatakan akan ke kantor polisi dan Dev meminta Meera mencari Maan untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang ada.

Meera terkejut mendengarnya. Naintara juga mencuri dengan pembicaraan mereka. Usai menutup telepon Dev melangkah pergi, Naintara sibuk dengan pikirannya sendiri bahwa dia harus menemukan Maan terlebih dahulu.

Para staff membicarakan Geet bahwa Geet sangat memalukan dan telah mengkhianati pria jujur seperti MK, Geet mendengarkan ucapan mereka. Sasha dan Tasha kembali menyindir Geet dan berkata bahwa staff di kantor Maan tidak akan membiarkan dia berdiam diri begitu lama di kantor Maan.

Geet masuk ke ruangannya dan berbicara sendiri, ternyata disana muncul Adi dari bawah meja, Pinky juga kemudian datang. Mereka pun berbicara. Pinky berkata bahwa dirinya dan Adi ingin membantunya. Mereka berusaha mencari nomer telepon yang sekiranya bisa untuk menghubungi Maan.

Geet menyarankan untuk mencari rincian kartu kredit Maan agar menemukan jejaknya karena Geet menebak Maan sedang berkeah di hutan dan pasti butuh untuk mengisi bensin dan dia pasti menggunakan kartu kreditnya jadi mereka bisa melacaknya dari sana.

Naintara sedang enari2 keberadaan Maan dengan mencari2 sesuau di ruangan Maan. Tasha dan Sasha bertanya2 apa yang Naintara cari. Meera mendatangi kantor Maan, dia mencari2 Maan, lalu Meera bertanya pada Sasha dan Tasha, Tasha pun menunjukkan ruangan Maan. Meera bergegas pergi, Sasha bertanya2 mengapa semua orang mencari2 MK.

Meera berjalan ke ruangan Maan dan melihat Naintara yang baru keluar dari ruangan Maan, Meera pun bersembunyi. Naintara berjalan keluar dan bertanya2 kemana Maan pergi, Meera melihatnya dan juga bertanya2 apa yang dilakukan Naintara di kantor. Meera lalu melihat Adi yang tiba2 muncul dan mendengar pembicaraan Adi di telepon tentang transaksi terakhir oenggunaan kartu kredit. Setelah Adi pergi, Meera mendengar suara Geet di ruangan bekakangnya, dia melihat Geet bersama Pinky.

Maan datang ke kantornya, Meera mencoba menghubungi Dev yang sedang mengendarai mobilnya, Dev tidak mmenerima telepon Meera karena sedang sibuk berpikir. Eera berharap tidak akan terjadi apa2 sebelum Dev tiba di kantor.

Geet masih mencari2 file bersama Pinky, Pinky merasa mereka tidak akan menemukannya. Geet merasakan kehadiran Maan dan berjalan hendak mencarinya, Pinky meneriakinya. Geet berlari menuruni tangga, dia mencoba membuka lift, saat pintu terbuka dia malah melihat Dev dihadapannya. Mereka sama2 terkejut.

Dev mengatakan jika dia datang untuk mencarinya dan Geet membalasnya dengan ketus. Geet hendak melangkah tapi Dev menahannya dan memintanya untuk mendengarkannya, tapi Geet bergegas pergi. Dev mencoba mengejarnya tapi dihadang Naintara.

Sasha masuk ke ruangan dan menyapa Adi serta Pinky, Sasha kemudian memberikan hadiah coklat untuk Pinky tapi Adi mengembalikannya dan mengajak Pinky pergi. Sasha mengatakan sesuatu untuk memancing mereka, dia berkata bahwa apa yang Geet lakukan pada Maan sangatlah buruk dan Geet telah menipunya,.

Pinky terpancing lalu berbicara dengan Sasha bahwa Geet tidak menipu siapapun. Sasha mencoba mencari tahu yang sebenarnya dengan memancing mereka bahwa Geet telah memberitahu semuanya, tapi Adi meragukannya. Pinky terpancing dan bertanya, “termasuk bahwa dia sedang ham..”, Pinky memnutup mulutnya dan Sasha yang terkejut melanjutkan ucapan Pinky, “hamilll…???”.

Geet masuk ke ruangan konferensi dan berbicara sendiri bertanya2 keberadaan Maan. Geet juga berikir bahwa Dev harus membayar untuk semua ini.

Keamanan berusaha membuka lift dimana Man terjebak didalamnya tapi lift tidak bisa terbuka. Mereka kemudian beranjak pergi memanggil teknisi.

Geet hendak bergegas tapi Sasha menghadangnya dan kembali menyindirnya dengan bertanya bagaimana cara dia menjebak MK. Dia berbicara keras hingga semua staff berkumpul, Geet menjawab bahwa dia tidak punya waktu untuk bermain2. Geet hendak pergi tapi Sasha mengatakan sesuatu yang membuat Geet terkejut.

Naintara berbicara dengan Dev agar tidak pergi ke kantor polisi tapi Dev bersikeras akan pergi untuk mengungkap kejahatannya. Meera muncul dan ketika hendak berbicara dia menyadari kehadiran Naintara. Naintara pun menyindir mereka berdua. Dev membentak Naintara agar diam.

Geet membalikkan badan dan bertanya pada Sasha apa yang dikatakannya, Sasha mengatakan, “seseorang bisa membuat kesalahan entah itu kesalahan kecil atau besar tapi jika ini kesalahan besar maka akan susah untuk menerimanya dan kau datang ke Delhi untuk menyembunyikan kesalahanmu didalam keluarga Khurana”.

Staff bertanya2 kesalahan apa yang telah dibuat Geet. Adi menghentikan mereka dan mengatakan agar mereka berhenti bergosip. Geet menghentikannya dan menyuruh Adi membiarkan mereka berbicara, Geet lalu bertanya pada Sasha, “apa yang kau tau Sasha..bahwa aku hamil ?”.

Semuanya pun shock mendengarnya, Geet pun menjadi bahan pembicaraan. Geet meminta meminta berhenti mengejeknya, Sasha bertanya siapa ayah anak itu dan Geet membentaknya untuk diam. Sasha terus menyindir dengan mengatakan agar dia tidak menyembunyikan kebenarannya karena dia pun telah mengakui semuanya.

Geet lalu melihat Dev yang sedang berdebat pada Naintara. Sasha terus bertanya dan Geet kembali membentaknya lalu mengajaknya pergi tapi Sasha menahannya.

Keamanan dan teknisi mencoba membuka lift dan mereka menyadari jika lift jatuh ke bawah kepanikan pun terjadi, Geet menyeret Sasha pada Dev dan Naintara. Sementara teknisi berlari ke bawah untuk memeriksa dan keamanan menelpon ambulans. Geet lalu berbicara pada Dev dan Naintara agar menjawab pertanyaan Sasha. Geet menambahkan, “mereka ingin tahu bagaimana aku hamil tanpa menikah..bisakah kalian menjelaskannya”. Dev, Naintara dan Meera pun shock mendengarnya.

Dev dengan wajah terkejut bertanya balik pada Geet apakah dia sedang hamil. Geet membentaknya, “jangan berpura2..istrimu tahu semua”, Dev bertanya pada Naintara. Naintara menyuruh Geet tutup mulut tapi Geet membentaknya, “aku tau kau marah karena aku tidak mengikuti saranmu untuk aborsi”.

Sasha dan yang lain pun terhenyak. Geet terus saja berbicara menyudutkan Dev. Sasha bertanya mengapa Dev melakukan ini tapi Geet menyela dan meminta jawaban Dev, dia terus mendesak Dev untuk mengatakan apa yang telah dilakukannya.

Geet terus berbicara dan mengatakan bahwa Dev melakukan semua ini demi uang. Naintara bergerak hendak menampar Geet tapi Geet berhasil menahan tangannya. Geet kembali berbicara bahwa dia akan menghukum mereka dan akan pergi ke kantor polisi. Lalu Geet beranjak pergi. Geet menuruni tangga dan bersamaan dengan itu, Maan dibawa dalam brankar oleh petugas RS. Geet yang berjalan sambil melamunkan Maan tidak menyadari jika di hadapannya sedang terbaring Maan dalam kondisi kritis.

Para staff masih membicarakan yang telah terjadi, Naintara menegur mereka dan menyuruh mereka kembali bekerja. Dev mencoba berbicara dengan Meera tapi Meera menahannya dan berkata, “kau tidak bisa berkata apa2 lagi Dev…kau hanya bercerita padaku setengahnya saja..kau berkata kau menikah dengan Geet karena kau tidak berdaya..tapi kenapa kau berhubungan dengannya”.

Naintara tersenyum di belakang Meera. Meera menambahkan bahwa dirinya sangat malu telah mendukung Dev dan menjadi temannya, dia lalu beranjak pergi. Naintara menghampiri Dev dan mengatakan bahwa hanya dirinya yang selalu bersamanya. Dev menegurnya. Dia bertanya tentang kehamilan Geet. Keamanan kemudian datang dan mengabarkan kecelakaan yang menimpa Maan.

Geet berada di kantor polisi dan melaporkan Dev serta Naintara. Geet mengatakan bahwa dia memiliki bukti di Hosiyaarpur. Petugas pun memintanya untuk tidak membuang2 waktu dan menyuruhnya mencari bukti lalu mengajukan laporan di Hosiyaarpur. Geet pun beranjak pergi perlahan, seorang polisi wanita berkomentar dan menyuruhnya melakukan test DNA karena tidak ada bukti yang lebih besar daripada test tersebut.

Geet ke Rumah Sakit dan teringat saat Maan membawanya periksa. Geet kembali berpapasan dengan brankar yang membawa Maan tapi lagi2 karena Geet sedang melamun, dia tidak menyadarinya. Selendang Geet tersangkut tangan Maan, perawat meminta mereka segera bergegas dan dia merobek selendang Geet.

Geet pun teringat kenangan selendangnya bersama Maan dan memikirkan bahwa sleendangnya selalu menyatukan mereka, Geet pun berpikir jika lelaki tadi mungkin saja Maan, Geet pun mengejarnya dan berteriak memanggil Maan.

Geet berlari dan menabrak perawat. Geet pun meminta maaf. Geet lalu mendatangi dokter kandungannya dan berbicara dengannya ingin melakukan test DNA. Mereka kemudian membahasnya, Dokter mengatakan bahwa itu bisa membahayakan kehidupan anaknya dan dokter menyarankan agar Geet pulang dan memikirkannya lagi.

Geet keluar ruangan dan berjalan perlahan sambil berpikir bahwa dia tidak bisa membahayakan kehidupan anaknya. Tak jauh dari tempat Geet, dokter berbicara dengan Dev, Naintara dan Daadima mengenai kondisi kritis Maan. Dokter menyerahkan barang2 Maan, Naintara menerima dompet dan kalung Maan. Daadima dan Dev beranjak pergi. Naintara membalikan badan dan berhadapan dengan Geet.

Geet kemudian mengatakan sesuatu pada Naintara. Naintara menunjuknya dengan marah dan Geet melihat kalung Maan di tangan Naintara. Geet merebutnya dan mengatakan bahwa kalung itu tidak cocok berada di tangannya. Naintara dengan berbohong mengatakan bahwa dirinya ke RS untuk mencarinya (Geet) karena Maan menyuruhnya memberikan kalung tersebut dan Maan tidak ingin berhubungan dengannya lagi. Naintara kemudian beranjak pergi.

Geet berjalan perlahan dan mengingat Maan, dia berpikir bagaimana bisa Maan mempercayai Dev. Dia melewati ruangan dimana Daadima dan Dev ada didalam sedang menjaga Maan. Geet mencoba membuka cincinnya tapi diurungkannya kemudian dan berdoa semoga Dewa menunjukkan jalan padanya

Tiba2 terjadi keributan, semua orang berusaha keluar, Geet menjadi bingung. Lalu muncul dua orang anak kecil, di belakang mereka muncul seorang lelaki (Jay) dengan wajah penuh cat yang memarahi mereka, anak2 itu lari dan Jay mengejarnya.

Anak2 itu kemudian menyapa Geet dan mengerjainya, mereka menjabat tangan Geet dan meninggalkan bekas permen karet disana, permen karet tersebut menempel pada kalung yang digenggam tangan Geet. Jay pun berteriak. Geet hanya tersenyum. Anak2 itu pun bingung karena Geet tidak marah. Jay mendatangi Geet dan meminta maaf atas ulah keponakan2nya.

Jay berada diruangan dokter dan berbicara dengannya mengenai cat diwajahnya, sementara Geet duduk dengan anak2 kecil itu dan mengawasi mereka. Beberapa saat kemudian scene ditunjukkan Jay tengah mandi untuk membersihkan cat di wajahnya.

Geet pun menjaga mereka. Geet mngintip ruangan dokter lalu dia bertanya pada dokter siapa nama paman yang telah menitipkan 2 anaknya, nama paman itu ternyata adalah Yash Malhotra. Dokter mengatakan pada Geet bahwa Yash meminta Geet untuk mengurus 2 anak tersebut.

Anak-anak tersebut lari kesana kemari, da berakhir di ruangan Maan. Geet tak melihat Maan. Anak-anak tersebut keluar dan Geet mengikuti mereka. Anak-anak itu membawa Geet ke diskotik. Petugas keamanan tak mengizinkan. Di rumah sakit, maan mengingat sosok Geet dan dia memanggil Geet. Geet pun juga nampak merasakannya.

Dev memasuki ruangan Maan, dan nampak Naintara duduk di kursi Maan. Mereka pun berdebat. Dev akan pergi, tapi Naintara menhentikannya dan menawarkan diri untuk menemani. Dev pergi ke rumah sakit. Sebelum Maan tidur, Maan menanyakan keberadaan Geet

Dev mencari Geet. Geet bertemu Meera di rumah sakit. Meera berkata pada Dev bahwa dia sudah memberi tahu Geet. Dev mengucapkan terimakasih. Geet menanyakan pada Naintara dimana ruangan kamar Maan. Tapi Naintara tak memberi tahunya.

Geet masuk ruangan yang salah. Yash menggoda Geet. Geet pun memohon agar dia mengetahui dimana Maan. Dev marah pada Naintara yang tak memberitahu Geet keberadaan Maan. Maan berusaha bangkit dari tempat tidur, dan melepas semua alat-alat rumah sakit.

Geet dan Maan maih saling mencari. Geet pesimis. Nampak Geet terlihat dijalan lain. geet berbalik untuk melihat Maan. Mereka pun saling berpandangan dengan air mata yang bersinar di mata mereka.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Geet Hari Ini 23 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 39"