Sinopsis Gopi Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Gopi Episode 150

debroo.net. Sinopsis Gopi Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Gopi Episode 150. kali menceritakan saar semua org akan merayakan Bhai Dooj.

Sinopsis Gopi. Di awali saat di rumah Urmiila, Kinjal merasa sangat senang krn momen yg di tunggu2 tlh dtg. Kinjal pamer pd mertuanya jk dirinya akan mendptkan hadiah yg sangat mahal dari kakak laki-lakinya saat merayakan Bhai Dooj.

Urmila, Dhaval dan Kinjal pun pergi ke rumah klrga Modi. Kedua klrga berkumpul utk merayakan bersama. Disana, Kinjal trs saja berbicara dan sesekali tampak melirik Urmila dan Rashi.

Mereka pun memulai ritual, Rashi mendpt bagian pertama utk memberikan manisan pd kakaknya. Dhaval pun memberikan bingkisan kecil utk Rashi.

Ternyata Dhaval memberikan sbh koin perak utk adiknya. Kemudian Gopi pun jg menyuapi Dhaval manisan, Dhaval pun jg memberikan hadiah yg sama sepert yg di berikan pd Rashi.

Selanjutnya KInjal kakak laki-lakinya. Setlh menyuapi kakaknya, Kinjal menginginkan hadiah yg sangat mahal. Semua org termsk Kokila ikut terkejut dgn apa yg di inginkan oleh Kinjal.

Namun Ahem dan Jigar berjanji akan memenuhi keinginannya. Disisi lain Ahem dan Jigar kebingungan bagaimana caranya agar ia bisa menempati janjinya pd sang adik.

Kokila merasa malu dgn permintaan Kinjal dan berniat akan memberikannya pelajaran. Kokila mengatakan pd Gopi utk meminta kado pd kakaknya dan memberikan Kinjal sbh tugas yg hrs di lakukannya seblm dirinya menerima hadiah mahal dari kakaknya.

Kokila merasa kesal dgn anak perempuannya tsb. Dirinya dan anggota klrga yg lain pun dtg ke rumah Urmila. Dgn nada tegas Kokila mengatakan, jk Kinjal menginginkan hadiaah mahal dari kakaknya maka ia hrs melakukan sesuatu.

Kokila jg berjanji akan memberikan hadiah itu setlh dirinya mampu menyelesaikan pekerjaan tsb. Kinjal pun trs berjuang agar dirinya mampu menyelesaikan dlm waktu yg sdh di tentukan.

Namun di tengah2 dirinya menghitung butiran beras, Kinjal merasa lelah dan ia pun tak mau meneruskan tugas tsb. kokila meminta Kinjal utk merubah sikap buruknya.

Demikian Sinopsis Gopi Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Gopi Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Gopi Episode 150"