Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 207

debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Mohabbatein Episode 207. kali ini dimulai ketika Raman sdg mencari pihu, seseorg mengatakan Pihu sedan di toko kue, Raman segera pergi ke toko. Tiba2 Raman menabrak Ishita namun keduanya tdk melihat satu sama lain.

Sinopsis Mohabbatein. Namun Ishita kesal krn kuenya hancur. Di sisi lain Raman menemukan Pihu. Pihu ternyata sdh bertemu Ishita, namun baik Ishita atau Pihu tdk mengenal satu sama lain. Sdgkan Ishita masih kesal krn kuenya hancur dan org yg menabraknya jg tdk minta maaf.

tiba2 Ishita mendengar Mani bermain piano, Mani menceritakan ttg menjual perusahaannya pd seseorg. Ishita memutuskan utk menemaninya. Di sisi lain Raman sdg bersiap2 utk pertemuan.

Di tmpt lain, Ruhaan sdg tidur Niddhi dtg dan memikirkan jk Ruhaan (Ruhi) selama ini menghslkan uang utknya. Sdg Raman tdk tahu jk putrinya masih hidup sbgi Ruhaan. Niddhi membangunkan Ruhaan utk bersiap2 bekerja.

di tmpt pertemuan, Ishita dan Mani sedikit berdebat krn terlalu pagi dtg. Ishita pergi ke kamar mandi dan mendpti seorg terjebak di kamar mandi. Ternyata Pihu. Ishita mendengar suara Ruhi di dlm dan bergegas menolongnya.

Di dlm perjlnan tmpt pertemuan Niddhi dtg utk bertemu seseorg. Namun sayg Mani dan Niddhi gagal melihat satu sama lain. Sdgkan Raman sdg menunggu Mani dan jg mencari Pihu yg tiba2 menghilang. Raman bergegas kekamar mandi setlh mendengar ada anak kecil yg terjebak di kamar mandi.

ini di kamar mandi manager sdg mengurus Pihu, Ishita sdh di panggil Mani. Raman dtg dan lega menemukan Pihu. Pihu menceritakan ada bibi yg menenangkannya. Raman mengingat bagaimana Ishita menyelamatkan Ruhi di masa lalu.

Ruhaan ternyata menyusul Niddhi ke tmpt pertemuan tsb. Ruhaam melihat Ishita dan Mani sdg bersama, ia mulai marah dan menyatakan sangat membenci Ishita. Ruhaan tahu jk Raman akan bertemu dgn Mani dan Ishita. Ia pun berusaha menghentikannya.

di tmpt lain Ishita menduga jk klien yg ingin membeli perusahaan Mani tdk serius. Keduanya kemudian pergi meninggalkan tmpt. Sementara itu Raman sdg membawa Ruhaan ke tmpt istirahat. Ishita mendengar suara Raman sdg ribut.

Pihu meminta Raman memanggil dokter. Raman melihat wajah Ruhaan dan teringat akan Ruhi. Raman bergegas memanggil dokter. Raman melewati Ishita, tiba2 lampu mati. Ishita memski ruangan tmpt Ruhaan dan Pihu. Pihu mengira Raman dan memeluknya. Ishita mengatakan jk dirinya adalah dokter. Pihu menyuruh mengobati Ruhaan.

Ishita memeriksa Ruhaan. Pihu menemukan Raman dan mengatakan jk seorg bibi dokter membawa Ruhaan. Di perjlnan
Ruhaan mengigau, Ishita mengingat Ruhi dan menangis. Shagun terkejut mengetahui Ishita masih hidup dan mulai mencarinya.

Demikian Sinopsis Mohabbatein Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *