Sinopsis Geet Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 38

debroot.net. Sinopsis Geet Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 38. ceritakan saat Geet dan Maan kembali ke Delhi. Pagi hari Geet berpikir momen kelima dgn Maan. Beberapa saat kemudian dia mulai sadar jk saat ini ia terbangun di dlm mobil.

Sinopsis Geet. Geet bertny pd Nakula ttg keberadaan Pak Maan. Nakula menjwb bhw Maan sdh pergi ke kantor sejak pagi tadi. Geet beranjak dari tmpt tidur dan mleihat ada bercak darah di lantai.

Dia pun lgsg beranjak ke kantor utk menemui Maan, bahkan org2 di sekita bertny pdnya sama sekali tdk di gubris. Tanpa sadar Geet msk ke ruangan meeting Maan. Di sana Geet meminta Adi, Tasha, dan Sasha utk pergi dari ruangan tsb.

Kali ini Maan tdk marah pd Geet krn ia paham dgn kecemasan yg Geet rasakan. Dirinya menanyaka ttg kondisi Maan, lantaran Maan mengalami luka yg cukup parah saat menolongnya dari kawanan penculik.

Geet mencoba mengobati luka Maan dgn pertolongan pertama. Tak lama kemudian Geet klr dari ruangan Maan. Geet berbicara pd dirinya sendiri, bhw ia tlh melakukan keslhan bsr pd teman kantornya.

Geet berjln dgn perlahan, tapi semua org yg ada di kantor membalikkan wajah mereka dari Geet. Geet takut dan jg bingung, saat dirinya melihat Pinky dan Adi, mereka pun jg memalingkan wajahnya.

Geet memberanikan diri utk bertny pd Pinky. Dgn ragu Pinky mengatakan bhw saat ini Geet adalah tunangan Maan. Geet terkejut dgn apa yg di katakan oleh Pinky.

Geet lgsg kembali ke rungan Maan. Geet sangat marah dgn Maan lantaran sdh membuat kedua temannya menjauh darinya.
Di lain waktu Geet mengatakan bhw dirinya hny tunangan palsu. Tak lama kemudian nenek dtg dan melihat Geet menarik pipi Maan dgn kedua tangannya, nenek tersenyum melihat keakraban mereka berdua.

Setlh nenek pergi keduanya kembali berdebat, Maan memeggang tangan Geet. Saat itu pula Adi msk ke ruangan tsb dan melihat Maan memegang mesra tangan Geet. Adi hny bisa tersenyum dan lgsg pergi menutup pintu kembali.

Demikian Sinopsis Geet Hari Ini.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Geet Hari Ini 22 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 38"