Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 22 Februari 2017 – Sinopsis Mohabbatein Episode 207 – Raman dan Pihu Ke Australia, Raman dan Ishita Bertemukah?

Debroo.net. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 22 Februari 2017 – Sinopsis Mohabbatein Episode 207 – Raman dan Pihu Ke Australia, Raman dan Ishita Bertemukah?. Ruhaan mengatakan bhwa Ishita salah paham.

Ishita berusaha agar Ruhaan mengatakan yang sebenarnya tapi Ruhaan memakinya dan mengusirnya pergi tapi Ishita menolak dan bersikeras ingin berbicara dgn ibu Ruhaan krna menurutnya Aaliya tdk akan berbohong.

Ruhaan menyuruh Ishita pergi dan meminta bantuan polisi. Polisi menyuruh Ishita pergi dgn mengatakan bhwa mereka bisa menangkapnya krna membuat laporan palsu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV. Ishita beranjak pergi dan saat itu Nidhi keluar kamar. Nidhi berbicara dgn polisi. Polisi meminta maaf, Nidhi bertanya siapa yang telah melaporkannya tapi polisi tdk memberitahunya dan kemudian beranjak pergi. Nidhi pun bertanya2 siapa yang melaporkannya dan merasa lega krna Ruhaan tdk mengatakan apapun.

Raman berbicara ditelepon dan mendapatkan rincian mengenai perusahaan Ishra, Mihir mendatangi kamarnya dan berdiskusi dgn Raman. Raman mengatakan bhwa perusahaan itu akan menguntungkan mereka tapi Mihir berkata bhwa pemilik perusahaan tdk ingin menjualnya.

Raman kemudian mendapat pesan dan berkata pada Mihir bhwa perusahaan tersebut memiliki nama baik di pasaran, Mihir menyarankan agar Raman berbicara dgn sekretaris atau istri pemilik perusahaan. Raman meminta Mihir memesan tiketnya utk ke Australia.

Sinopsis Mohabbatein Episode 207. Ishita pulang kerumah dan Aaliya bertanya padanya apa yang terjadi. Ishita pun bercerita bhwa Ruhaan tdk mengaku kalau ibunya telah menyiksanya, Ishita merasakan keanehan bhwa setiap kali memandang Ruhaan, Ruhaan seperti memiliki kebencian terhadapnya. Aaliya yakin Ruhaan menyembunyikan sesuatu.

Keesokan harinya, Shagun menyiapkan peralatan sekolah Pihu, Pihu bercerita padanya tentang dramanya yang bertemakan pernikahan. Pihu juga berkata akan bercerita pada ayahnya, Shagun melarang tapi Pihu bergegas keluar kamar, Shagun pun cemas krna tdk ingin Raman berpikir bhwa dirinya yang menyuruh Pihu utk bercerita tentang pernikahan.

Romi sedang berada diluar rumah Madhavi dann berharap keluarga Iyer akan menyetujui pernikahannya, Toshi keluar rumah dan melihatnya. Madhavi muncul dan menyuruh Romi masuk utk sarapan. Mihika kemudian muncul (ganti pemain lagiiiii..), Madhavi menyuruh mereka masuk rumah.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mohabbatein Hari Ini 22 Februari 2017 – Sinopsis Mohabbatein Episode 207 – Raman dan Pihu Ke Australia, Raman dan Ishita Bertemukah?"