Sinopsis Geet Hari Ini – Geet Episode 38 – Tayang di ANTV 22 Februari 2017

Debroo.net. Sinopsis Geet Hari Ini – Geet Episode 38 – Tayang di ANTV 22 Februari 2017. Geet masuk rumah belakang sambil mengomel, di tangga muncul Maan dan menyuruh Geet naik. Geet bertanya dan Maan pun menjawabnya. Geet lalu menggerutu dan Maan pun menghampirinya sembari bertanya apa yg telah dikatakannya pada Daadima.

Geet mundur teratur dan berkata bhwa dia tdk mengatakan apapun, Geet mengatakan bhwa Sasha telah menghinanya jadi Daadima mengambil langkah pertunangan ini. Maan pun bertanya apa yg di katakan Sasha padanya (Geet), Geet memintanya meninggalkannya.

Maan menyahut bhwa dirinya lelah dengan kebiasaan Geet yg tdk mau berbicara. Maan mendesak Geet hingga Geet menabrak rak buku, kertas hiasan lalu jatuh dari atas rak dan mengguyur keduanya. Merekapun saling berpandangan.

Sinopsis Lengkap GEET – ANTV. Geet beranjak pergi tapi Maan menahannya. Maan mengatakan dia selalu melarikan diri darinya setiap saat (sambil membersihkan rambut Geet dari kertas hiasan tersebut). Maan lalu membuka ikatan rambut Geet sambil terus berbicara, “kau tdk mau berbicara tentang apa yg ada dlm hatimu..jika kau ingin aku memohon utk itu maka ini tdk akan pernah terjadi”.

Geet pun menjawab agar Maan mau memahaminya, dia menambahkan, “kau menyatakan bhwa kau bisa membaca mataku..jadi apa yg sudah kau baca”, Maan pun tertegun dan Geet lalu beranjak pergi.

Pinky menyerahkan sebuah file pada Dev, Dev lalu menanyakan keberadaan para pegawai. Pinky menjawab bhwa Daadima memanggil mereka ke rumahnya. Meera menanyakan Geet dan jawaban Pinky membuat Dev terkejut dan saling pandang dengan Meera. Pinky mengatakan bhwa Geet sedang bersama Maan dlm perjalanan bisnisnya.

author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Geet Hari Ini – Geet Episode 38 – Tayang di ANTV 22 Februari 2017"