Lanjutan Sinopsis Geet Hari Ini 21 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 37

debroo.net. Lanjutan Sinopsis Geet Hari Ini 21 Februari 2017 Tayang di ANTV-Geet Episode 37. Geet terduduk dibawah kaki Maan sambil berkata, “mengapa kau tidak mempercayaiku..kau tidak bisa melakukan semua ini padaku”. Maan memintanya berdiri dan merasa kasian tapi Geet tidak menerima belas kasihannya dan mengatakan, “apa salahku..keluargaku berkata bahwa lelaki itu baik dan akan membawaku ke Kanada..aku pun setuju..ini semua salahku..dia bersamaku semalam dan meninggalkanku keesokannya..ini salahku atau keluargaku yang mencoba melenyapkan bayiku”.

Daftar Sinopsis Lengkap GEET – ANTV. Maan melihat rasa sakit yang teramat sangat di mata Geet, Geet kembali berbicara, “apa salahku..aku datang ke Delhi untuk mencari kehidupan baru..dan apa kesalahanku bahwa setiap waktu aku mencoba menjauhkanmu dari hidupku..aku menjaga untuk tidak dekat padamu..apa kesalahanku jika aku mengatakan kebenarannya”,

Geet lalu membuka pintu dengan kunci dan mengatakan sesuatu pada Maan lalu dia hendak pergi tapi Maan memanggilnya, Geet memberi kode dengan tangannya agar Maan diam, Geet lalu beranjak pergi. Maan masih teringat ucapan Geet tadi. Maan pun merasa bersalah dengan apa yang telah dikatakannya pada Geet. Maan marah pada dirinya sendiri dan berkata, “ini semua kesalahanku bukan kesalahanmu Geet..aku tidak membiarkanmu untuk mengatakannya..aku tidak pernah mencoba untuk mengerti dirimu..siapa yang telah melakukan semua ini padamu Geet..siapa !!!”.

Sinopsis Geet ANTV Episode 37 Part 2. Maan ke ruangannya dan menemukan cincin pertunangan Geet di sana, Maan pun bergegas menanyakan Geet pada Adi, Adi mengatakan jika dirinya tidak akan mengatakannya, Maan berkata jika dirinya adalah bos nya tapi Adi berkata kalau Geet adalah temannya. Maan meminta Adi memberitahu dimana Geet. Adi mengatakan sesuatu dan Maan terkejut mendengarnya.

Baca Juga :  Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Tayang Minggu 19 Februari 2017 di ANTV

Pinky mencoba menasihati Geet untuk tidak pergi dan memikirkan Maan tapi Geet menolak. Pinky berkata bahwa Maan telah berubah karenanya. Maan lalu berteriak memanggil Geet, Geet buru2 membawa tas nya dan pergi, Maan bertanya pada Pinky tapi Pinky bungkam. Maan terus memaksa Pinky dan berkata jika dirinya telah melakukan kesalahan dan harus meminta maaf pada Geet, Maan lalu berkata bahwa Piky tidak bisa mengatakannya melalui ucapan karena telah berjanji pada Geet tapi dia bisa menulisnya dan dengan begitu dia tidak melanggar janjinya pada Geet, Maan memberikan kertas pada Pinky, Pinky pun menulisnya.

Meera menemui Daadima dan mengobrol dengannya. Meera bertanya permasalahan Maan dan Daadima berkata bahwa Maan akan menikah. Meera tidak mempercayai berita tersebut, dia lalu menanyakan Naintara. Dev muncul dan mereka membicarakannya.

Geet mendatangi stasiun kereta, Geet menuju loket, petugas bertanya tujuan Geet dan Geet menjawab bahwa dirinya ingin pergi ke tempat yang sangat jauh. Petugas mengatakan sesuatu dan Geet mengiyakan. Sementara mobil Maan tiba di stasiun.

Meera mengobrol berdua dengan Dev mendiskusikan tentang cinta, Meera memegang tangan Dev dan keduanya pun berpandangan. Sementara Maan berlari ke dalam stasiun mencari2 Geet dan Geet melihatnya terlebih dulu.

Geet terus berjalan dan melihat penjual mawar putih dan juga penjual kopi, Geet teringat Maan. Geet berjalan dan selendangnya serasa ada yang menarik, Geet berpikir itu Maan tapi ternyata selendangnya tersangkut pilar. Geet berusaha melepaskannya dan melihat Maan, Geet pun bersembunyi lalu berlari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *